Dijuluki Istana Berlian, Begini 10 Potret Rumah Airyn Tanu yang Mewah

Airyn Tanu bahkan membangun lapangan golf sendiri di rooftop lho, Ma!

24 Juli 2021

Dijuluki Istana Berlian, Begini 10 Potret Rumah Airyn Tanu Mewah
Instagram.com/airyntanu

Seorang pengusaha perhiasan premium yang sangat ternama di kalangan artis, siapa lagi kalau bukan Airyn Tanu.

Ia adalah pemilik dari Passion Jewelry dan Passion Prive, tempat menjual perhiasan premium maupun custom. Tak jarang banyak artis Indonesia yang menaruh pilihan mereka ke Airyn Tanu jika hendak mencari perhiasan.

Lahir di keluarga sederhana, Airyn sekarang dijuluki ‘Queen of Diamond’. Dengan keberhasilannya, kini ia tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah bersama dengan keluarga kecilnya.

Jika Mama penasaran, berikut 10 potret rumah Airyn Tanu yang sudah Popmama.com rangkum. Yuk, kita lihat!

1. Tampilan depan dengan bangunan yang tinggi

1. Tampilan depan bangunan tinggi
Youtube.com/Boy William

Jika Mama melihat tampilan depan dari rumah Airyn Tanu, sebenarnya terlihat minimalis dengan struktur dan pemilihan warna yang ada. Meskipun begitu, rumah Airyn ini tetap berhasil mencuri perhatian karena bangunannya yang tinggi dan sangat besar.

Mama juga bisa melihat rumah Airyn dilengkapi dengan banyak balkon di setiap lantainya, sehingga bisa menikmati pemandangan dari lantai berapa saja.

Tampilan depannya saja sudah berhasil membuat penasaran, kira-kira bagaimana dengan dalamnya?

2. Lorong rumah yang megah bak hotel

2. Lorong rumah megah bak hotel
Youtube.com/Boy William

Seperti yang sudah Mama lihat, rumah Airyn Tanu sangat besar dan luas. Maka dari itu, ada lorong-lorong yang menyambungkan antara satu area dengan area lainnya. Ketika pertama kali menjejakan kaki di dalam, Mama langsung disambut dengan lorong yang megah dan mewah.

Kehadiran lampu kristal di atasnya juga memberikan kesan mewah di area ini. Boy William bahkan mengatakan bahwa lorong rumah Airyn seperti hotel-hotel mewah.

3. Ruang makan tempat berkumpul

3. Ruang makan tempat berkumpul
Youtube.com/Boy William

Masuk ke ruangan pertama, ada ruang makan tempat berkumpul bersama. Ruangan ini juga dilengkapi dengan lampu kristal atau chandelier yang sangat mewah di atasnya.

Mama mungkin berpikir, mengapa ada begitu banyak kursi di meja makan, sedangkan Airyn hanya memiliki empat anggota keluarga. Airyn sendiri bercerita bahwa di ruangan ini paling enak untuk mengobrol bersama, sehingga ia sering mengundang tamu-tamu ke rumahnya.

4. Ruang tamu dengan kaca besar

4. Ruang tamu kaca besar
Youtube.com/Boy William

Hal pertama yang menarik perhatian dari ruang tamu di rumah Airyn Tanu ini, yakni jendela kaca yang besar di sekelilingnya. Dengan begitu, ruangan ini terlihat sangat terang karena banyak cahaya yang masuk.

Selayaknya ruang tamu pada umumnya, ada sofa besar dan panjang yang terpampang di sini. Selain itu, Airyn juga menaruh piano yang cukup besar karena dirinya suka bermain piano. 

Editors' Picks

5. Ada ruang entertainment sendiri di basement

5. Ada ruang entertainment sendiri basement
Youtube.com/Boy William

Beralih ke lantai paling bawah, ada ruang hiburan atau entertainment room di sana. Ruangan di rumah Airyn Tanu ini sepertinya dimanfaatkan Airyn dan keluarga untuk menonton atau karaoke bersama.

Tak hanya sekadar sofa dan TV, ruangan ini juga memiliki akuarium burung lho, Ma! Ada begitu banyak burung yang dipelihara di dalam akuarium ini dan kicauannya sukses membuat suasana menjadi tenang.

6. Walk in Closet dengan banyak berlian

6. Walk in Closet banyak berlian
Youtube.com/Boy William

Suatu ruangan yang tak luput ada di rumah ini, yakni walk in closet. Ruangan di rumah Airyn Tanu ini didominasi oleh barang milik Airyn sendiri. Ia mengaku bahwa undangan acara dan unggahan Instagram yang membuatnya harus dress up.

Di sinilah tempat Airyn memajang berbagai perhiasan yang ia miliki, khususnya dari perusahaannya sendiri. Semuanya terpajang rapi di dalam kotak kaca di ruangan tersebut.

7. Kolam renang terbuka

7. Kolam renang terbuka
Youtube.com/Boy William

Airyn Tanu juga membuat kolam renang pada salah satu lantai di rumah ini. Di sisi kolam renang, ia meletakkan kursi dan meja yang bisa digunakan untuk makan.

Mama bisa bayangkan betapa segarnya sarapan pagi dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Selain itu, ada juga ayunan di sebelah kolam renangnya untuk bersantai sore hari. 

8. Memilih lift yang transparan

8. Memilih lift transparan
Youtube.com/Boy William

Memiliki banyak lantai, rumah Airyn Tanu juga memiliki lift di dalamnya. Menariknya, bentuk lift yang sengaja dipilih Airyn untuk rumahnya sangatlah unik.

Ia sengaja memilih lift yang transparan dan berbentuk kotak. Dengan tampilannya yang transparan, menambahkan kesan mewah pada rumahnya ini. 

9. Lapangan golf di rooftop

9. Lapangan golf rooftop
Youtube.com/Boy William

Kehadiran rooftop pada sebuah rumah bukanlah hal yang asing.

Biasanya, rooftop ini dibuat sebagai lahan tambahan bagi yang ingin melakukan aktivitas di luar, seperti barbeque contohnya. Namun, pernahkah Mama melihat sebuah lapangan golf dibangun di atas sebuah rumah?

Mama bisa menemukannya pada rumah Airyn Tanu. Ia memiliki lapangan golf yang cukup luas dengan pemandangan yang sangat bagus karena terletak di paling atas.

Airyn memang dikenal memiliki hobi bermain golf, maka dari itu ia memutuskan untuk membangun juga di rumahnya.

10. Pemandangan sekitar yang hijau saat melihat dari rooftop

10. Pemandangan sekitar hijau saat melihat dari rooftop
Youtube.com/Boy William

Jika telah terpesona dengan bagian dalam rumahnya, Mama harus melihat pemandangan ke luar.

Alih-alih pemandangan perkotaan dengan banyak gedung tinggi, rumah ini mengarah langsung pada hantaran lapangan golf yang hijau dan sangat luas. Dengan pemandangan seperti ini, tinggal di rumah terasa lebih segar dan asri. 

“Lu tau nggak sih Boy, gue tuh dari kecil pengen punya rumah yang view-nya bagus kayak gini. Gue demen hijau-hijau,” cerita Airyn seperti yang dikutip dari YouTube channel Boy William.

Seperti itulah 10 potret rumah mewah Airyn Tanu sebagai 'Queen of Diamon'. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Mama yang hendak membangun rumah, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.