TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Ingin Punya Circle yang Baru

Tasyi Athasyia jadi paham mana orang yang betul-betul sayang dan bisa disebut saudara

11 Agustus 2022

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Ingin Pu Circle Baru
Instagram.com/tasyiiathasyia

Keluarga YouTuber Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memang sedang menjadi sorotan masyarakat, terutama di media sosial. Banyak orang yang menyayangkan kejadian ini terjadi antara Tasya dan Tasyi. 

Berawal dari difitnah termasuk di media sosial, Tasyi dan suaminya Syech Zaki memberikan beberapa klarifikasi untuk meluruskan segala hal yang terjadi. Berharap masalah keluarganya bisa selesai dengan baik, namun klarifikasi tersebut justru semakin mengungkap konflik keluarga Tasyi dan saudara kembarnya, Tasya.

Pada Kamis (11/8/2022), Tasyi kembali mengunggah sebuah video dan ungkapan isi hatinya mengenai permasalahan yang sedang terjadi. 

Setelah ini InsyaAllah aku bisa segera bangkit menghadapi hari yang baru, semangat yang baru, hati yang baru dan CIRCLE yang baru, menjadi orang yang lebih baik. 

Aku juga minta maaf kalau ada kesalahan kesalahan aku ya, guys. Semoga ke depannya aku bisa terus menjadi orang yang lebih baik dan bisa menginspirasi kalian ke hal-hal yang positif Amin. LOVE YOU ALL

Begitulah salah satu unggahan yang dituliskan oleh Tasyi di Instagram pribadinya. Jika ingin mengetahui beberapa ungkapan isi hati dari Tasyi Athasyia, kali ini Popmama.com telah merangkum faktanya secara lebih detail. 

1. Akibat permasalahan ini, Tasyi Athasyia unfollow Tasya Farasya

1. Akibat permasalahan ini, Tasyi Athasyia unfollow Tasya Farasya
Instagram.com/tasyiiathasyia

Setelah permasalahan yang terjadi cukup berlarut-larut, Tasyi Athasyia kini telah unfollow Tasya Farasya dari Instagram pribadinya. Salah satu permasalahan yang terjadi di antara mereka dikarenakan Tasyi mendapatkan berbagai hinaan dan cacian akibat video-video Tasya.

Sebagai saudara kembar yang terjun sebagai YouTuber, Tasyi dan Tasya memang kerap kolaborasi bersama dalam membuat sebuah konten. Sayangnya, Tasyi mendapatkan berbagai hinaan dan cacian dari warganet akibat konten video yang diunggah oleh saudaranya sendiri. 

"90 persen cacian, hinaan dan buruk sangka aku dapatkan dari video yang di produksi dan di publikasikan oleh saudara aku sendiri. Tidak terasa semenjak hari itu hingga hari ini, mungkin sekitar 2 tahun berita-berita negatif itu terus bertambah," tulis Tasyi dalam sebuah unggahannya video klarifikasi di YouTube. 

"Ada kata-kata bijak, kamu harus mengakhiri apa yang kamu mulai. Tapi selama masa penantian ini, tidak satu pun dari keluarga aku yang bersuara terkait hal ini," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Tasyi menuliskan sebuah kekecewaan perihal konten-konten yang dibuat saudaranya sendiri. Apalagi konten tersebut justru membuat Tasyi dihujat dan dicaci banyak orang. 

"Masing-masing merasa benar, hingga lupa kalau mereka terlibat dalam produksi tayangan yang memberikan efek negatif pada keluarga kami ini," tulis Tasyi. 

2. Tasyi Athasyia jadi memahami mana yang benar-benar sayang dan pantas disebut saudara

2. Tasyi Athasyia jadi memahami mana benar-benar sayang pantas disebut saudara
Instagram.com/tasyafarasya

Dikarenakan banyak hujatan, Tasyi memang beberapa kali sempat mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap Tasya. Sebagai saudara, ia merasa kecewa karena Tasya tidak sama sekali meluruskan perihal apa yang terjadi dan memilih untuk diam. 

Dari permasalahan yang terjadi, istri dari Syech ini menemukan pelajaran berharga yang bisa dipetik.  

“Aku jadi tau mana orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku. Betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara,” ungkap Tasyi.

“Alhamdulillah banyak orang yang aku nggak sangka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku. Malah ada orang-orang yang segitunya aku dekat, segitunya menurut aku salah satu prioritas orang di hidup aku. Malah ketika dibutuhkan tidak ada,” lanjutnya.

3. Menurut Tasyi Athasyia, rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah

3. Menurut Tasyi Athasyia, rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah
Instagram.com/tasyafarasya

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Tasyi sempat menjelaskan berbagai pelajaran yang bisa ia petik dan bagikan kepada orang lain. Salah satunya perihal rasa cinta bisa lebih kuat daripada hubungan darah.

“Betul bahwa cinta lebih kuat daripada darah. Karena di kisah Nabi Adam anaknya aja sesama saudara bisa saling membunuh, tetapi orang kalau sudah cinta tidak mungkin saling membunuh tetapi justru akan ada ketika kita kesusahan,” kata Tasyi.

Menurutnya, perumpamaan dengan kisah dari zaman Nabi Adam ini bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi dirinya dan orang lain di luar sana. 

Kita doakan semoga permasalahan Tasyi Athasyia, Tasya Farasya serta keluarganya bisa segera membaik, ya. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk