TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, Resmi Pacaran

Kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampak menunjukkan adanya hubungan spesial

17 Juni 2022

12 Foto Mesra Tyas Mirasih Tengku Tezi, Resmi Pacaran
Instagram.com/tyasmirasih

Saat kabar Tyas Mirasih digugat cerai oleh mantan suaminya pada tahun 2021 lalu, netizen banyak berasumsi terkait alasan mereka berdua bercerai. Pasalnya, selama kurang lebih empat tahun pernikahannya, keduanya tampak baik-baik saja.

Banyak yang kemudian menduga bahwa Tyas memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya, yang juga merupakan seorang aktor bernama Tengku Tezi. Tyas maupun Tengku pun telah mengumumkan kalau keduanya resmi pacaran. Bahkan, keduanya kompak karena sering mengunggah foto kebersamaan mereka.

Berikut Popmama.com telah merangkum 12 foto mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

Disimak ya, Ma!

1. Awal bertemu untuk film Marley

1. Awal bertemu film Marley
Instagram.com/tengkutezi

Pertemuan pertama Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terjadi ketika keduanya dipertemukan dalam satu project film yang sama, yakni 'Marley'.

Mereka bertemu tepatnya pada tahun 2020. Sejak itu, mereka menjadi lebih dekat sebagai sepasang partner dalam beradu akting.

2. Berperan sebagai sesama guru

2. Berperan sebagai sesama guru
Instagram.com/marley_movie

Film 'Marley' mengisahkan tentang hubungan seorang guru matematika yang diperankan Tengku Tezi (Doni) dengan seekor anjing bernama Marley.

Sementara itu, Tyas Mirasih sendiri memerankan karakter Vina, seorang guru juga yang mengajar di sekolah yang sama tempat Doni mengajar.

3. Tyas Mirasih memerankan Vina yang berstatus janda

3. Tyas Mirasih memerankan Vina berstatus janda
Instagram.com/marley_movie

Di salah satu bagian trailer, ada dialog yang dilontarkan tokoh Doni kepada Vina, tentang apakah Vina tidak mau menikah lagi. Dari dialog ini, Vina tampaknya diceritakan sebagai seorang janda yang sudah memiliki anak.

4. Anak Vina menyukai anjing

4. Anak Vina menyukai anjing
Instagram.com/marley_movie

Dikarenakan anak Vina menyukai hewan anjing, inilah yang kemudian menjadi alasan kedekatan Tyas dan Tengku dalam film tersebut.

Mereka dikisahkan menjalin hubungan spesial dalam film. Terbukti bahwa Tyas dan Tengku jadi lebih dekat satu sama lain, termasuk saat di belakang layar.

5. Tak lama, Tyas digugat cerai mantan suaminya

5. Tak lama, Tyas digugat cerai mantan suaminya
Instagram.com/tengkutezi

Tak lama sejak shooting film 'Marley', muncul kabar bahwa Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya yang kini sudah menjadi mantan suaminya, Raiden Soedjono.

Gugatan cerai itu dilayangkan tepatnya pada 3 Agustus 2021. Banyak publik yang lalu berasumsi bahwa alasan perceraian itu dikarenakan kedekatan Tyas dengan Tengku.

Editors' Picks

6. Tengku juga ikut digugat cerai

6. Tengku juga ikut digugat cerai
Instagram.com/marley_movie

Beberapa bulan setelahnya, giliran kabar Tengku Tezi digugat cerai istrinya mulai menghebohkan. Pasalnya, jarak Tyas digugat cerai dengan Tengku digugat cerai hanya dua bulan lamanya.

Publik pun mulai seakan-akan mengiyakan rumor adanya hubungan antara Tyas dan Tengku. Saat itu, tak ada konfirmasi, baik dari pihak Tyas maupun Tengku.

7. Alasan adanya orang ketiga

7. Alasan ada orang ketiga
Instagram.com/tyasmirasih

Sebelum bercerai dengan sang Istri, atau tepatnya pada masa-masa shooting film 'Marley', Tengku dan istrinya dikabarkan sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Istrinya berada di Medan, sementara Tengku menjalankan pekerjaannya di Jakarta. Dilansir dari beberapa sumber berita, pengacara istri Tengku bahwa faktor orang ketiga menjadi salah satu yang menyebabkan Tengku digugat cerai.

8. Sama-sama berstatus single

8. Sama-sama berstatus single
Instagram.com/tyasmirasih

Setelah keduanya resmi bercerai dari pasangan masing-masing, Tyas dan Tengku diketahui masih memperlihatkan kedekatan mereka.

Hal itu terutama untuk kepentingan promosi film mereka. Tak ayal, karena tuntutan pekerjaannya pun menjadikan mereka sering menjalani waktu bersama.

9. Sering dinilai terlewat mesra

9. Sering dinilai terlewat mesra
Instagram.com/tyasmirasih

Meski keduanya memiliki alasan pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk tampil profesional, tak sedikit dari netizen yang menilai bahwa kedekatan Tyas dan Tengku sudah terlewat mesra.

Baik Tyas maupun Tengku, sama-sama kompak kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial Instagram masing-masing, bahkan saat proses shooting mereka sudah selesai.

10. Dugaan sudah mulai go public

10. Dugaan sudah mulai go public
Instagram.com/tyasmirasih

Saat ini, diketahui Tyas dan Tengku sudah mulai berani menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial Instagram pribadi mereka.

Banyak yang kemudian menduga bahwa keduanya sudah mulai go public dan berani menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

11. Ucapan terima kasih Tyas untuk Tengku

11. Ucapan terima kasih Tyas Tengku
Instagram.com/tyasmirasih

Pada acara premiere filmnya, Tyas mengunggah fotonya bersama Tengku dengan ucapan terima kasih yang intinya, Tyas menganggap Tengku bisa partner terbaik dalam project filmnya.

Selain itu, Tyas juga berharap bisa dipertemukan lagi sebagai partner dengan Tengku di film-film lain. Tyas berterima kasih atas usaha dan dedikasi Tengku dalam filmnya itu.

12. Ungkapan Tengku pada Tyas

12. Ungkapan Tengku Tyas
Instagram.com/tyasmirasih

Tak ketinggalan, Tengku juga ikut mengungkapkan terima kasihnya kepada Tyas ketika sedang unggahan foto bersama.

Tengku mengaku tidak bisa membayangkan apabila ia dipertemukan dengan aktris lain selain Tyas pada project filmnya itu. Ia pun berterima kasih kepada Tyas karena telah mengajarkan berbagai hal kepada dirinya, termasuk akting dan juga tentang hubungan cinta.

Itulah 12 foto mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Terkait hubungan mereka saat ini, semoga terbaik untuk semuanya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk