Bikin Klimaks, Ciuman di Leher Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Begini cara agar ciuman di bagian leher membuat pasangan terangsang!

28 Juni 2020

Bikin Klimaks, Ciuman Leher Bisa Meningkatkan Gairah Seksual
thesooperdiet.com

Ciuman menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk merangsang gairah seksual selama menjalani hubungan suami istri. 

Bisa dibilang ciuman menjadi sebuah cara untuk memperlihatkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Berhubungan intim sambil berciuman pun dapat menciptakan momen seru untuk bersenang-senang di atas ranjang. 

Sentuhan antara bibir dengan bibir memang akan memberikan stimulasi rangsangan, sehingga menstimulasi gairah seksual semakin membara. 

Tak jarang ciuman di bagian leher dapat memancing gairah memuncak. Bahkan bumbu-bumbu ketika berciuman pun bisa dilakukan dengan berbagai cara agar menciptakan kesan mendalam saat berhubungan seks. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa keseruan dan alternatif agar ciuman di bagian leher ketika berhubungan seks semakin bergairah, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Ciuman di leher memberikan kesan intim di bagian sensitif pasangan

1. Ciuman leher memberikan kesan intim bagian sensitif pasangan
Freepik/cookie_studio

Menstimulasi gairah pasangan saat berhubungan intim bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk memberinya ciuman di bagian leher. 

Perlu diketahui bahwa leher menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif, bagi laki-laki atau perempuan apalagi saat melakukan sesi bercinta. Jika ingin memancing rangsangan sensual pasangan lebih membara, maka berikan ciuman di bagian leher. 

Kecup lehernya hingga beberapa kali hingga berujung dengan kegiatan seksi dan liar lain selama berhubungan intim.  

2. Berikan ciuman agresif dengan cara mendekap pasangan dari arah belakang 

2. Berikan ciuman agresif cara mendekap pasangan dari arah belakang 
Freepik/master1305

Ketika ciuman di bagian bibir belum membuat pasangan merasa terangsang, ada baiknya untuk melanjutkan ciuman ke bagian leher. 

Lakukanlah ciuman di bagian leher dengan membelakangi pasangan, lalu letakan tangan ke lehernya untuk memberikan sensasi sentuhan yang lain. Ciumlah lehernya pelan-pelan sambil mendekap tubuh pasangan dari arah belakang. 

Dari bagian leher, cobalah untuk bergerak ke atas telinga atau ke bagian lain. Demi meningkatkan kepuasan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambahkan sensasi dengan permainan lidah dan sedikit desahan.

3. Posisi woman on top bisa jadi alternatif saat mencium leher pasangan 

3. Posisi woman on top bisa jadi alternatif saat mencium leher pasangan 
Pixabay/Victoria_Borodinova

Dilansir dari Women's Health, sebenarnya ada dua area sensitif yakni di belakang daun telinga dan area yang menghubungkan leher dengan tulang selangka. Maka dari itu, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sesi bercinta. 

Demi membangkitkan gairah selama berhubungan intim agar semakin membara, ciuman di bagian leher pasangan dapat dilakukan dengan posisi woman on top. 

Jika mencari posisi yang menyenangkan dan tidak membosankan, gaya woman on top dengan memangku pasangan bisa alternatif lain. Posisi ini bisa menambah keleluasaan ketika mengecup leher sebagai bagian sensitif pasangan.  

Hembuskan napas secara perlahan di bagian leher atau tengkuk pasangan, sehingga memberikan sensasi dan kenikmatan tersendiri. 

Itulah beberapa alternatif agar ciuman di bagian leher ketika berhubungan seks semakin memuaskan pasangan. 

Semoga informasinya berguna dan bisa menciptakan kehidupan seks yang menyenangkan. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.