8 Fakta Hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, Satu Frekuensi

Meski beda 7 tahun, namun Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dapat saling memahami satu sama lain

4 Agustus 2022

8 Fakta Hubungan Tyas Mirasih Tengku Tezi, Satu Frekuensi
Instagram.com/tyasmirasih

Pasangan kekasih Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini tengah menjadi sorotan di dunia hiburan. Pasalnya pasangan ini sempat menjalin hubungan secara diam-diam sebelumnya.

Hingga pada akhirnya, Tyas dan Tezi mengaku bahwa mereka menjalin hubungan pacaran. Selain pengakuan hubungan, rumor perselingkuhan juga kerap menghebohkan kalangan netizen Indonesia. 

Penasaran tentang fakta hubungan pasangan ini? Nah kali ini, Popmama.com telah merangkum beberapa fakta hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi secara lebih detail. 

Yuk, simak penjelasan lengkapnya berdasarkan konten video YouTube Melaney Ricardo!

1. Tyas Mirasih pertama kali bertemu Tezi ketika syuting film

1. Tyas Mirasih pertama kali bertemu Tezi ketika syuting film
Instagram.com/tyasmirasih

Pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pertama kali bertemu di lokasi syuting film 'Marley'. Dalam film tersebut, Tezi berperan sebagai sosok laki-laki yang mengagumi tokoh yang diperankan oleh Tyas.

Tezi saat itu berusaha mendalami peran dan menanamkan rasa kagum kepada Tyas.

“Awal gue ketemu dia itu gue lagi mendalami karakter, gue jadi orang baik. Gue tanamin dalam hati gue kalau gue kagum sama dia,” ujar Tezi, Rabu (29/6/2022).

2. Perasaan cinta keduanya belum tumbuh ketika syuting film bersama

2. Perasaan cinta kedua belum tumbuh ketika syuting film bersama
Instagram.com/tyasmirasih

Namun, pasangan ini mengaku kalau perasaan jatuh cinta yang mereka alami belum tumbuh saat syuting bersama. Namun, perasaan tersebut muncul saat mereka susah sama-sama nyaman saat bisa bekerja bareng setelah syuting film.

“Kemudian ketemu-ketemu lagi itu pas kita sinetron. Kita tumbuh perasaan itu kapan ya, yang jelas bukan di film,” kata Tezi

3. Meski beda 7 tahun, namun umur bukan hambatan bagi mereka

3. Meski beda 7 tahun, namun umur bukan hambatan bagi mereka
Instagram.com/tyasmirasih

Menariknya dari kisah cinta pasangan ini ialah mereka berdua terpaut umur 7 tahun. Tyas Mirasih diketahui lebih tua 7 tahun dari Tengku Tezi.

Meskipun perbedaan umur mereka terbilang jauh, namun Tezi mengaku kalau umur bukan sebuah hambatan untuk hubungannya dengan Tyas.

Dalam hal ini, Melaney Ricardo juga mengatakan bahwa kelak Tezi masih suka dengan pesona perempuan, namun Tyas saat itu sudah menopause. Dengan penuh keyakinan Tezi menjawab, umur merupakan sebuah angka, sehingga tidak memengaruhi perasaannya untuk Tyas.

“Umur itu cuman angka. Itulah kalau memilih pasangan itu ‘karena’ bukan ‘meskipun’,” kata Tezi.

Romantis banget ya, Ma.

Editors' Picks

4. Tezi jatuh cinta kepada Tyas karena kepribadiannya

4. Tezi jatuh cinta kepada Tyas karena kepribadiannya
Instagram.com/tyasmirasih

Tezi juga mengungkapkan, alasan dirinya mencintai Tyas karena memiliki kepribadian yang satu frekuensi atau nyambung dengan dirinya. Bagi Tezi, perempuan cantik dan perfect itu sudah banyak.

Namun, perempuan yang bisa nyambung dan mengerti dirinya hanya Tyas seorang.

“Karena kalau cari yang cantik, yang lama-lama juga cantik. Mau perfect atau apapun, banyak. Tapi yang sepemikiran, bisa bikin nyaman, bisa ngerti kita, bisa diajak bertukar pikiran, ya itu dia,” kata Tezi.

Kalau Mama menjadi Tyas saat itu mungkin udah salah tingkah ya, Ma?

5. Tengku Tezi sudah pernah bertemu orangtua Tyas

5. Tengku Tezi sudah pernah bertemu orangtua Tyas
Instagram.com/tyasmirasih

Dalam kontennya Melaney Ricardo, Tyas juga mengaku bahwa Tezi sudah pernah bertemu dengan orangtuanya. Bagi mereka, tidak ada yang perlu ditutupi dari keluarga kedua belah pihak.

“Itu yang harus paling utama tuh itu,” kata Tezi.

6. Tyas Mirasih terlihat sangat seksi di mata Tengku Tezi

6. Tyas Mirasih terlihat sangat seksi mata Tengku Tezi
Instagram.com/tyasmirasih

Tezi menilai Tyas memiliki aura yang sangat seksi. Meskipun kekasihnya itu jarang sekali menggunakan pakaian seksi.

“Kenapa yang image-nya seksi ini melekat banget nih. Padahal dia bertahun-tahun di FTV nggak pernah seksi. Cuman sekali dua kali doang dia berpakaian seksi,” kata Tezi.

Bagi Tezi, Tyas juga memiliki raut wajah yang judes, sehingga terlihat sombong di mata orang lain. Namun justru karena raut wajahnya yang judes itu membuat daya tarik seksualnya (sex appeal) semakin keluar

“Iya itu benar, dari matanya, ya hidungnya,” kata Tezi.

7. Keduanya pernah menikah dan bercerai pada tahun yang sama 2021

7. Kedua pernah menikah bercerai tahun sama 2021
Instagram.com/tyasmirasih

Pasangan kekasih artis ini juga diketahui pernah menikah dan bercerai pada tahun yang sama, yaitu 2021. Tyas bercerai dengan mantan suaminya, Raiden Soedjono pada September 2021.

Sedangkan Tezi digugat cerai oleh mantan istrinya, Danisa bulan Oktober 2021. Tezi juga menambahkan dirinya telah dikarunai dua buah hati dari pernikahan sebelumnya.

“Iya gue udah punya anak dua dari pernikahan sebelumnya,” kata Tezi.

8. Pasangan kekasih ini sempat dirumorkan telah selingkuh

8. Pasangan kekasih ini sempat dirumorkan telah selingkuh
Instagram.com/tyasmirasih

Tak disangka, karena keduanya bercerai pada tahun yang sama membuat netizen Indonesia berspekulasi bahwa Tyas dan Tezi berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Walau publik membuat spekulasinya sendiri, Tyas tidak peduli dengan hal itu. Tyas mengatakan yang terpenting ialah keluarga dan kerabat dekatnya tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

“Intinya gini sih, paling kita menganggapnya apa yang terjadi kemarin-kemarin dijadiin pelajaran. Semoga ke depannya kita punya hubungan berdua bisa lebih baik lagi. Belajar banget dari hubungan-hubungan sebelumnya, apa yang kurang sebagai pasangan,” ujar Tyas.

Itulah fakta hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya banyak kesamaan dan terlihat serasi saat bersama ya, Ma.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk