10 Foto Vila Desta dan Natasha Rizky di Bali, Estetik Banget

Desta memutuskan untuk menjadikan vila pribadi dan tidak untuk disewakan

3 Juli 2022

10 Foto Vila Desta Natasha Rizky Bali, Estetik Banget
Instagram.com/desta80s

Desta atau pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta memiliki beberapa hunian mewah, salah satunya ialah vila yang berlokasi di Bali. Dia dan istrinya, Natasha Rizky, membeli sebuah vila tua dan merenovasinya hingga nampak estetik dan modern. 

Vila dengan bangunan minimalis ini tidak disewakan untuk umum. Hunian tersebut hanya digunakan untuk Desta dan keluarga saat sedang berlibur ke Pulau Bali. Seperti apa dekorasi vila Desta dan Natasha di Bali?

Berikut foto vila Desta dan Natasha Rizky di Bali dengan desain estetik yang telah Popmama.com rangkum melalui unggahan video YouTube Desta Natasha Family.

1. Situasi di depan vila Desta dan Natasha

1. Situasi depan vila Desta Natasha
Youtube.com/Desta Natasha Family

Dari depan, vila Desta dan Natasha Rizky ini terlihat desain bangunan yang natural. Pagarnya sendiri menggunakan material kayu dan di sekitarnya banyak pepohonan yang tumbuh subur. Jika diperhatikan, komposisi antara material kayu dan pepohonan memberikan keindahan di depan vila ini. 

Sebelumnya, vila ini merupakan bangunan tua dengan desain klasik. Kemudian Desta dan Natasha merenovasi dan menjadikannya sebagai vila pribadi di Bali.

2. Memiliki garasi yang minimalis

2. Memiliki garasi minimalis
Youtube.com/Desta Natasha Family

Vila ini juga dilengkapi dengan area garasi yang minimalis. Garasi tersebut bisa muat untuk satu mobil dan satu motor. 

Banyaknya tumbuhan serta dinding yang didesain dengan bebatuan alam menampilkan vila dengan konsep yang natural, sehingga terasa lebih fresh dan asri.

3. Area kolam renang yang aman untuk anak-anak

3. Area kolam renang aman anak-anak
Youtube.com/Desta Natasha Family

Saat merenovasi vila ini, Desta sengaja membuat pagar di area kolam renang agar lebih aman untuk anak-anak. Kolam renangnya sendiri berbentuk persegi panjang dengan hiasan air terjun dan tanaman di dindingnya.

Area kamar utama dan ruang tamu menjadi ruangan yang berhadapan langsung dengan kolam renang.

4. Terdapat spot untuk bersantai di sisi kolam renang

4. Terdapat spot bersantai sisi kolam renang
Youtube.com/Desta Natasha Family

Vila yang terletak di Bali ini dibuat dengan senyaman mungkin, sehingga terasa seperti sedang liburan sungguhan meskipun berada di vila pribadi. Di sekitar area kolam renangnya dilengkapi dengan dua kursi santai dan sebuah payung besar. 

Tepat di belakang kursi tersebut masih ada area kosong layaknya taman mini. Apalagi area tersebut dipenuhi dengan berbagai tumbuhan dan rumput alami.

Editors' Picks

5. Kamar utama milik Desta dan Natasha

5. Kamar utama milik Desta Natasha
Youtube.com/Desta Natasha Family

Memiliki pemandangan langsung ke kolam renang, foto di atas merupakan kamar Desta dan Natasha. Selain itu, nampaknya kamar tersebut juga dihuni oleh anak-anak mereka karena terdapat pula kasur tambahan.

Meskipun terlihat sederhana, di kamar ini juga memiliki kamar mandi pribadi yang cukup luas.

6. Kamar mandi dengan pencahayaan alami

6. Kamar mandi pencahayaan alami
Youtube.com/Desta Natasha Family

Inilah penampakan kamar mandi di vila Desta dan Natasha. Terlihat sangat luas, apalagi ditambahkan kaca tepat di dinding atas bathtub, sehingga menimbulkan kesan kamar mandi yang luas. 

Pada siang hari, kamar mandi tersebut nampak cerah tanpa adanya lampu karena memiliki spotskylight tersendiri. Dengan begitu, area kamar mandi juga tidak akan terasa pengap. 

7. Ruang keluarga dengan konsep open space

7. Ruang keluarga konsep open space
Youtube.com/Desta Natasha Family

Selain kamar utama, ruang keluarga ini juga berhadapan langsung dengan kolam renang. Di dalamnya mengusung konsep ruangan open space yang langsung terhubung dengan tiga area, yakni dapur, ruang keluarga, dan meja makan. 

Nuansanya sendiri dibuat dengan dominasi warna krem, tetapi ada sedikit sentuhan warna hitam sesuai dengan warna favorit Desta.

8. Area tangga yang estetik

8. Area tangga estetik
Youtube.com/Desta Natasha Family

Bangunan vila ini terdiri dari dua lantai. Di lantai dua merupakan area balkon dan kamar tidur milik anak-anak. Selain itu, ada juga kamar untuk para asisten rumah tangganya. 

Tangga yang semulanya memiliki desain runcing dan tidak ramah untuk anak-anak sudah diubah. Tangga di vila Desta sekarang memiliki desain estetik, bahkan menjadi lebih aman untuk akses naik dan turun. 

9. Kamar anak-anak Desta dan Natasha

9. Kamar anak-anak Desta Natasha
Youtube.com/Desta Natasha Family

Nah, di lantai dua ini terdapat kamar untuk anak-anak Desta. Posisinya sendiri sama seperti di kamar utama, hanya saja berbeda lantai. 

Kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Kamar mandi di kamar anak-anaknya juga menggunakan skylight. Maka dari itu, pencahayaannya bisa sekaligus untuk dua kamar mandi.

10. Balkon yang luas dengan nuansa putih

10. Balkon luas nuansa putih
Youtube.com/Desta Natasha Family

Dari kamar anak-anak Desta dan kamar asisten rumah tangga mereka, halaman depannya langsung menuju koridor dengan bentuk menyerupai huruf L. Dilengkapi juga dengan kursi untuk bersantai.

Di setiap balkon juga memiliki pelindung anti tempias jika sewaktu-waktu hujan, agar tidak membasahi area di sekitar kamar dan balkon. Desta mengungkapkan kalau vila ini tidak dia sewakan karena rentan mengalami kerusakan.

"Jadi vila ini nggak kita sewakan, karena kalau disewakan biasanya rusak. Ini memang buat family, buat keluarga aja," ungkap Desta. 

Itulah 10 foto vila Desta dan Natasha Rizky di Bali dengan desain yang estetik serta modern. Semoga bisa menginspirasi Mama dan Papa yang juga ingin mendesain dan mendekorasi vila, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk