15 Foto Meme Kucing Lucu, Ekspresif dan Gemas Banget

Tingkah para kucing berikut ini sukses bikin ngakak

2 Juli 2022

15 Foto Meme Kucing Lucu, Ekspresif Gemas Banget
Instagram.com/nekorenid | Facebook.com/negeri.kucing.oren

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Meskipun sering sekali dinilai sebagai hewan pemalas, kucing biasanya melakukan tingkah lucu yang menghibur sambil mencari perhatian pemiliknya.

Tak jarang banyak sekali tingkah lucu kucing diabadikan dan dijadikan sebuah meme lucu yang menghibur. Mama yang sedang merasa jenuh atau stres bisa terhibur dengan foto meme lucu kucing-kucing berikut ini. 

Kali ini Popmama.com telah sajikan foto meme kucing lucu yang dilansir dari beberapa sumber.

Dijamin bikin ngakak!

1. Curhatan si kucing yang tidak bisa gerak

1. Curhatan si kucing tidak bisa gerak
Instagram.com/nekorenid

Kali ini ada salah satu kucing mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa gerak. Kirain kenapa, eh ternyata karena sudah lama nggak diajak jalan. 

Si kucing putih dengan mata biru pun kaget mendengarnya. 

2. Pertanyaan yang di luar nalar

2. Pertanyaan luar nalar
Instagram.com/nekorenid

Si kucing melontarkan pertanyaan yang di luar nalar nih, Ma. Pasalnya dia menanyakan perbedaan usia biru muda dan biru tua. 

Duh, bingung deh harus jawab apa, ya?

3. Kucing satu ini yang penting bangun pagi

3. Kucing satu ini penting bangun pagi
Instagram.com/toeankoetjingofficial

Siapa nih yang rutinitas di rumahnya seperti meme kucing lucu di atas? Tetap bangun pagi meskipun mandinya sore. 

Mungkin sedang hemat air, ya.

4. Paling nyesek kalau sudah bahas masa depan, tetapi tidak kesampaian

4. Paling nyesek kalau sudah bahas masa depan, tetapi tidak kesampaian
Instagram.com/toeankoetjingofficial

Setiap pasangan tentunya menginginkan masa depan yang cerah, memiliki anak misalnya. Kisah meme di atas ceritanya menginginkan anak kembar, eh tetapi berujung pisah.

Nyesek banget sih ini. 

5. Kucing yang menjadi kebanggaan di rumah

5. Kucing menjadi kebanggaan rumah
Instagram.com/toeankoetjingofficial

Foto di atas menampilkan betapa sigapnya si kucing melakukan pekerjaan rumah mulai dari menggosok hingga mencuci piring. Dari aktivitas kucing tersebut mungkin inilah alasan para laki-laki terkadang lama membalas pesan. 

Intinya kucing ini tetap jadi kebanggaan keluarga di rumah.

6. Rutinitas saat kucing setiap bangun tidur

6. Rutinitas saat kucing setiap bangun tidur
Facebook.com/negeri.kucing.oren

Beginilah pose kucing saat baru bangun tidur, sambil meregangkan tubuhnya dia menyebutkan aktivitas yang akan dilakukan pada hari itu. Setelah meregangkan tubuhnya dia ingin sarapan kemudian bikin kerusuhan. 

Harap maklum deh namanya juga 'kucing oren'.

Editors' Picks

7. Majikan sedang memantau pekerjaan sang babu

7. Majikan sedang memantau pekerjaan sang babu
Facebook.com/negeri.kucing.oren

Bagi Mama yang memelihara kucing di rumah pasti merasakan deh jadi babu untuk si kucing yang berperan sebagai majikan. Sebagai babu, rutinitas yang dilakukan adalah membersihkan kandang, memberikan makan, dan jadi tempatnya bermanja. 

Meskipun demikian, tetapi tetap sayang dong, ya?

8. Tidur di luar lagi deh

8. Tidur luar lagi deh
Instagram.com/memekocheng.id

Seblak menjadi salah satu makanan yang disukai para pencinta pedas. Kalau keinginan untuk makan seblak lagi memuncak, rasanya akan kesal jika tak ada yang jual. 

Pada akhirnya kisah tersebut berujung seperti meme kucing di atas yang tak diperbolehkan masuk karena belum dapat seblak. Tidur di luar lagi deh!

9. Papa kucing yang kebingungan

9. Papa kucing kebingungan
Facebook.com/negeri.kucing.oren

Seperti inilah potret bahagia keluarga kucing yang baru saja kehadiran buah hati tercintanya. Tetapi, papa dari kucing terlihat kebingungan karena salah satu anaknya memiliki warna yang berbeda. 

Dengan sigap istrinya menjawab dengan alasan kocak, "dulu aku ngidam berjemur, Mas." 

10. Kucing juga bisa nangis

10. Kucing juga bisa nangis
meme-arsenal.com

Berada di dekat bawang bisa membuat mata perih hingga mengeluarkan air mata seperti sedang menangis. Tetapi kalau lihat kucing yang lagi bersandar di bantal sofa tersebut sepertinya dia sedang menangis beneran nih, Ma.

Ternyata kucing juga bisa nangis, ya!

11. Apa pun dilakukan demi makanan

11. Apa pun dilakukan demi makanan
Facebook.com/Komunitas Pecinta Kucing

Dengan baju montir berwarna merah dan kunci T, kucing ini terlihat bersemangat melakukan pekerjaannya. Semua itu dilakukan demi makanan sehari-hari. 

Semangat ya, Cing!

12. Kucing barbar yang susah dikasih paham

12. Kucing barbar susah dikasih paham
Facebook.com/Shiwa Thater Liebris

Kucing mungil tersebut nampak duduk di bawah keran dispenser. Ketika pemiliknya ingin menyeduh kopi, si kucing tak mau pergi, dia justru mengeluarkan ekspresi wajah yang marah.

Masih kecil, tetapi barbar banget, ya!

13. Berani berbuat, berani bertanggung jawab

13. Berani berbuat, berani bertanggung jawab
Facebook.com/Rohman Syaffa Nabhan

Saat memelihara kucing tentunya sudah disediakan pasir untuknya membuang air. Namun, kucing yang satu ini justru buang air sembarangan di ruang tamu. 

Alhasil dimarahin Mama hingga disuruh bersihin sendiri. Berani berbuat berani bertanggung jawab ya, Cing!

14. Buru-buru ingin dihalalin

14. Buru-buru ingin dihalalin
Instagram.com/sejiwatinja

Lagi asyik makan bersama, eh yang betina minta buru-buru dihalalin. Si kucing putih yang mendengar langsung mengeluarkan eskpresi wajah kaget. 

Ada-ada saja, ya. 

15. Kucing yang nggak bisa menahan lapar

15. Kucing nggak bisa menahan lapar
1cak.com

Siapa nih yang pernah mengalami kejadian serupa? Karena merasa sangat lapar langsung menyantap makanan yang masih panas. 

Ekspresinya sama seperti kucing pada meme di atas nggak nih, hayo ngaku!

Itulah 15 foto meme kucing lucu yang bisa menjadi hiburan untuk melepas penat. Memelihara kucing sebagai hiburan ternyata benar adanya, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk