TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Rumah Pasha Ungu, Kamar Tamunya seperti di Vila

Tampilan dari depan rumah Pasha Ungu terlihat biasa, tetapi sisi dalamnya luar biasa

16 Agustus 2022

12 Foto Rumah Pasha Ungu, Kamar Tamu seperti Vila
Instagram.com/pashaungu_vm | Youtube.com/ShantyDenny

Pasha Ungu yang dikenal sebagai musisi kini juga sukses di dunia politik, tak heran jika dia memiliki beberapa hunian rumah yang mewah. Salah satu rumah mewah tersebut berada di kawasan Bogor dengan area yang sangat luas dan asri. 

Rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan anak-anaknya itu memiliki luas tanah sebesar 6.000 meter persegi, sedangkan luas bangunannya sendiri diperkirakan 400 hingga 500 meter persegi. 

Melalui YouTube channel ShantyDenny, Adelia Wilhelmina selaku istri Pasha membagikan bagian sisi rumahnya yang luas tersebut. Seperti apa potretnya? 

Berikut ini adalah 12 foto rumah Pasha Ungu yang telah Popmama.com ulas informasi selengkapnya.

Disimak yuk!

1. Suasana halaman depan rumah yang luas dan asri

1. Suasana halaman depan rumah luas asri
Youtube.com/ShantyDenny

Saat memasuki rumah Pasha, dari depan gerbang disambut dengan ikon grup band Ungu. Nyatanya tak langsung sampai ke depan halaman rumah, karena akan disuguhkan dengan pemandangan lahan penuh rumput yang luas terlebih dahulu. 

Pada tangkapan layar di atas terlihat potret halaman depan di rumah Pasha. Meskipun bangunannya nampak terlihat sederhana dan minimalis, tetapi di dalamnya sangat megah lho, Ma. 

2. Ruang tamu yang dilengkapi dengan piano

2. Ruang tamu dilengkapi piano
Youtube.com/ShantyDenny

Pada area depan rumah Pasha disambut dengan area ruang tamu berikut dekorasi menarik di sekitarnya. Untuk mejanya sendiri menggunakan meja bundar minimalis dengan empat buah kursi. Tak lupa ada karpet sebagai alasnya. 

Nah, di sekitar ruang tamu juga terdapat dekorasi unik, seperti piano, wayang, serta pajangan foto grup band Ungu. 

Adelia menceritakan bahwa sebelumnya rumah ini tidak direncakan untuk dihuni, melainkan sebuah wahana hiburan seperti vila atau tempat pemancingan. Tetapi ternyata hasil bangunannya justru menjadi rumah yang mewah.

"Namanya dibangun gede kaya gini, nggak ditempatin sayang kan," kata Adelia.

3. Spot untuk mengulas produk endorse

3. Spot mengulas produk endorse
Youtube.com/ShantyDenny

Rumah Pasha memiliki konsep rumah yang minim sekat, sehingga memudahkan para penghuni rumah untuk beraktivitas dan juga rumah terasa lebih luas. Dekat dari ruang tamu, terdapat spot untuk mengulas produk endorse Adelia.

Pada spot tersebut didekorasi dengan ornamen yang estetik, mulai dari sofa, dinding, hingga dekorasi tanamannya. 

4. Dapur mewah dengan dominasi warna putih

4. Dapur mewah dominasi warna putih
Youtube.com/ShantyDenny

Selanjutnya memasuki area dapur dengan nuansa putih dengan sedikit corak hitam. Dari tampilannya, set dapur tersebut juga memiliki indirect light yang menambahkan kesan mewah dan hangat pada area dapur. 

Saat mengunjungi rumah Pasha Ungu, istri Denny Cagur ini terkejut dengan stok roti tawar yang sangat banyak. Hal itu diungkapkan olehnya karena salah satu anak Pasha yang bernama Dewa, tidak suka makan nasi. 

Tetapi kini mulai ada perubahan, Dewa sudah mulai makan nasi meskipun hanya berlaku untuk lauk ikan saja. 

5. Ada jembatan untuk akses ke ruang keluarga

5. Ada jembatan akses ke ruang keluarga
Youtube.com/ShantyDenny

Dari ruang dapur, terdapat akses langsung menuju ruang keluarga. Uniknya, akses tersebut melewati sebuah jembatan minimalis yang berada di dalam rumah. 

Sebelumnya di bawah jembatan tersebut merupakan kolam mini, tetapi kolam tersebut sempat bocor sehingga belum terisi kembali. 

Editors' Picks

6. Ruang keluarga yang nyaman

6. Ruang keluarga nyaman
Youtube.com/ShantyDenny

Dalam pembuatan ruang keluarga ini, Pasha dan Adelia menggunakan jasa desain interior dari Jakarta. Tetapi untuk penataan furniturnya, Pasha sendiri yang menatanya. 

Menurut Adelia, suaminya memang senang untuk berbelanja dekorasi rumah. Termasuk penataannya juga suaminya yang mendekorasi sendiri. 

"Soalnya kalau sekali belanja itu banyak, makanya Mas Pasha beli semuanya. Mas Pasha itu emang interiornya bagus sih," ujar Adelia. 

7. Ada fasilitas kolam renang

7. Ada fasilitas kolam renang
Youtube.com/ShantyDenny

Dengan luas tanah yang begitu memukau, Pasha juga menambahkan fasilitas kolam renang di halaman belakang rumahnya. Agar terasa seperti di resort mewah, di sekitar kolam renang juga ditambahkan kursi santai berserta payungnya.

Tak ketinggalan, meja bar sekaligus area untuk merokok juga melengkapi kenyamanan di sekitar kolam renang ini.

8. Terdapat kamar tamu yang terasa seperti di vila

8. Terdapat kamar tamu terasa seperti vila
Youtube.com/ShantyDenny

Jika biasanya kamar tamu terletak di satu bangunan dengan rumah. Kali ini kamar tamu di rumah Pasha dibangun dengan lebih istimewa nih, Ma. Pasalnya kamar tamu tersebut berada di halaman belakang dengan bangunan sendiri seperti vila. 

Bagian dalamnya cukup luas dengan tempat tidur yang besar dan ada fasilitas kamar mandi pribadi di dalam. 

9. Ruang kerja Pasha dengan pemandangan sawah

9. Ruang kerja Pasha pemandangan sawah
Youtube.com/ShantyDenny

Masih di halaman belakang, ada juga ruangan yang merupakan area kerja Pasha. Area dindingnya didominasi oleh pintu kaca yang transparan, sehingga dari area kerja bisa melihat pemandangan sawah, pepohonan, dan yang lainnya. 

Di area kerja tersebut juga dilengkapi dengan balkon pribadi yang sangat luas. Balkon tersebut dialasi dengan rumput sintetis juga pagar minimalis berwarna putih. Sebagai spot bersantainya, ada juga meja beserta empat kursi. 

10. Penampakan kamar anak Pasha dan Adelia

10. Penampakan kamar anak Pasha Adelia
Youtube.com/ShantyDenny

Seperti yang diketahui, Pasha dan Adelia dikaruniai empat orang anak yakni Dewa, Sakha, Raja, dan Kayla. Nah, kamar dengan latar biru ini merupakan kamar Dewa, Sakha, dan Raja.

Karena para anak laki-laki tersebut tidur bersama, tempat tidurnya sendiri memiliki ukuran yang dibeli custom dengan ukuran dua meter. Lain hal dengan Kayla yang tidurnya bersama sang Mama.

11. Kamar utama Pasha dan Adelia

11. Kamar utama Pasha Adelia
Youtube.com/ShantyDenny

Bersebelahan dengan kamar anak-anaknya, terdapat kamar utama milik Pasha dan Adelia. Tempat tidur di kamar mereka lebih tinggi dibandingkan dengan kamar anak-anaknya, karena Adelia sendiri menyukai bentuk tempat tidur yang tinggi.

Di dalam kamar tersebut juga ada deretan lemari kaca yang membuat seolah-olah kamar tersebut terasa lebih luas. 

12. Kamar mandi pribadi Pasha dan Adelia

12. Kamar mandi pribadi Pasha Adelia
Youtube.com/ShantyDenny

Di dalam kamar pribadi mereka juga terdapat kamar mandi pribadi yang cukup luas. Hal yang menjadi pusat perhatian Shanty ialah sebuah ember yang berada di dalam bathtub. 

Menurut Adelia sendiri hal itu lantaran sang Suami yang tetap menyukai mandi menggunakan ember dan gayung meskipun ada bathtub. Suasana kamar mandinya sendiri memang terlihat mewah, terlebih menggunakan marmer dengan corak krem kecokelatan.

Itulah tadi 12 foto rumah Pasha Ungu dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Desain serta penataan interior di rumah Pasha ini cukup rapi dan menarik. Semoga ulasan rumah artis kali ini bisa menginspirasi ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk