7 Fakta Ini Membuktikan Kalau Perempuan Chubby Tipe Pasangan Idaman

Perempuan chubby umumnya kurang dilihat oleh pria. Tetapi ternyata merekalah tipe pasangan terbaik

30 Maret 2020

7 Fakta Ini Membuktikan Kalau Perempuan Chubby Tipe Pasangan Idaman
Freepik/katemangostar

Apa sih tipe pasangan terbaik idaman pria? Mungkin erat kaitannya dengan tipe perempuan yang langsing dan mempunyai paras menarik.Tapi ternyata bukan itu loh.

Ternyata tipe pasangan terbaik bagi para pria, ialah perempuan chubby. Mereka punya segudang hal menarik lainnya selain fisik yang disukai pria. Yuk telusuri lebih lanjut pada artikel di Popmama.com tentang alasan yang membuat perempuan chubby menjadi tipe pasangan yang terbaik.

1. Perempuan chubby biasanya lebih lucu

1. Perempuan chubby biasa lebih lucu
worldofbuzz.com

Kalian tahu, kalau ternyata perempuan chubby lebih lucu, secara fisik juga psikis. Mereka sama seperti bayi mungil yang pipi tembemnya membuat banyak orang terkesima.

Mereka juga senang untuk di peluk. Dan itu akan terasa hangat ketika pasangan mereka memeluk erat tubuh mereka. Itu terkesan lucu bukan?

Dan lagi mereka suka untuk tertawa. Ini jelas akan membuat pasangannya ikut menjadi bahagia. Pasangan yang bahagia akan lebih langgeng dan terhindar dari banyak penyakit juga masalah dalam keluarga.

Selain itu, mereka memiliki kulit yang lebih lembut dan gemuk dibandingkan dengan wanita kurus. Itu akan membuat pelukan mereka semakin menyenangkan.

2. Lebih sedikit tekanan bagi pria untuk fit

2. Lebih sedikit tekanan bagi pria fit
Freepik/Rawpixel.com

Kebanyakan perempuan ingin pasangannya memperhatikan berat badannya. Bahkan memunculkan beberapa otot kalau memungkinkan. Dan permintaan itu pastinya akan sangat sangat mengganggu kehidupan pasangan. 

Beda ceritanya jika pria berpasangan dengan perempuan chubby. Mereka tidak akan terlalu memaksa pasangannya untuk memiliki postur tubuh ideal. Atau juga memaksa pasangannya untuk berolahraga setiap paginya, atau pergi ke gym setelah pulang kantor.

Kalian akan hidup bahagia dan percaya diri dengan tubuhmu sendiri. Dan saling memberikan support satu dengan yang lainnya. 

3. Hadiah yang mudah dan murah : makanan

3. Hadiah mudah murah makanan
Freepik/freepik.diller

Hafiah terkait perempuan umumnya identik dengan hal-hal berkilapan, pakaian-pakaian ternama, juga hal-hal romantis yang kalian isi bersama. Hal-hal biasa seperti itu tidak dapat dipenuhi oelh semua pria. Karena tampak sulit, dan juga terlalu mahal.

Tapi berbeda bagi perempuan Chubby. Mereka memerhatikan hal lain yang tak kalah pentinya, makanan. Pasanganmu bisa saja memberi hadiah istimewa berupa makanan yang kau suka, dan kamu tentunya akan bahagia. 

Mereka juga tidak takut untuk mencoba berbagai jenis makanan yang baru. Pasangannya pun dapat menimati wisata kuliner yang luas dengannya. Perempuan chubby akan senang hati menemani mereka yang dicinta untuk keluar masuk berbagai restoran.

Editors' Picks

4. Mereka lebih baik dalam memasak

4. Mereka lebih baik dalam memasak
Freepik

Mesipun tak semua, sebagian dari perempuan chubby ternyata jago memasak loh. Mereka bahkan dikenal handal mengolah menu-menu yang luar biasa. Dan akan membuat pasangannya semakin terpikat karenanya. 

Ini disebabkan karena mereka suka untuk mencoba berbagai rasa baru, tanpa takut tembem. Dan cara yang asik untuk melakukannya ialah dengan memasak sendiri, 

Jelas lebih menyengkan dibandingkan ketika membelinya di rumah makan terdekat. Memasak bersama jika dilakukan juga dapat menambah chemistry yang baik dengan pasangannya.

5. Mereka lebih ekspresif dan mengerti kebutuhan pasangannya

5. Mereka lebih ekspresif mengerti kebutuhan pasangannya
Freepik/katemangoestar

Sehabis pulang kerja, rasanya tak ada pria yang suka jika ia disambut dengan wajah murung pasangannya. Ataupun ketika ia tak dapat memahami perasaan pasangannya. Itu akan menjadi waktu-waktu yang kurang baik baginya. 

Hal ini dapat dihindari jika pria berhubungan dengan perempuan chubby. Mereka banyak tertawa, dan lebih ekspresif. Mereka terlihat lebih menunjukan emosi mereka dengan bebas. 

Mereka juga mengerti kebutuhan pasangan mereka. Sehingga ini dapat menghindarkan kemungkinan terjadinya konflik dalam berhubungan. 

6. Mereka ternyata lebih menarik

6. Mereka ternyata lebih menarik
emailmeform.com

Mungkin jika pasangan menilai mereka dari penampilan, mereka kalah menarik dari perempuan-perempuan lain yang bertubuh ramping dan berlekuk. Namun mereka punya ketertarikan dari sifat mereka yang terbuka dan mudah diajak berbicara. Itu akan membuat pasangannya merasa lebih "klik" ketika berbincang bersama.  

Perempuan chubby memiliki daya tarik yang lebih pada otak dan kemampuan berbicra mereka. Ada banyak topik yang dapat mereka bahas bersama pasangan. Dan tidak ada lagi kata bosan.

Mereka memang tidak memiliki tubuh yang diidamkan para pria. Tapi mereka punya sikap dan sifat yang tak kalah menariknya. 

7. Dan pastinya mereka membuat pasangannnya lebih bahagia

7. pasti mereka membuat pasangann lebih bahagia
apna990.com

Rasanya tidak ada laki-laki yang tidak ingin dibuat bahagia oleh pasangan mereka. Keinginan mereka itu bisa terpenuhi bila mereka berpasangan dengan perempuan chubby. 

Dilansir dari medium.com, sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuan aktual membuktikan pernyataan tersebut. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales dari Departemen Psikologi di National Autonomous University of Mexico melihat berbagai pasangan dengan berbagai bentuk tubuh untuk menentukan "tingkat kebahagiaan" mereka sebagai pasangan.

Hasilnya mengejutkan! Ternyata laki-laki yang menikahi perempuan bertubuh lebih berisi 10 kali lebih bahagia daripada mereka yang menikahi perempuan bertubuh ramping dan kurus.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, perempuan chubby memiliki kemampuan lebih dalam mengendalikan emosi, lebih ekspresif, dan lebih mengerti kebutuhan pasangan mereka. Ini membuat hubungan mereka lebih kuat dan terhindar dari konflik.

Ini tidak berarti kamu harus menambah berat badan agar dapat membahagiakan pasangamu. Satu-satunya yang harus kamu lakukan ialah tidak memaksakan dan menyiksa diri untuk dapat menarik perhatian laki-laki.

Kamu harus bersyukur dan bangga dengan tubuhmu sendiri. Jadilah dirimu sendiri dalam bertindak dan berpikir. Sebaiknya tidak terlalu memusingkan hal buruk yang orang lain katakan tentangmu dan juga tubuhmu. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.