5 Perjalanan Cinta Kevin Aprilio Sebelum Resmi Menikahi Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menikah hari ini

25 Oktober 2020

5 Perjalanan Cinta Kevin Aprilio Sebelum Resmi Menikahi Vicy Melanie
Instagram.com/kevinaprilio

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2015 ini, kini telah resmi menikah pada Minggu (25/10/2020). 

Hubungan Kevin dan Vicy yang bermula dari perkenalannya di Instagram telah membawa mereka untuk saling membangun bahtera rumah tangga bersama. 

Sebagai musisi muda Indonesia yang multitalenta dan populer, kisah perjalanan cinta Kevin pun seringkali menjadi sorotan publik. Ada beberapa perempuan yang sempat mengisi hati Kevin, sebelum akhirnya resmi menjadi suami dari Vicy. 

Untuk Mama yang ingin kilas balik dan mengetahui perjalanan cinta dari Kevin Aprilio hingga resmi menikah bersama Vicy Melanie, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa kisahnya. 

Penasaran seperti apa perjalanan cinta yang cukup panjang dari Kevin Aprilio? Disimak yuk, Ma! 

1. Paola Tobing 

1. Paola Tobing 
Instagram.com/paolatambunann

Perjalanan cinta dari Kevin Aprilio memang cukup panjang, Paola Tobing termasuk salah satu nama yang pernah mengisi hatinya. 

Kevin memang sempat menjalin hubungan spesial dengan artis sekaligus adik dari pesinetron Geovani Tobing tersebut. Ketika membina hubungan kasih dengan Paola, ada banyak karya musik yang diciptakan oleh Kevin. 

Dengarkan Curhatku, Terbang dan Pertanda Cinta menjadi lagu-lagu yang diciptakan oleh Kevin untuk Vierra, di mana semua liriknya terinspirasi dari Paola. 

Sayangnya, hubungan keduanya sempat menghebohkan masyarakat karena beredar foto-foto syur mereka di media sosial. 

Editors' Picks

2. Elma Agustin

2. Elma Agustin
Instagram.com/elmaaa_e

Ketika menjadi produser dari girlband Princess, Kevin Aprilio sempat jatuh hati kepada salah satu personelnya. Laki-laki yang pandai menciptakan lagu tersebut berpacaran dengan Elma Agustin saat itu. 

Jalinan asmara antara Kevin dan Elma berlangsung cukup lama sampai akhirnya resmi berpisah pada tahun 2014. 

Berdasarkan isu yang berkembang, putusnya jalinan asmara mereka dikarenakan perbedaan agama. 

3. Aubry Beer

3. Aubry Beer
Instagram.com/aubrybeer

Pasca putus dari Elma Agustin, Kevin Aprilio kembali mencari pasangan yang ideal dan terbaik versinya. 

Tidak butuh waktu yang lama, laki-laki kelahiran 7 April 1990 ini akhirnya menaruh hati dengan salah satu artis sekaligus model di Indonesia. Aubry Beer menjadi salah satu perempuan yang sempat mengisi hati Kevin pada bulan Juni 2014 silam. 

Namun sangat disayangkan, hubungan Kevin dan Aubry hanya bertahan beberapa bulan. Hubungan mereka pun resmi kandas di tengah jalan.

4. Naomi Lee

4. Naomi Lee
Instagram.com/naomisquirrel

Setelah gagal membina hubungan percintaan dengan beberapa perempuan, Kevin Aprilio sempat rehat sampai akhirnya bertemu dengan satu perempuan yang memiliki kecocokan yang sama. 

Kevin pun memperkenalkan kekasih barunya bernama Naomi Lee di media sosial pada April 2015. Tak jarang, Kevin menggunggah berbagai momen romantisnya bersama Naomi di Instagram. 

Walau kerap menggandeng Naomi ke berbagai momen, namun hubungan Kevin bersama model berdarah Inggris tersebut dikabarkan putus. 

5. Vicy Melanie

5. Vicy Melanie
Instagram.com/kevinaprilio

Nama Vicy Melanie pun mengisi kekosongan hati Kevin Aprilio sampai saat ini. Pasangan yang diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2015 ini memang cukup menyita perhatian publik. 

Dengan kemantapan hati, Kevin memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi dengan melamar Vicy di Nami Island, Korea Selatan. Berlatarkan salju ketika sedang musim dingin, Vicy pun menerima lamaran Kevin yang ketika itu disaksikan oleh Addie MS dan Memes. 

Usai melamar sang Kekasih pada Januari 2019 lalu, kini Kevin dan Vicy sudah saling mengucapkan janji suci untuk hidup bersama.

Di hari bahagianya ketika resmi menikah dengan Vicy pada Minggu (25/10/2020), Kevin meminta maaf tidak bisa mengundang banyak orang. Mengingat acara harus berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga saja. 

"Maaf banget tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif. Karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga. Jika diizinkan Allah SWT, resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih ada perhatiannya," tulis Kevin dalam unggahan di Instagram Story pribadinya. 

Sebagai anggota keluarga yang begitu dekat dengan Kevin, ada doa-doa yang juga diberikan oleh Addie MS, Memes dan Tristan Juliano pada unggahan mereka masing-masing di Instagram. 

Itulah beberapa kisah cinta dari beberapa perempuan yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Kevin Aprilio hingga ia sekarang telah resmi menikah bersama Vicy Melanie. 

Semoga Kevin dan Vicy bisa selalu membangun kehidupan pernikahan dengan harmonis. Sekali lagi, selamat dan ditunggu kabar baik selanjutnya. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.