Ada Banyak Koleksi Jersey Bola, Ini 7 Potret Rumah Rian D'Masiv

Rian D'Masiv juga hobi mengoleksi jersey bola dengan harga fantastis

22 Juni 2021

Ada Banyak Koleksi Jersey Bola, Ini 7 Potret Rumah Rian D'Masiv
Instagram.com/rianekkypradipta

Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta beserta istri dan kedua anaknya tinggal di sebuah hunian mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta.

Rian dan keluarga memutuskan untuk pindah rumah setelah hunian lamanya terendam banjir di awal tahun 2020 silam. Rumah yang megah dan luas itu diketahui harganya senilai Rp 20 miliar. Fasilitas di dalamnya pun terbilang lengkap.

Nah Ma, penasaran seperti apa tampilan rumah Rian D'Masiv? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Disimak ya, Ma!

1. Rumah Rian D'Masiv memiliki konsep klasik minimalis

1. Rumah Rian D'Masiv memiliki konsep klasik minimalis
Youtube.com/Atta Halilintar

Rumah Rian D'Masiv mengusung konsep minimalis modern dengan sentuhan klasik. Luas hunian ini sebesar 388 meter persegi. Tampilan depan rumahnya ini didominasi oleh warna putih.

Terdapat lima kamar tidur dan dua di antaranya memiliki ukuran paling besar. Selain itu, ada lantai dasar yang digunakan untuk parkiran.

2. Garasi mobil di rumah Rian D'Masiv

2. Garasi mobil rumah Rian D'Masiv
Youtube.com/Atta Halilintar

Masuk dari gerbang utama tampak sebuah garasi. Di sana terpampang mobil ferrari berwarna kuning yang ketika itu sedang dalam proses modifikasi.

Rian berniat mengganti warna mobilnya menjadi satin energetic yellow.

Editors' Picks

3. Ruang tamu dengan dominasi warna emas

3. Ruang tamu dominasi warna emas
Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

Masuk ke bagian dalam rumah Rian D'Masiv terdapat ruang tamu yang didominasi warna emas. Kursi dan mejanya menggunakan funitur kayu ukir yang klasik. Di sana juga terpajang koleksi jersey bola yang dibingkai dengan apik.

4. Ruang keluarga dengan sedikit furnitur

4. Ruang keluarga sedikit furnitur
Youtube.com/Atta Halilintar

Ruang keluarga di rumah Rian D'Masiv sangat lapang. Namun, hanya ada sedikit furnitur di sana. Jika diperhatikan terdapat sofa, meja kecil serta lampu gantung.

Lantainya dilapisi karpet agar anak-anaknya bisa leluasa beraktivitas di sana.

5. Koleksi jersey bola milik Rian D'Masiv

5. Koleksi jersey bola milik Rian D'Masiv
Youtube.com/Atta Halilintar

Di ruang keluarga juga terdapat koleksi jersey milik Rian D'Masiv. Namun, yang satu ini jerseynya dipakaikan pada manekin. Rian mengungkapkan bahwa jersey bola tersebut bekas dipakai langsung oleh pemainnya. Ia juga memperlihatkan kondisi baju tersebut yang masih ada sisa-sisa lumpur dari lapangan bola.

Ternyata jumlah koleksi jersey Rian hampir satu lemari penuh. Harganya pun fantastis, bahkan bisa mencapai 2-10 Miliar. Setiap tahunnya harga jersey tersebut bisa meningkat. Oleh karenanya, Rian menjadikan koleksinya tersebut sebagai investasi.

6. Dapur bernuansa klasik dengan furnitur kayu

6. Dapur bernuansa klasik furnitur kayu
Youtube.com/Rian Ekky Pradipta

Dapur di rumah Rian D'Masiv bernuansa klasik dengan dominasi warna cokelat. Sebagian besar funiturnya terbuat dari material kayu.

Terdapat beberapa perabotan elektronik seperti kulkas, dispenser, oven dan kompor. Ukurannya tidak begitu luas, namun terbilang nyaman.

7. Fasilitas kolam renang di halaman depan rumah

7. Fasilitas kolam renang halaman depan rumah
Youtube.com/Atta Halilintar

Di halaman depan rumah terdapat kolam renang. Salah satu alasan kenapa Rian membeli rumah ini, yakni karena anaknya sangat suka berenang.

Kolam renangnya tidak begitu luas, pada pinggirannya di pasang lampu untuk menerangi area sekitar kolam saat malam hari. Di sampingnya terdapat banyak tanaman hijau yang membuat suasana tampak sejuk dan asri.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah mewah Rian D'Masiv. Semoga beberapa potret di atas bisa menjadi inspirasi ketika sedang merenovasi rumah. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.