Momen Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ajak Gala Liburan

Doddy dan Haji Faisal berjabat tangan di momen kekeluargaan ini

16 Januari 2022

Momen Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ajak Gala Liburan
Instagram.com/lambeturah_official

Hari Minggu (16/1/2022) menjadi momen Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bertemu secara kekeluargaan. Terlihat Doddy dan Faisal juga berjabat tangan dengan damai.

Diketahui, jika maksud kedatangan Doddy kepada Faisal adalah untuk mengajak liburan Gala Sky Andriansyah.

Namun, saat Doddy datang, Gala masih tidur dan takut mengganggu istirahat anak almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai momen Doddy Sudrajat datangi rumah Haji Faisal untuk ajak Gala liburan.

Editors' Picks

1. Doddy ingin mengajak liburan Gala bersama keluarga besarnya

1. Doddy ingin mengajak liburan Gala bersama keluarga besarnya
Instagram.com/doddysudrajat_

Diungkapkan oleh Doddy tidak ada maksud lain dirinya datang ke rumah Haji Faisal. Ia hanya ingin mengajak jalan cucunya, Gala, ke Ancol.

"Hari ini minggu saya berkunjung ke rumah Pak Faisal dengan keluarga saya dan kuasa hukum. Tujuan saya ke sini memang ingin menjenguk Gala, dan saya meminta izin untuk ajak jalan gala ke Ancol sama Cika, Mayang dan Aisyah serta keluarga besar," tuturnya dalam tayangan video dari akun @lambeturah_official.

Rencananya, selain pergi ke Ancol, Doddy juga akan membawa Gala ke mal. Baru saat malam ia akan memulangkan kembali ke rumah Haji Faisal

Namun, sayangnya saat sampai di rumah Haji Faisal Gala sedang tertidur. Dengan berbagai pertimbangan, rencana untuk mengajak Gala liburan itu pun tidak bisa dilaksanakan.

"Saya memang tidak memberitahu ke Pak Faisal sebelumnya. Saya langsung datang ke sini," tutur Doddy.

2. Pertemuan dua keluarga berlangsung sejuk dan damai, murni ingin mengajak jalan Gala

2. Pertemuan dua keluarga berlangsung sejuk damai, murni ingin mengajak jalan Gala
Instagram.com/doddysudrajat_

Sementara itu, pengacara Doddy Sudrajat yang datang bersama mereka ke rumah Haji Faisal menyebutkan kalau pertemuan ini tak ada maksud lain.

Ia menyebutkan kalau pertemuan antara Doddy dan Haji Faisal berlangsung begitu mengharukan. Bahkan terpancar rasa kekeluargaan yang besar di antara mereka.

"Tadi ada pertemuan yang begitu mengharukan, sejuk dan penuh dengan kekeluargaan. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk hubungan ke depannya. Pertemuan ini bisa jadi mencerahkan masalah dan salah paham yang sudah terjadi," tutur pengacara Doddy Sudrajat.

3. Alasan Haji Faisal tak izinkan Gala pergi dengan Doddy, bukan karena membatasi

3. Alasan Haji Faisal tak izinkan Gala pergi Doddy, bukan karena membatasi
Instagram.com/h_faisal__69

Haji Faisal bukan membatasi Doddy Sudrajat ajak Gala liburan pada Minggu (15/1/2022). Pasalnya saat Doddy tiba di rumahnya Gala masih tidur.

Ada beberapa pertimbangan lain Gala tidak bisa diajak keluarga Doddy liburan. Salah satunya karena cucunya itu belum dekat dengan keluarga Doddy serta kasus virus Covid-19 yang tengah melonjak. 

"Tujuan Pak Doddy baik untuk mengajak jalan, tapi Gala masih tidur. Terus karena belum dekat, takutnya Gala juga rewel nanti. Jadi saya bilang 'nanti saja pak diajaknya' dan Pak Doddy juga legowo," tutur Haji Faisal.

Haji Faisal berharap dengan adanya pertemuan ini menjadi pertanda baik untuk hubungan dua keluarga. Ke depannya lewat pengacara masing-masing, diharapkan bisa memediasi masalah-masalah yang sebelumnya terjadi.

Itulah tadi informasi mengenai momen Doddy Sudrajat datangi rumah Haji Faisal untuk ajak Gala liburan. Semoga hubungan dua keluarga ini makin baik dan masalah yang ada bisa segera selesai ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk