Petugas Damkar Evakuasi Cincin yang Menyangkut di Kemaluan Lelaki

Petugas mengimbau untuk tak mengulanginya lagi

22 Mei 2024

Petugas Damkar Evakuasi Cincin Menyangkut Kemaluan Lelaki
Unsplash/Matt C
Ilustrasi

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi melakukan evakuasi pelepasan cincin yang menyangkut di kemaluan seorang laki-laki berusia 43 tahun.

Lelaki itu berinisial R, adapun menurut informasi pelepasan cincin di kemaluannya dilakukan di rumah R Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada hari Selasa (21/5/2024).

Kasie Informasi dan Investigasi Disdamkarmat Kota Bekasi, Heri menerima laporan masuk ada cincin di kemaluan seorang lelaki tersebut pukul 4.30 WIB dan beberapa petugas sampai di lokasi pada pukul 4.56 WIB.

“Kami terima laporan pukul 4.30 WIB dan sampai lokasi pukul 4.56 WIB,” ujar Heri, Selasa (21/5/2024).

Nah, kali ini Popmama.com berikan informasi petugas damkar evakuasi cincin yang menyangkut di kemaluan lelaki secara lebih detail. 

Simak informasinya di bawah ini, yuk!

1. Evakuasi menggunakan gerinda kecil

1. Evakuasi menggunakan gerinda kecil
Unsplash/Josh Beech
Ilustrasi

Setelah beberapa petugas datang di rumah R, pihaknya langsung merencanakan untuk melepaskan cincin tersebut dari kemaluannya. Akhirnya, petugas damkar berhasil memotong cincin tersebut menggunakan gerinda kecil sekitar pukul 6.30 WIB.

Heri menyebut tak ada kesulitan tersendiri dan proses evakuasi dilakukan secara hati-hati.

“Untuk kesulitan alhamdulillah tidak ada, pelaksanaan evakuasi dilakukan secara hati-hati dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

2. Pelapor iseng memasukkan cincin

2. Pelapor iseng memasukkan cincin
Unsplash/Nima Izadi
Ilustrasi

Pelapor mengutarakan bahwa keisengannya yang memasukkan cincin ke kemaluannya. Lelaki berinisial R langsung menyadari cincin tersebut sudah dalam melingkari kemaluannya alias menyangkut.

“Keterangan pelapor awalnya iseng memasukkan cicin di kemaluannya dan akhirnya cincinya turun ke bagian bawahnya,” ucap Heri.

3. Diminta tak ulangi perbuatannya

3. Diminta tak ulangi perbuatannya
Unsplash/Matt C
Ilustrasi

Lebih lanjut, sebagai pelajaran, Heri mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memasukkan benda apapun yang dapat memicu bahaya ke kemaluan seperti cincin.

“Imbauan agar tidak mengulangi lagi karena perilaku tersebut merugikan diri sendiri,” tutupnya.

Nah, itulah informasi soal petugas damkar evakuasi cincin yang menyangkut di kemaluan lelaki. Semoga kejadian ini tidak kembali terulang lagi, ya. 

Baca juga:

The Latest