Mengejutkan! Wonder Woman Sapa Anak-anak di Rumah Sakit

Bukan hanya memberantas kejahatan, Wonder Woman juga ahli menghibur anak-anak lho!

9 Juli 2018

Mengejutkan Wonder Woman Sapa Anak-anak Rumah Sakit
Twitter.com/TheRyanParker

Bagaimana jadinya ya, kalau tiba-tiba superhero yang kita idolakan tiba-tiba hadir untuk menjenguk kita yang sedang sakit?

Pasti super terkejut dong!

Mungkin ini juga yang dirasakan oleh anak-anak di Inova Children's Hospital di Falls Church, Virginia, saat Jumat (7/7) lalu.

Ya, mereka kedatangan Wonder Woman. Wow!

Mengunjungi rumah sakit anak

Mengunjungi rumah sakit anak
washingtonexaminer.com

Dilansir dari People, Pada akhir pekan lalu, rumah sakit anak-anak dihebohkan dengan kedatangan Sang Superhero yang mengagumkan.

Wonder Woman atau Gal Gadot yang mengenakan pakaian pahlawan super.

Sontak kehadiraannya menjadi hal yang sangat spesial bagi anak-anak di rumah sakit serta para staf dari Inova Children's Hospital di Falls Church, Virginia.

“Terima kasih @GalGadot untuk mengunjungi kami @InovaHealth Children’s Hospital. Kamu adalah Wanita Ajaib sejati. Anak-anak menyukainya ... dan begitu pula para staf, ” kata Dr. Lucas Colazzo, seorang ahli bedah jantung, yang men-tweet pada hari Jumat.

Dikutip dari foxnews.com, Sebuah cuitan juga muncul dari salah satu staf.

“Terima kasih banyak untuk mengunjungi pasien dan kolega saya di #InovaChildrensHospital! Lain kali, bisakah kamu menyesuaikan kunjungan dengan jadwal panggilan saya? ”Seorang staf menulis di Twitter.

Editors' Picks

Dukungan 'Wonder Woman' untuk anak pejuang kanker

Dukungan 'Wonder Woman' anak pejuang kanker
Twitter.com/TheRyanParker

Kehadiran Gal Gadot dengan kostum superhero-nya juga menjadi hiburan tersendiri bagi salah satu anak yang masih berusia 5 bulan. 

Dilansir dari akun Twitter seorang Reporter, Stephanie Ramirez mengunggah sebuah video yang menceritakan tentang anak yang bertemu dengan Gal Gadot. Anak tersebut tengah berjuang melawan kanker.

Ibu dari anak itu mengungkapkan perasaannya waktu Gal Gadot mendekati anaknya dan memberikan dukungan pada anak dan dirinya. Awesome!

Mampir ke rumah sakit disela proses syuting

Mampir ke rumah sakit disela proses syuting
forbes.com

Bukan tanpa alasan, Gal Gadot berada di Virginia. Saat itu, Gal Gadot sedang melakukan proses syuting sekuel Wonder Woman di kawasan Virginia dan Washington, D.C.

Wonder Woman 1984 akan hadir di bioskop pada 1 November 2019 mendatang.

Who agrees if she's really a superhero?