Begini Cara Membangunkan Suami Saat Sahur

Jangan patah semangat membangunkan suami, Ma

20 Mei 2019

Begini Cara Membangunkan Suami Saat Sahur
Freepik/Yanalya

Salah satu kewajiban saat menjalankan ibadah puasa adalah melakukan makan sahur. Saat sahur seseorang harus memperbanyak nutrisi agar tubuh bisa tetap fit dan sehat selama menjalankan aktivitas seharian.

Namun sahur bagi sebagian orang memanglah terasa sulit. Mama kewalahan membangunkan suami di jam sahur? 

Sebagai seorang istri memang harus ekstra sabar membangunkan suami yang tidur terlelap. Jangan khawatir, Popmama.com punya 5 cara membangunkan suami saat sahur.

1. Berikan ciuman lembut

1. Berikan ciuman lembut
Freepik

Mama sering merasa kesal saat membangunkan suami yang sulit dibangunkan sahur? Tenang, kali ini Mama harus melakukan cara jitu.

Cobalah cium kening suami dengan lembut, hal itu membuatnya merasa sangat nyaman dan disayang. Kemungkinan besar cara ini manjur, lho.

Bila perlu berikan kecupan lembut di bibirnya, Ma. Dijamin suami akan langsung membuka matanya.

2. Memakai parfum

2. Memakai parfum
Unplash/Jessica Weiller

Susah membangunkan suami saat sahur? Kalau begitu, Mama perlu lakukan ini.

Meski pria memang terbilang sulit untuk diatur, tapi agar mereka semangat bangun sahur Mama dapat melakukan cara halus seperti memakai parfum yang super harum.

Membangunkan suami menggunakan parfum juga salah satu jurus terbaik. Cobalah semprotkan parfum dengan aroma yang lembut agar suami terbangun dengan nyaman.

Editors' Picks

3. Menarik celananya

3. Menarik celananya
Freepik/Katemangostar

Sebenarnya banyak cara membangunkan suami agar bangun untuk makan sahur di bulan Ramadhan. Salah satunya ialah memakai cara yang sedikit 'nakal'.

Membangungkan sahur ala Mama kali ini yaitu menarik lembut celana tidur suami. Cobalah memberikan oral seks padanya secara tiba-tiba.

Maka pasangan pun akan langsung sadar dan terbangun.

4. Mengucapkan kata-kata mesra

4. Mengucapkan kata-kata mesra
Freepik

Biasanya banyak perempuan yang merasa kesal lantaran sang suami susah dibangunkan saat sahur. Alhasil Mama pun jadi marah dengannya.

Kali ini sebaiknya bangunkan suami dengan jurus yang baik, yaitu dengan mengucapkan kata-kata lembut. Membangunkan dengan cara yang lembut tentunya akan memengaruhinya.

Jadi bisikkanlah dengan ucapan mesra di telinga suami. Lalu basahi telinganya menggunakan bibir dan gigit lembut dengan mesra. Jurus tersebut akan meningkatkan kesadarannya.

5. Memberikan sentuhan lembut

5. Memberikan sentuhan lembut
Freepik

Menyentuh pasangan dengan penuh kasih sayang merupakan cara yang tepat agar suami terbangun dari tidurnya.

Memberikan sentuhan kasih sayang tentunya mengandung zat oksitosin yang mengalir ke tubuhnya. Jadi biarkan jemari lembut Mama menjalar di atas tubuhnya.

Saat memberikan sentuhan lembut, zat bahagia tersebut akan berfungsi optimal. Mama pun dapat menyentuh bagian rambut, wajah hingga lehernya dengan iringan kata-kata lembut. Cara ini dijamin membuatnya bangun dengan perasaan nyaman dan senang.

Demikian 5 cara membangunkan suami saat sahur. Cukup mudah, bukan? Mulai sekarang Mama dapat menggunakan kelima cara tersebut. 

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;