5 Kegiatan Romantis di Rumah untuk Pengantin Baru

Meski tak bisa bulan madu ke tempat favorit bukan berarti tak bisa bersenang-senang, kan?

15 Agustus 2020

5 Kegiatan Romantis Rumah Pengantin Baru
Freepik/Yanalya

Tak ada yang bisa memisahkan pasangan yang sedang dimabuk cinta. Walau pandemi, masih banyak juga pasangan yang memutuskan untuk menikah. 

Sayangnya, tidak banyak dari pasangan tersebut bisa pergi bulan madu ke tempat yang mereka impikan. Demi keamanan dan kesehatan bersama, banyak pasangan pengantin baru yang memilih menghabiskan waktu setelah menikah di rumah saja. 

Jangan mati gaya, Popmama.com punya 5 ide kegiatan romantis yang bisa dilakukan pengantin baru di rumah. 

1. Masak menu favorit bersama dan dinner seperti di restoran

1. Masak menu favorit bersama dinner seperti restoran
Freepik

Masih merasa riskan untuk makan di restoran? Buat saja sendiri menunya di rumah. Kamu bisa menyiapkan semua bahannya dan mencari resep paling teruji di internet. 

Setelah itu, cobalah memasak berdua dengan pasangan. Kegiatan ini mampu meningkatkan quality time sebagai pasangan baru. 

Saat masak, kamu bisa menghidupkan suasana dengan menggoda pasangan. Sedikit memeluk dari belakang atau menciumnya akan membuat sesi memasak lebih seru. Jika terpaksa berhenti memasak karena urusan lain, jangan lupa matikan kompor dahulu, ya!

Setelah selesai masak, buatlah meja makan dengan setting seperti di restoran favorit kalian. Ingin candle light dinner? Lakukan saja!

Editors' Picks

2. Main game erotis

2. Main game erotis
aliexpress.com

Jika kamu dan pasangan masih memiliki waktu untuk WFH, jadikan ini momen untuk meningkatkan kedekatan kalian yang masih seumur jagung. 

Setelah selesai bekerja, kamu bisa mencoba permainan erotis. Banyak jenis permainannya. Kamu bisa membuatnya sendiri, atau membeli peralatannya secara online. 

Seperti contoh, buatlah dadu yang bertuliskan kegiatan erotis yang harus dilakukan. Seseorang harus melempar dadu dan melakukan gerakan tersebut. Begitu juga dengan lawan mainnya. 

Permainan ini sangat cocok dimainkan saat akhir pekan. Malam Minggu penuh erotisme dengan pasangan halalmu. Seru, kan?

3. Olahraga bersama untuk tubuh yang lebih sehat

3. Olahraga bersama tubuh lebih sehat
Freepik/javi_indy

Banyak pilihan jenis olahraga yang bisa dilakukan berdua. Kamu bisa jogging, naik sepeda atau olahraga online di rumah. Untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara, cobalah yoga pasangan. 

Dalam olahraga jenis ini, akan banyak gerakan yang melibatkan dua orang. Tak jarang gerakannya membuat tubuh begitu dekat sampai degup jantung pun terdengar jelas. 

Tak apa jika olahraga tak selesai dan diganti dengan kegiatan intim lainnya. Dengan begini, permulaan sesi bercinta bisa lebih seru dari biasanya. 

4. Mengenalkan film favorit masing-masing

4. Mengenalkan film favorit masing-masing
Freepik

Setiap orang biasanya memiliki film favorit masing-masing. Tuliskan daftar film favorit masing-masing dan lihat, mana saja yang belum ditonton. 

Kamu bisa memilih salah satu filmnya dan menonton berdua pasangan di ruang TV rumah. Jika akhir pekan, tak apa lanjutkan menonton sampai larut. 

Pastikan untuk membuat ruang TV senyaman mungkin. Siapkan camilan dan minuman favorit di samping sofa. Kamu bisa cuddling dengan pasangan sepuasnya. Jika ingin meneruskannya menjadi sesi bercinta pun tak masalah.

5. Tak bisa ke salon, saling memijat saja

5. Tak bisa ke salon, saling memijat saja
Freepik

Apakah kamu salah satu orang yang selalu rutin memijat tubuh di salon langganan? Keadaan pandemi seperti ini membuat kamu sungkan untuk pergi ke salon ataupun memanggil jasa terapis. 

Beruntung jika ada pasangan, apalagi yang baru menikah. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua dengan saling memijat. Untuk urutan siapa yang dipijat lebih dahulu, silahkan diskusikan bersama. 

Siapkan suasana nyaman untuk memijat. Nyalakan diffuser dengan wangi favorit, atau lilin aromaterapi untuk meningkatkan suasana. 

Tambahkan musik santai dan penerangan yang cukup redup. Jangan kaget jika sesi pijat bisa berlanjut ke tahap selanjutnya, ya.

Ada begitu banyak kegiatan romantis yang bisa dilakukan berdua pasangan baru menikah. Belum bisa bulan madu bukan berarti tak bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang berdua, kan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.