Lebih Bergairah, 5 Jenis Ciuman Ini Ciptakan Foreplay Semakin Intim

Eksplorasi ciuman bisa dilakukan di bagian leher, telinga hingga selangkangan pasangan

28 Februari 2021

Lebih Bergairah, 5 Jenis Ciuman Ini Ciptakan Foreplay Semakin Intim
Pixabay/OmarMedinaFilms

Demi meningkatkan kepuasan secara seksual, ada tiga tahapan penting yang perlu diketahui saat berhubungan intim. Tiga tahapan penting agar menciptakan pengalaman seks yang menyenangkan bersama pasangan yakni foreplay, interplay dan afterplay

Saat foreplay, pasangan suami istri dapat menciptakan keintiman di atas ranjang melalui aneka jenis ciuman. 

Sebagai sesi pemanasan sebelum bercinta, ciuman dapat membangkitkan gairah agar lebih intim sekaligus mengurangi rasa canggung. Ciuman lembut di area sensitif pasangan juga mampu menciptakan momen seru untuk bersenang-senang.

Jika ingin mengetahui beberapa jenis ciuman yang dapat diterapkan selama sesi foreplay agar meningkatkan gairah seksual, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira ciuman seperti apa yang mampu menciptakan foreplay semakin intim ya? 

1. Ciuman di wajah bisa menjadi pemanasan sebelum sesi foreplay

1. Ciuman wajah bisa menjadi pemanasan sebelum sesi foreplay
Freepik

Ciuman romantis di area wajah pasangan dapat dilakukan sebelum memulai aktivitas seksual yang lebih intim. Sesi berciuman ini bisa dilakukan sebagai pemanasan selama di atas ranjang. 

Berikan ciuman di bagian wajah dengan sangat lembut, sehingga pasangan bisa semakin bergairah. Saar mencium wajah pasangan, cobalah mengeksplor beberapa titik agar tidak membosankan. 

Demi menciptakan momen yang hangat, berikan bisikan berupa godaan nakal ketika sedang mencium wajah pasangan. 

Godaan tersebut bisa memberikan arti kalau kamu sudah siap untuk melakukan aktivitas seksual yang lebih jauh.

Editors' Picks

2. Ciuman di leher memberikan kepuasan di titik sensitifnya 

2. Ciuman leher memberikan kepuasan titik sensitifnya 
Freepik/cookie_studio

Saat foreplay, ciptakan momen intim ketika sedang mencium leher pasangan. Ciuman di titik ini dapat memuaskan hasrat pasangan dan membuatnya semakin terangsang. 

Perlu diketahui bahwa leher menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif, bagi laki-laki atau perempuan apalagi saat melakukan hubungan intim. Jika ingin memancing rangsangan kepada pasangan agar lebih membara di atas ranjang, maka berikan ciuman di bagian leher. 

Lakukanlah ciuman di bagian leher dengan membelakangi pasangan, lalu letakan tangan ke lehernya untuk memberikan sensasi sentuhan yang lain. 

Ciumlah lehernya pelan-pelan secara lembut sambil mendekap tubuh pasangan dari arah belakang.

3. Ciuman di telinga memberikan rangsangan baru dengan sedikit desahan

3. Ciuman telinga memberikan rangsangan baru sedikit desahan
Freepik/master1305

Dilansir dari Women's Health, sebenarnya ada dua area sensitif yakni di belakang daun telinga dan area yang menghubungkan leher dengan tulang selangka. Maka dari itu, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sesi bercinta.

Ketika sebelumnya sudah melakukan eksplorasi yang intim melalui ciuman leher, maka selanjutnya cium area telinga pasangan. Cobalah untuk bergerak ke atas telinga dan kecup dengan lembut. 

Berikan kenikmatan tersendiri saat memberikan ciuman di area telinga sampai dirinya merasa ketagihan dengan permainanmu.

Demi meningkatkan kepuasan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambahkan sensasi dengan permainan lidah dan sedikit desahan di dekat telinganya.

4. Ciuman di area selangkangan menciptakan gairah memuncak

4. Ciuman area selangkangan menciptakan gairah memuncak
Freepik

Menciuman area selangkangan bisa dilakukan untuk menciptakan keintiman selama sesi foreplay berlangsung. 

Area ini termasuk sensitif bagi perempuan dan laki-laki, sehingga mampu meningkatkan rangsangan seksual

Selangkangan pun menjadi bagian tubuh yang dapat mengeluarkan aroma tersendiri, sehingga pasangan ketagihan saat berusaha untuk menciumnya. Maka dari itu, penting sekali untuk membersihkan area selangkangan agar pasangan dapat lebih sering memberikan kecupan lembut di area tersebut. 

Ciuman lembut di area selangkangan mampu menciptakan gairah semakin memuncak. 

5. Ciuman di bagian dada untuk membuat kesan intim termasuk pada area putingnya

5. Ciuman bagian dada membuat kesan intim termasuk area putingnya
Freepik/cookie_studio

Ciuman di bagian dada bisa menjadi alternatif lagi ketika sedang menciptakan sesi foreplay semakin intim dan berkualitas. Berikan pasangan yang ingin berusaha untuk mencium area dada untuk menciptakan gairah seksual. 

Selain itu, beri kode supaya pasangan agar kamu bisa berusaha mencium bagian dadanya juga. Ini bertujuan supaya kepuasan seksual bisa diraih bersama.

Berikan juga rangsangan di area puting dengan cara-cara yang tidak bisa atau terkesan nakal. Selain mencubit, cobalah untuk menjilat, mengisap atau menggigit lembut titik sensitif tersebut. 

Rangsangan seksual di daerah puting melalui cara yang sedikit nakal secara tidak langsung dapat menciptakan kehidupan seks semakin panas.

Itulah beberapa rangkuman terkait beberapa jenis ciuman di titik-titik sensitif yang dapat menciptakan sesi foreplay semakin intim. 

Diskusikan bersama pasangan agar sesi bercinta semakin memuaskan untuk kedua belah pihak. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.