Suami Kritis di ICU, Joanna Alexandra Minta Doa kepada Netizen

Suami Joanna Alexandra kini dibantu napasnya dengan ventilator

2 Mei 2021

Suami Kritis ICU, Joanna Alexandra Minta Doa kepada Netizen
Instagram.com/joannaalexandra

Joanna Alexandra mengabarkan kondisi terbaru suaminya. Sebelumnya, Joanna mengabarkan kalau ia dan Raditya Oloan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Keluarga Joanna Alexandra pun berjuang untuk bisa sembuh dari virus ini. Joanna dan anak-anaknya dirawat di Wisma Atlet, sementara Raditya Oloan dirawat di rumah sakit. 

Meski sudah negatif, kondisi Raditya Oloan justru mengkhawatirkan. Joanna Alexandra mengatakan suaminya kini dalam keadaan kritis. Hal itu diceritakan Joanna di Instagramnya pada Sabtu (1/5/2021).

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya. 

Editors' Picks

1. Bernapas pakai ventilator, Joanna Alexandra memohon doa untuk kesembuhan suaminya

1. Bernapas pakai ventilator, Joanna Alexandra memohon doa kesembuhan suaminya
Instagram.com/joannaalexandra

Kabar terbaru mengenai suami Joanna Alexandra cukup memprihatinkan. Joanna menyebut jika suaminya harus dibawa ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan tambahan. 

Karena hal itu, Joanna pun memohon doa kepada segenap pengikutnya agar kondisi Raditya semakin membaik. Joanna menyebut kini suaminya harus bernapas dengan bantuan ventilator.

"Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan ponselnya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake ventilator. Please pray, declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," ujarnya lewat Instagram.

2. Suami Joanna Alexandra sempat pindah-pindah fasilitas perawatan saat berjuang melawan Covid-19

2. Suami Joanna Alexandra sempat pindah-pindah fasilitas perawatan saat berjuang melawan Covid-19
Instagram.com/joannaalexandra

Sebelum akhirnya di rujuk ke ruang ICU, Raditya Oloan sempat berpindah-pindah rumah sakit selama ia di rawat dan berjuang sembuh dari virus Covid-19. Awalnya Raditya dirawat bersama di Wisma Atlet bersama keluarganya. 

Namun, kondisinya semakin menurun hingga harus dirujuk ke RSUP Persahabatan. Hal itu dikabarkan Joanna pada 26 April 2021. 

"Kemarin siang, Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan, disana masuk ICU, supaya lebih baik ya Daddy. Terima kasih RSDC-WA yang udah kasih yg terbaik untuk Radit," ujar Joanna saat mengantar kepindahan suaminya dari Wisma Atlet (18/4/2021).

3. Perjuangan keluarga Joanna Alexandra negatif Covid-19

3. Perjuangan keluarga Joanna Alexandra negatif Covid-19
Instagram.com/joannaalexandra

Ditinggal sang Suami dirujuk ke RSUP Persahabatan, Joanna dan anak-anaknya berjuang sembuh di Wisma Atlet. Beberapa kali, ia mengabarkan kondisi terkini dirinya dan anaknya. 

Keluarga Joanna Alexandra termasuk supir dan asistennya berjumlah 10 orang positif Covid-19. Karena hal itu, ia sempat was-was dengan cobaan yang melanda keluarganya itu.

"Suatu sore di RSDC Wisma Atlet Kemayoran. Jadi hari Sabtu kemarin, hasil PCR mamaku dan Ziona positif. Langsunglah berangkat Minggu subuh ke Wisma Atlet. So in total, di rumahku dan rumah mama ada 10 orang yg positif, puji Tuhan Papaku sehat dan Zoey juga negatif. Grateful for this whole experience though," ujarnya pada unggahan Instagram (22/4/2021). 

Itulah tadi informasi mengenai keadaan suami Joanna Alexandra yang kritis hingga bernapas dengan ventilator. Semoga keadaan Raditya Oloan semakin baik sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.