7 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad di Lebak Bulus saat Masih Bujangan

Rumah lama milik Raffi Ahmad ini tak kalah mewahnya dengan propertinya di kawasan Andara

26 Juli 2021

7 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad Lebak Bulus saat Masih Bujangan
Instagram.com/raffinagita1717

Sebelum menempati hunian mewahnya di Green Andara Residences, Raffi Ahmad pernah tinggal di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan. Laki-laki berusia 34 tahun tersebut menghabiskan masa bujangannya di sana sebelum menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 lalu.

Kini rumah di Lebak Bulus ditempati oleh sang Mama, Amy Qanita. Perempuan yang kerap disapa Mama Amy itu tinggal di sana karena anak-anaknya sudah memiliki rumah tangga masing-masing. 

Rumah tersebut ditaksir mencapai harga Rp 10 miliar. Ukurannya terbilang luas dan terawat dengan baik, pada halamannya ditumbuhi banyak tanaman hijau yang membuat hunian tersebut terasa sejuk dan asri.

Nah, penasaran dengan potret rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus yang ia tempati saat masih bujangan? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Disimak ya, Ma!

1. Bagian dalam rumah dipenuhi foto keluarga Raffi Ahmad

1. Bagian dalam rumah dipenuhi foto keluarga Raffi Ahmad
Instagram.com/amy_r_qanita

Meskipun tak sebesar dan seluas rumah di Andara, salah satu properti milik Raffi Ahmad ini tampak nyaman dan sejuk karena terdapat banyak tumbuhan di halaman. Selain itu, aneka tumbuhan pun terdapat bagian di dalam rumah.

Masuk dari pintu utama, kita akan disuguhi dengan tampilan foto-foto yang ditata rapi pada kabinet bergaris warna putih. Tampak foto Mama Amy yang dipajang pada bingkai besar warna hitam. Bahkan, ada juga potret Raffi dan adik-adiknya.

2. Ruang tamu dengan lampu gantung besar

2. Ruang tamu lampu gantung besar
Instagram.com/raffinagita1717

Ruang tamu di rumah Raffi Ahmad ini cukup luas dengan langit-langit yang menjulang tinggi. Oleh karenanya, untuk mengisi kekosongan pada bagian atas, dipasang lampu gantung atau chandelier bersusun yang cantik untuk menerangi ruangan.

Terdapat sofa yang empuk, meja berwarna hitam, TV yang besar, gambar-gambar yang dipajang di dinding, bahkan dilengkapi jendela besar yang memperlihatkan pemandangan kolam renang di samping rumah. 

Editors' Picks

3. Ada lukisan Raffi Ahmad di ruang tamu

3. Ada lukisan Raffi Ahmad ruang tamu
Instagram.com/amy_r_qanita

Interior di rumah lama Raffi Ahmad ini didominasi dengan warna-warna gelap.

Meski begitu, agar tampilannya tidak suram, beberapa sudut ruangan diberi sentuhan warna-warna terang. Seperti bunga berwarna kuning di atas meja, serta ada juga sebuah piano berwarna putih yang terletak di ruang tamu.

Selain itu, tampak lukisan besar bernuansa hitam putih yang memperlihatkan potret Raffi Ahmad. Lukisan tersebut dipajang di dekat TV. 

4. Ruang makan dengan konsep warna-warna gelap

4. Ruang makan konsep warna-warna gelap
Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

Ruang makan di rumah Raffi Ahmad ini memakai konsep warna-warna gelap. Meski begitu, tidak terkesan suram karena terdapat lampu gantung yang cahayanya menciptakan suasana hangat saat santap bersama.

Meja makan tersebut dilengkapi enam kursi, terdapat vas bunga di tengah-tengahnya. Selain itu, ruangan ini memiliki jendela besar agar cahaya matahari dapat masuk dan menerangi bagian dalam rumah.

5. Kamar tidur Mama Amy tampilannya serba warna pink

5. Kamar tidur Mama Amy tampilan serba warna pink
Instagram.com/amy_r_qanita

Kamar tidur Mama Amy didekorasi dengan tampilan serba warna pink, mulai dari seprai hingga gordennya. Kamar tidur ini tampak nyaman dengan ranjang yang dilengkapi tirai.

Lantainya dari kayu dan dilapisi karpet. Selain itu, terdapat meja rias serta chandelier berbentuk kristal putih di tengah ruangan.

6. Kamar tidur Nisya Ahmad yang penuh dengan koleksi tas branded

6. Kamar tidur Nisya Ahmad penuh koleksi tas branded
Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

Kamar tidur yang satu ini ditempati oleh Nisya, adik bungsu dari Raffi Ahmad. Ruangan ini tidak memiliki banyak interior, hanya ada springbed, lemari dan rak penyimpanan. 

Di kamar ini juga terdapat walk in closet berukuran kecil untuk menyimpan koleksi sepatu dan tas branded milik Nisya.

Namun, saat ini Nisya dan keluarganya telah pindah karena rumah barunya sudah selesai direnovasi.

7. Kolam renang yang dikelilingi tumbuhan hijau

7. Kolam renang dikelilingi tumbuhan hijau
Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

Dari ruang tamu hingga ruang makan di rumah Raffi Ahmad ini mempunyai pemandangan yang unik.

Kita dapat melihat pemandangan kolam renang yang memanjang. Suasananya tampak asri dan terasa sejuk dengan dilengkapi berbagai tanaman hias.

Selain itu, di dekat kolam renang juga terdapat area taman yang dilengkapi meja dan kursi untuk bersantai.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus saat masih bujangan. Semoga bisa menjadi inspirasi!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.