9 Foto Jadul Tasya Farasya dan Keluarga, Ada Momen Sama Tasyi Athasyia

Ada foto masa kecil Tasya Farasya bersama kakak dan saudara kembarnya lho, Ma!

16 September 2021

9 Foto Jadul Tasya Farasya Keluarga, Ada Momen Sama Tasyi Athasyia
Instagram.com/ala_instyle

Siapa yang tidak mengenal beauty vlogger yang bernama Tasya Farasya?

Nama Tasya Farasya sudah mulai dikenal publik karena kerap membagikan video ulasan dan tutorial makeup lewat kanal YouTube pribadinya. Seiring berjalannya waktu, kariernya kian melejit dan sukses. Jumlah pengikut akun Instagram pribadinya pun telah mencapai lebih dari 4,7 juta orang.

Maka tidak heran jika apa saja yang dilakukan Tasya selalu sukses mencuri perhatian publik, tak terkecuali kehidupan pribadinya.

Alawiyah Alatas selaku Mama dari Tasya sempat membagikan foto-foto jadul Tasya dengan keluarga. Paras menggemaskannya saat kecil berhasil menjadi perbincangan hangat para penggemar.

Nah, penasaran nggak nih Ma kira-kira seperti apa foto jadul Tasya Farasya bersama keluarga? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya dilansir dari berbagai sumber.

1. Tasya Farasya merupakan anak dari pengusaha sukses

1. Tasya Farasya merupakan anak dari pengusaha sukses
Instagram.com/ala_instyle

Dikenal sebagai seorang beauty influencer ternama tanah air, Tasya Farasya merupakan putri dari Alawiyah Alatas selaku pemilik dari PT Tifar Admanco. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara bagian Timur Tengah.

Papa Tasya meninggal dunia ketika ia masih berusia tiga tahun. Sejak suaminya meninggal, Alawiyah Alatas berperan sebagai Mama tunggal yang membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

2. Memiliki darah keturunan Arab

2. Memiliki darah keturunan Arab
Instagram.com/ala_instyle

Bukan rahasia lagi kalau Tasya Farasya memiliki darah keturunan Arab. Perempuan yang sempat mengambil studi S1 kedokteran gigi ini juga menikah dengan seorang laki-laki keturunan Arab bernama Ahmad Assegaf.

Dalam foto masa kecilnya ini, mata bulat Tasya yang indah. Siapa yang tidak gemas melihat Tasya semasa kecil?

3. Mempunyai saudara kembar bernama Tasyi Athasyia

3. Mempunyai saudara kembar bernama Tasyi Athasyia
Instagram.com/ala_instyle

Perempuan yang memiliki nama asli Lulu Farasya ini ternyata terlahir kembar lho, Ma. Tasya memiliki saudara kembar yang kini juga berprofesi sebagai konten kreator bernama Tasyi Athasyia.

Menariknya meski terlahir kembar di tanggal yang sama, Tasya dan Tasyi memiliki jenis rambut yang berbeda. Tasya terlahir dengan rambut keriting, sedangkan Tasyi memiliki rambut lurus

Editors' Picks

4. Selain saudara kembar, Tasya Farasya juga memiliki seorang kakak bernama Selvi Salavia

4. Selain saudara kembar, Tasya Farasya juga memiliki seorang kakak bernama Selvi Salavia
Instagram.com/ala_instyle

Selain saudara kembar, Tasya Farasya juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Selvi Salavia. Uniknya, Tasya dan Tasyi memiliki tanggal lahir yang sama dengan Selvi. Maka dari itu, membuat ketiganya sama-sama berulang tahun di tanggal 25 Mei.

Momen ini tentu menjadi tradisi unik tersendiri bagi keluarga Tasya. Jadi setiap tahunnya, keluarga Tasya selalu merayakan ulang tahun mereka bertiga secara bersamaan.

5. Momen kocak Tasya Farasya bersama sang Mama saat kecil

5. Momen kocak Tasya Farasya bersama sang Mama saat kecil
Instagram.com/tasyafarasya

Bagi seorang anak kecil, memiliki perbedaan dari saudara-saudaranya di rumah merupakan sesuatu yang aneh. Dikarenakan berbeda sendiri di lingkungannya, cenderung akan membuat anak tersebut merasa iri dan ingin terlihat seperti saudara-saudaranya yang lain.

Hal ini juga sempat dialami Tasya Farasya semasa kecil. Ia sempat membagikan momen menggelitik di masa kecilnya ketika merasa iri karena kakak dan saudara kembarnya memiliki rambut lurus. Cerita itu dibagikan dalam tulisan caption kocak, sehingga membuat warganet tertawa.

“Ni si Ariana Grande lagi abis ngambek gara-gara serumah punya poni terus rambutnya lurus, sedangkan dia keriwil-keriwil. Akhirnya sama Ariana Grande's mom dikasih wig. Makeup by Ariana Grande herself," tulis Tasya dalam foto ini dan di akhiri dengan emoji tawa.

6. Berpose bersama Mama Ala dan Tasyi Athasyia

6. Berpose bersama Mama Ala Tasyi Athasyia
Instagram.com/ala_instyle

Potret jadul selanjutnya memperlihatkan momen ketika Tasya Farasya berfoto bersama Mama Ala dan saudara kembarnya. Jika dilihat, tampaknya foto ini diambil ketika Tasya dan Tasyi berada di usia remaja.

Tasya dan sang Mama terlihat kompak mengenakan busana serba putih. Sementara itu, Tasyi menggunakan atasan dan ikat pinggang berwarna merah terang, serta bawahan berwarna putih.

7. Mengenakan wig di hari ulang tahun bersama kembarannya

7. Mengenakan wig hari ulang tahun bersama kembarannya
Instagram.com/ala_instyle

Momen ini diambil ketika Tasya Farasya merayakan ulang tahunnya bersama saudara kembarnya, Tasyi. Keduanya tampak menggemaskan menggunakan wig rambut hitam pendek sebahu.

Bila dilihat seperti ini, keduanya terlihat begitu mirip ya, Ma? Mama bisa membedakan nggak nih mana Tasya dan mana Tasyi?

8. Mengabadikan momen berharga semasa sekolah bersama sang Mama

8. Mengabadikan momen berharga semasa sekolah bersama sang Mama
Instagram.com/ala_instyle

Masa-masa sekolah menjadi salah satu momen berharga dan membahagiakan dalam hidup. Karena selain mendapatkan ilmu, sekolah juga menjadi tempat kita mendapatkan teman serta pengalaman baru tak terduga.

Potret jadul ini diambil ketika Tasya Farasya masih duduk di bangku sekolah. Meski belum mengenal dunia kecantikan, paras manisnya tanpa polsesan makeup tampak begitu menawan jika disandingkan dengan sang Mama.

9. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia selalu tampak kompak ketika bersama Mama Ala

9. Tasya Farasya Tasyi Athasyia selalu tampak kompak ketika bersama Mama Ala
Instagram.com/ala_instyle

Sejak kecil, dua saudara kembar ini memang dikenal dekat dengan sang Mama. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan mengabadikannya dalam foto-foto yang diunggah lewat akun media sosial masing-masing.

Kedekatan ketiganya bukan sekadar hubungan Mama dan anak saja, tetapi juga bagai sahabat karib yang berbagi suka dan duka.

Wah, kompak dan harmonis banget ya keluarga yang satu ini. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan ya Tasya Farasya dan keluarga!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.