Ungkapan Menyentuh Anak Joanna Alexandra atas Meninggalnya Raditya

Raditya Oloan meninggalkan sang Istri Joanna Alexandra dan empat orang anak

6 Mei 2021

Ungkapan Menyentuh Anak Joanna Alexandra atas Meninggal Raditya
Instagram.com/joannaalexandra

Kabar duka menyelimuti keluarga model sekaligus pemain film, Joanna Alexandra. Sang Suami, Raditya Oloan, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Sebelumnya, Joanna kerap memohon doa kepada netizen untuk kesembuhan suaminya tersebut yang sempat mengalami Covid-19.

Namun, takdir berkehendak lain, Radit pun meninggal dunia dengan meninggalkan empat orang anak. Keluarga tentu menjadi orang yang paling kehilangan. Begitu pun yang disampaikan oleh Zeraiah Moria, anak kedua Joanna dan Radit.

Berikut Popmama.com rangkum ungkapan menyentuh Zeraiah untuk sang Papa, yang ia sampaikan dalam akun Instagramnya.

Editors' Picks

1. Mengenang kebersamaan bersama sang Papa

1. Mengenang kebersamaan bersama sang Papa

Anak kedua Joanna yang akrab disapa Zera, menyampaikan ungkapan yang sangat menyentuh atas kepergian sang Papa. Meski sangat kehilangan, ia merasa tetap harus bahagia karena sang Papa telah pergi dengan damai.

"Daddy sudah melewati rasa sakit yang lebih dari cukup dan sekarang damai bersama Tuhan. Hal yang membuat ku marah adalah Daddy sudah tidak ada di sana untuk mendukungku, aku tidak bisa menonton film dan anime lagi bersamanya, dan aku tidak bisa begadang untuk menonton film dengannya. Tapi aku harus senang karena Daddy telah damai dan tidak merasa sakit lagi. Tuhan tetap ada di samping ku selamanya," ungkap Zeraiah dalam bahasa Inggris, di akun Instagramnya. 

2. Radit dikenal dekat dengan anak-anaknya

2. Radit dikenal dekat anak-anaknya
Instagram.com/joannaalexandra

Dalam kehidupan sehari-harinya, Radit memang terlihat sangat dekat dengan keempat anak-anaknya, Zuriel Paris, Zeraiah Moria, Zoey Havilah, dan Ziona Eden. Ia tidak segan untuk ikut mengasuh anak-anaknya bersama Joanna. Maka tidak heran bila sang Anak merasa sangat kehilangan.

Laki-laki yang diketahui berprofesi sebagai pastur ini kerap menemani anaknya untuk melakukan hobi mereka. Radit juga selalu hadir dalam setiap momen liburan keluarganya.

3. Radit dan Joanna sempat bersama-sama dirawat di Wisma Atlet bersama sang Anak

3. Radit Joanna sempat bersama-sama dirawat Wisma Atlet bersama sang Anak
Instagram.com/joannaalexandra

Pada Rabu (14/4/2021) Radit dirawat di RSDC Wisma Atlet karena positif Covid-19 bersama sang Istri dan ketiga anaknya, Zuri, Zera, dan Ziona. Meski sama-sama dirawat, kondisi Radit saat itu cukup mengkhawatirkan hingga diharuskan masuk ke ruang ICU, hingga akhirnya dirujuk ke RS Persahabatan.

Namun selanjutnya sang Istri dan ketiga anaknya dinyatakan negatif Covid-19 dan diperbolehkan pulang, kondisi Radit justru semakin memburuk. Meski telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, kondisi Radit justru mengharuskannya tetap di ICU dengan bantuan ventilator.

Dari unggahan sang Istri di Instagram, diketahui Radit menderita Sitokin dengan komorbid asma. Sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Itulah ungkapan menyentuh anak Joanna Alexandra atas meninggalnya Raditya Oloan. Kita doakan semoga Mama Joanna dan keluarga diberikan kekuatan untuk menghadapi semuanya ya, Ma. Stay strong, Mama Jo.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.