Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Profil Maxime Bouttier, Berhasil Debut di Film 'Ticket to Paradise'

Tak hanya bermain peran, Maxime Bouttier juga menjadi sutradara dan penyanyi, lho

30 Juni 2022

Profil Maxime Bouttier, Berhasil Debut Film 'Ticket to Paradise'
Instagram.com/bouttier_maxime

Maxime Bouttier merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Nama Maxime Bouttier kerap kali menghiasi layar kaca melalui perannya di beberapa FTV hingga film layar lebar.

Baru-baru ini, Maxime mengejutkan netizen dengan tampil di film Hollywood berjudul ‘Ticket to Paradise’. Ia beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney. Tak ayal, banyak netizen yang memberikan selamat kepada Maxime sebagai aktor.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Maxime Bouttier, aktor blasteran Prancis-Bali itu.

Biodata Singkat Maxime Bouttier

Biodata Singkat Maxime Bouttier
Instagram.com/bouttier_maxime
  • Nama lengkap: Maxime Andre Salam Bouttier
  • Nama panggung: Maxime Bouttier
  • Tempat dan tanggal lahir: Prancis, 22 April 1993
  • Usia: 29 tahun
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Saudara: Elodie Bouttier (Adik)
  • Profesi: aktor, model, musisi
  • Twitter: @max_maxime 
  • Instagram: @bouttier_maxime

Setelah mengetahui biodata singkatnya, berikut beberapa fakta menarik serta profil Maxime Bouttier yang tak boleh dilewatkan.

Editors' Picks

1. Awal karier Maxime di dunia hiburan

1. Awal karier Maxime dunia hiburan
Instagram.com/bouttier_maxime

Maxime terlahir dari seorang chef asal Prancis, Patrice Bouttier dan Siti Purwanti yang berasal dari Bali. Maxime memilih sebagai artis karena merupakan cita-citanya sejak kecil.

Awal kariernya sebagai aktor yaitu saat lolos casting untuk membintangi sinetron ‘Arti Sahabat Musim Kedua’ pada 2010. Berperan sebagai Bryan, kemampuan akting Maxime menjadi perhatian penonton dan dilirik produser FTV lainnya.

2. Maxime pernah menjadi sutradara

2. Maxime pernah menjadi sutradara
Instagram.com/bouttier_maxime

Banyak membintangi sinetron dan FTV membuatnya mendapat kesempatan untuk ambil peran di layar lebar. Debutnya yaitu saat tampil di film ‘18++ Forever Love’ pada tahun 2012 silam. Namanya kemudian banyak membintangi sederet film Indonesia.

Maxime juga dikenal lewat perannya di film 'Matt & Mou' yang kemudian sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Tak hanya bermain peran, Maxime berkesempatan menjadi sutradara sekaligus pemain dalam film horor 'Kain Kafan Hitam' yang tayang pada tahun 2019 lalu.

3. Menjadi anggota band pop rock

3. Menjadi anggota band pop rock
Instagram.com/bouttier_maxime

Selain menjadi aktor, Maxime juga terjun ke dalam dunia tarik suara. Maxime bahkan tergabung sebagai anggota band pop rock bernama Zeta.

Maxime menjadi vokalis dalam band tersebut. Maxime pun pernah menyanyikan 'Sunset' bersama Agatha Chelsea yang menjadi lagu tema dari film yang dibintanginya, 'Meet Me After Sunset'.

4. Beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney

4. Beradu akting Julia Roberts George Clooney
Instagram.com/bouttier_maxime

Maxime Bouttier baru-baru ini menghebohkan netizen dengan memberikan cuplikan trailer film ‘Ticket to Paradise’. Tak lama tampil di layar lebar, Maxime ternyata sedang beradu peran dengan aktor dan aktris kenamaan asal Amerika Serikat.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Maxime menampilkan trailer film yang dibintanginya sedang beradu peran dengan Julia Roberts dan George Clooney. Diceritakan Maxime hendak menikahi Lily, anak pasangan yang diperankan oleh Julia Roberts dan George Clooney.

Film tersebut rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang. Banyak yang menunggu tayangnya film tersebut untuk melihat peran yang dimainkan oleh Maxime.

Itulah biodata serta profil Maxime Bouttier yang beradu akting bersama Julia Roberts dan George Clooney. Apakah sudah tak sabar melihat peran Maxime di film terbarunya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk