Penuhi Kebutuhan Perlengkapan Rumah, Ini 5 Rekomendasi Furniture Store

Banyak rekomendasi, kamu bisa menemukan banyak furniture yang sesuai dengan budget dan kebutuhan

20 November 2020

Penuhi Kebutuhan Perlengkapan Rumah, Ini 5 Rekomendasi Furniture Store
Unsplash/Naomi Hébert

Menjadi berbeda memang tidak dipaksakan, namun paling tidak bukanlah hal yang menjemukan. Karena ketika kamu berbeda kamu bisa menjadi sangat inspiratif bagimu maupun orang lain 

Kali ini redaksi akan merayumu untuk melihat dari kacamata berbeda tentang dekorasi rumah melalui furniture yang akan kamu layout di ruanganmu. 

Banyaknya furniture store dengan berbagai konsepnya justru menuntungkan bagimu untuk melakukan kombinasi berbeda di tiap ruangan. 

Untuk itu Popmama.com akan berikan rekomendasi furniture store yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagimu menata rumah simak ya. 

1. Informa tawarkan tampilan furniture yang elegan

1. Informa tawarkan tampilan furniture elegan
Instagram.com/Informa Indonesia

Informa Furnishing menyediakan berbagai keperluan furniture dari mulau kantor hingga rumah, dengan jaminan kualitas yang tinggi. 

Mulai dari sofa, lemari, meja kerja, meja makan, rak buku, rak penyimpanan, hingga berbagai kursi tersedia dalam merk Informa. Yang disukai pelanggan dari produk Informa adalah modelnya yang terlihat sangat elegan, tidak terkesan norak. 

Harganya yang cukup terjangkau, tidak berarti kualitasnya rendah. Tapi bagi sebagian orang, harga furniture Informa termasuk tinggi di beberapa seri produknya. Akhirnya pelanggan pun menyarankan untuk berbelanja saat ada promo.

Tak hanya itu, produk furniture Informa khususnya kursi dan sofa, dinilai pelanggan sangat awet, sehingga mereka tak perlu sering keluar uang untuk membeli produk yang baru.

Editors' Picks

2. Ikea tawarkan desain netral yang mudah dipadupadankan

2. Ikea tawarkan desain netral mudah dipadupadankan
Instagram.com/IKEA Indonesia

Nggak mungkin kamu belum tahu merk furniture asal Swedia yang satu ini? Ya, Ikea furniture sudah menjadi incaran banyak orang Indonesia, bahkan sebelum mereka membuka tokonya di Alam Sutera, Tangerang. 

Ketika itu orang-orang Indonesia sudaj memburu produk Ikea di Singapura, karena menggandrunginya.

Alasan mengapa produk ini banyak digemari adalah karena kualitas material dan modelnya yang simpel. Banyak orang saat ini menggemari gaya interior modern minimalis, atau Scandinavian style yang berkesan bersih, lapang, dan nyaman. 

Nah menjawab tantangan itu Ikea memenuhi kebutuhan tersebut dengan furniture terbaik, yang harganya pun masih bisa dibilang terjangkau untuk produk yang impor.

Desain produk dari Ikea sangat netral untuk dipadukan dengan banyak gaya interior. desainnya yang sederhana dan tegas cocok untuk ditempatkan di mana saja di penjuru ruang rumahmu, sebagaimana telah dibuktikan oleh sebagian besar produknya yang konsisten menembus batas internasional.

3. JYSK hadir dengan gaya Scandinavian yang lebih terjangkau

3. JYSK hadir gaya Scandinavian lebih terjangkau
Instagram.com/JYSK Indonesia

Satu lagi produk furniture gaya Scandinavin yakni, JYSK. JYSK menyediakan produk furniture bergaya modern minimalis, dengan desain yang terlihat rapih dan simpel ala Skandinavia.

Material yang digunakan JYSK-pun beragam, mulai dari kayu pinus solid, mahoni solid, particle board, kayu lapis, hingga besi dan plastik.

Produk-produk furniture JYSK banyak disukai dikarenakan mudah disesuaikan dengan berbagai gaya interior dan yang perlu menjadi catatan beberapa harganya terbikang cukup terjangkau. 

Tidak hanya menyediakan furniture saja, JYSK juga menyediakan berbagai aksesoris interior seperti pigura, tanaman artifisial, bantal sofa, hingga set sprei dan juga bed cover.

4. Olympic furniture knock down dengan beragam tema

4. Olympic furniture knock down beragam tema
Instagram.com/Olympic Indonesia

Kalau merk yang satu ini nih, tentu kita semua sudah sangat sering mendengarnya. Ya, Olympic memang sudah menjadi produsen yang cukup lama malang melintang di industri furniture Indonesia. Kini Olympic dikenal sebagai merk furniture terbaik untuk jenis knock down. 

Apa yang pelanggan suka dari produk ini adalah kerangkanya yang kuat dan produknya yang presisi dan juga cukup tahan lama. Selain itu, Olympic selalu menyediakan furniture dengan gaya tematik, sehingga pelanggan bisa memiliki rumah dengan paduan gaya yang serasi.

Merk ini memiliki banyak tematik, seperti seri dengan gaya Skandinavia yang memang banyak diminati, retro vintage yang mulai banyak dicari, French country style, shabby chic, gaya Bohemian dengan pola-pola ukiran, modern minimalist, rustic style, hingga set furniture anak-anak bertema kartun.

Namun kini Olympic tak hanya menyediakan knock down furniture berbahan kayu lapis ataupun particle board saja, tapi juga sudah memiliki banyak sub-merk lainnya ntuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Beberapa turunan Olympic di antaranya Bernini Living & Gallery untuk furniture premium, Olympic Premium, Olympic furniture, Procella Spring Bed, Procella Sofa, Olymplast Plastic furniture, dan Frontline Office furniture.

5. Selma menyediakan perlengkapan rumah yang murah tapi berkualitas

5. Selma menyediakan perlengkapan rumah murah tapi berkualitas
Instagram.com/Selma Indonesia

Bagi kamu yang sedang mencari furnitur dan aksesoris dengan harga ramah, Selma bisa menjadi salah satu toko yang bisa menjadi pilihan.

Selma hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal.

Di masa kebiasaan baru saat ini, Selma Sjuga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik, semprotan disinfektan, tisu basah antiseptik, hand sanitizer, hingga boks sterilisasi dengan sinar UV.

Pengalaman berbelanja juga dihadirkan bagi pelanggan Selma, melalui bebagai layanan
purnajual, seperti layanan antar dan instalasi produk, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas
pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di Selma dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta jaminan Harga dan Kualitas Terbaik yaitu penggantian selisih harga jika ditemukan Selma menjual produk serupa dengan retailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi.

Toko ini baru saja meluncurkan Selma Member Rewards pada Kamis, 19 November 2020. Program ini memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi seluruh pelanggan yang mendaftar sebagai anggota.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.