5 Karakter yang Perlu Diingat Kembali saat Menonton Hospital Playlist

Mari kembali berkenalan dengan kelima dokter kesayangan kita semua!

18 Juni 2021

5 Karakter Perlu Diingat Kembali saat Menonton Hospital Playlist
Dok. Netflix

Apakah Mama sudah menyaksikan drama korea Hospital Playlist Season 2 yang tayang di Netflix pada 17 Juni lalu?

Jika sudah menontonnya, mungkin ada nih kejadian yang lupa-lupa ingat di season pertama, atau mungkin justru belum mendalami karakter di drama korea tersebut lagi nih.

Mari sama-sama menyegarkan kembali ingatan tentang kelima dokter kesayangan kita semua, yang mungkin bisa jadi pengingat dalam melanjutkan kisah persahabatan di musim kedua.

Oleh karena itu, Popmama.com sudah merangkum kelima karakter yang ada di Hospital Playlist Season 2 untuk memudahkan menonton dan melanjutkan alur ceritanya.

1. Lee Ik-jun

1. Lee Ik-jun
Dok. Netflix

Masih ingat dengan yang satu ini? Dokter hepatologi yang supel ini bernama Lee Ik-jun, yang diperankan oleh Cho Jung-Seok.

Ik-jun adalah sosok dokter hebat, bisa dilihat kan dia sesibuk apa, udah gitu ia yang seorang single father tak sulit berbaur dengan siapa saja yang ada di rumah sakit tempatnya bekerja.

Pada Hospital Playlist season 1, ia menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya, yakni Chae Song-hwa, yang diperankan oleh Jeon Mi-do.

Pada season 2 ini kita akan menunggu nih, jawaban Song-hwa apakah mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih?

Oiya, kalau ngomongin Ik-jun kita juga gak mungkin melupakan putranya, yakni U-ju dan mendengarkan berbagai nyayian manisnya.

Editors' Picks

2. Ahn Jeong-won

2. Ahn Jeong-won
Dok. Netflix

Selanjutnya ada Jeong-won, yang diperankan oleh Yoo Yeon-seok, seorang ahli bedah yang sangat menyukai anak-anak dan taat kepada tuhannya.

Hal tersebut tercermin dari sosoknya yang senang membantu orang di sekitarnya, walaupun ia sempat bingung nih karena ingin menjadi seorang pendeta.

Takdir berkata lain, ia akhirnya mengubur harapannya itu dan akhirnya menjadi seorang dokter. Eits, dari sanalah, hubungannya dengan Jang Gyeo-ul, yang diperankan Shin Hyun-been bisa kita saksikan di musim pertama.

Nah, akan ada apalagi ya cerita manis yang ditunjukkan oleh pasangan yang diberi julukan winter garden ini di season 2? Banyak penggemar yang penasaran tentunya.

3. Kim Jun-wan

3. Kim Jun-wan
Dok. Netflix

Walaupun terkesan tidak ramah nih, tetapi Kim Jun-wan yang diperankan oleh Jung Kyung-Ho sebenarnya memiliki hati yang hangat seperti keempat temannya yang lain.

Sang dokter bedah kardiotoraks ini sangat menggemari olahraga golf dan penyuka makanan manis. Lambat laun, dirinya yang kurang ramah ini menjadi romantis saat menjalin hubungan dengan saudara perempuan Ik-jun, yakni Ik-sun, yang diperankan Kwak Sun-young.

Pada akhir musim pertama, Ik-sun pergi ke luar negeri untuk bersekolah lagi, dan keduanya pun menjalin hubungan jarak jauh.

Tetapi, saat Jun-wan mengirimkan cincin kembar ke Ik-sun, paketnya justru dikembalikan lagi nih. Aduh, ada apa ya? Cari jawabannya di season 2 ya!

4. Yang Seok-hyeong

4. Seok-hyeong
Dok. Netflix

Lanjut lagi ke dokter kandungan Yang Seok-hyeong, yang diperankan oleh Kim Dae-Myeung, adalah sosok yang suka menyendiri, berkumpul bersama teman-temannya bahkan menghabiskan waktunya dengan sang Mama.

Setelah Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) menyatakan perasaan kepadanya, eh Seok-hyeong malah bilang tidak tertarik untuk berkencan nih.

Gak mau kalah, Min-ha pun terus menunjukkan perasaannya dan mengahbiskan waktu bersama dengan Seok-hyeong.

Pada season pertama, Seok-hyeong menolak undangan Min-ha untuk makan malam perayaan Natal, dan menerima telepon dari mantan istrinya.

Apakah Seok-hyeong akan memiliki kisah cinta di musim kedua? Patut kita nantikan nih!

5. Chae Song-hwa

5. Chae Song-hwa
Dok. Netflix

Terakhir sang ahli bedah saraf, Chae Song-hwa yang diperankan oleh Jeon Mi-do adalah seorang pecinta alam sejati.

Pada akhir musim pertama, Song-hwa pindah ke Sokcho untuk bekerja di cabang rumah sakit selama setahun untuk meperbaiki kondisi kesehatannya.

Ik-jun pun mengakui perasaannya dan memberi waktu pada Song-hwa untuk berpikir, dan akan memberikan jawabannya setelah ia kembali dari simposium di Spanyol.

Mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah Song-hwa kembali ke Seoul dan jawaban apa yang akan diberikan di season keduanya!

Nah, itu tadi beberapa karakter di Hospital Playlist yang bisa Mama tonton kelanjutannya di season 2. Karena banyak kejutan yang menanti di musim kedua!

Belum lagi, akan ada karakter baru yang muncul nih di musim kedua, dan bakal jadi tontonan yang menarik bukan?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.