TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Adegan Panas Film 'Purple Hearts', Banyak Adegan Ciuman

Selain cerita romantis, film 'Purple Hearts' juga hadirkan adegan panas yang bikin bergairah

11 Agustus 2022

11 Adegan Panas Film 'Purple Hearts', Banyak Adegan Ciuman
Youtube.com/Clips 4U

Menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton film merupakan salah satu hal sederhana yang bisa kamu lakukan. Supaya sesi menonton jadi lebih mengasyikan, kamu dapat memilih film romantis yang dibumbui dengan adegan panas.

Film yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu tonton bersama pasangan berjudul 'Purple Hearts'. Film yang tayang di Netflix sejak 29 Juli 2022 ini menghadirkan kisah romansa seorang musisi dan anggota marinir yang berawal dari pernikahan kontrak.

Selain kisah romansa, film ini ikut dibumbui dengan adegan panas yang bikin penonton bergairah, salah satunya berupa adegan ciuman yang dilakukan dengan profesional. Tak hanya itu, adegan ranjang pun ikut hadir di tengah-tengah cerita berlangsung.

Berikut Popmama.com rangkumkan beberapa adegan panas di film 'Purple Hearts'.

1. Adegan Sofia Carson ganti baju di kamar

1. Adegan Sofia Carson ganti baju kamar
Youtube.com/alissa

Adegan Sofia Carson saat mengganti baju di kamar menjadi salah satu adegan panas yang ikut mewarnai jalannya cerita film 'Purple Hearts'.

Dalam adegan tersebut, Sofia Carson tampak terlihat telanjang setengah badan dari pantulan cermin yang ada di kamarnya. Mengetahui Nicholas Galitzine sempat mengintipnya, Sofia langsung menutup pintu kamarnya.

Adegan ini terjadi sebelum Cassie Salazar (Sofia Carson) melangsungkan pernikahan kontrak dengan Luke Morrow (Nicholas Galitzine). Saat itu, Luke yang sudah berpakaian rapi meminta Cassie mengganti pakaian untuk sesi foto pengantin dan acara pernikahan mereka.

2. Adegan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ciuman di depan bus

2. Adegan Sofia Carson Nicholas Galitzine ciuman depan bus
Youtube.com/Clips 4U

Film romansa 'Purple Hearts' diwarnai adegan panas lainnya berupa adegan ciuman. Salah satu adegan ciuman tersebut terjadi ketika Sofia Carson berpamitan dengan Nicholas Galitzine yang akan pergi berperang.

Dalam adegan ini, keduanya sempat melakukan ciuman romantis sebanyak dua kali. Sofia Carson dan Nicholas Galitzine pun melakoni adegan ini dengan sangat profesional.

Dalam cerita yang dihadirkan film ini, Nicholas Galitzine memerankan karakter Luke Morrow yang merupakan seorang anggota marinir, sementara Sofia Carson memerankan Cassie Salazar yang merupakan seorang musisi sekaligus bartender.

3. Adegan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ciuman di dalam kamar

3. Adegan Sofia Carson Nicholas Galitzine ciuman dalam kamar
Youtube.com/BS Scenes

Masih ada adegan ciuman lainnya yang ikut mewarnai cerita film 'Purple Hearts'. Adegan ciuman kali ini terjadi ketika Sofia Carson dan Nicholas Galitzine berada di sebuah kamar motel penginapan.

Sebelum adegan itu terjadi, Nicholas Galitzine sempat memperlihatkan ekspresi ketakutannya. Seolah peduli dengan apa yang terjadi, Sofia Carson mendekati Nicholas. Setelah itu, keduanya melakukan adegan ciuman dengan penuh bergairah dan mesra.

4. Adegan Nicholas Galitzine dan Sofia Carson saling lepas busana

4. Adegan Nicholas Galitzine Sofia Carson saling lepas busana
Youtube.com/BS Scenes

Adegan ciuman tersebut berlanjut dengan adegan saling melepaskan busana satu sama lain yang dilakukan Nicholas Galitzine dan Sofia Carson. Adegan ini diawali dengan Sofia yang membuka pakaian Nicholas.

Hadirnya adegan ini semakin menambah suasana cerita yang disuguhkan dalam film menjadi jauh lebih panas dari sebelumnya.

Editors' Picks

5. Adegan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine tanpa busana

5. Adegan Sofia Carson Nicholas Galitzine tanpa busana
Youtube.com/BS Scenes

Adegan saling lepas baju yang dilakukan membuat Sofia Carson dan Nicholas Galitzine tampak tampil tanpa busana di tengah-tengah cerita film 'Purple Hearts' berlangsung. Bagian ini pun ikut menambah deretan adegan panas yang hadir dalam film.

Dalam adegan ini, Nicholas Galitzine tampak terkejut dengan bentuk tubuh Sofia Carson yang kala itu sudah tanpa busana.

6. Adegan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ciuman di atas ranjang

6. Adegan Sofia Carson Nicholas Galitzine ciuman atas ranjang
Youtube.com/BS Scenes

Adegan panas yang ada dalam film 'Purple Hearts' rupanya tidak berhenti sampai di situ saja.

Adegan itu kemudian berlanjut dengan adegan Sofia dan Nicholas yang sedang melakukan ciuman bibir di atas ranjang. Keduanya tampak melakukan adegan ciuman tersebut dengan begitu mendalam.

Untuk menambah suasana menjadi lebih gairah, Sofia Carson juga sempat mengelus bagian tubuh Nicholas Galitzine secara perlahan.

7. Adegan Sofia Carson cium dan gigit bagian anggota tubuh Nicholas Galitzine

7. Adegan Sofia Carson cium gigit bagian anggota tubuh Nicholas Galitzine
Youtube.com/BS Scenes

Adegan panas yang terjadi antara Sofia Carson dan Nicholas Galitzine semakin bergairah. Selain mencium bibir, Sofia Carson juga sempat menyentuh bagian anggota tubuh Nicholas Galitzine.

Bila melihat potongan adegan dalam foto di atas, Sofia tampak memberikan ciuman dan gigitan secara perlahan pada daun telinga Nicholas Galitzine.

Mencium dan mengigit daun telinga secara perlahan pada saat bercinta memang akan membuat laki-laki menjadi lebih mudah turn on. Hal ini dikarenakan daun telinga memiliki beberapa saraf yang sensitif. 

Dengan kamu merangsangnya, pasangan akan dapat merasakan kenikmatan.

8. Adegan ranjang Sofia Carson dan Nicholas Galitzine di dalam kamar

8. Adegan ranjang Sofia Carson Nicholas Galitzine dalam kamar
Youtube.com/BS Scenes

Adegan ciuman yang dilakukan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine di dalam kamar penginapan rupanya berakhir dengan adegan ranjang. Sofia dan Nicholas bahkan masih melakukan ciuman di saat adegan ranjang tengah berlangsung.

Adegan yang dilakukan oleh Sofia dan Nicholas dalam film disuguhkan dengan tampak begitu bergairah. Hal tersebut juga semakin bertambah saat Sofia dan Nicholas saling memegang tangan.

9. Adegan ciuman Sofia Carson dan Nicholas Galitzine di atas sofa

9. Adegan ciuman Sofia Carson Nicholas Galitzine atas sofa
Youtube.com/Riverdale nl

Masih ada adegan ciuman lainnya yang dilakukan dengan profesional oleh Sofia Carson dan Nicholas Galitzine dalam film 'Purple Hearts'.

Adegan ciuman kali ini terjadi setelah Nicholas menolong Sofia dari penyakit yang kambuh. Dalam cerita ini, Cassie Salazar yang diperankan Sofia diceritakan memiliki penyakit diabetes tipe 1.

Usai menolong, Sofia merasakan jantung Nicholas yang berdebar kencang. Keduanya pun kemudian melakukan ciuman bibir yang mesra.

Ciuman bibir memang kerap dilakukan oleh setiap pasangan untuk menunjukkan rasa cinta yang begitu besar. Tak hanya itu, ciuman juga bisa dilakukan untuk mengurangi rasa cemas dan stres.

Jadi tak mengherankan lagi bila Sofia dan Nicholas melakukan ciuman dalam adegan yang satu ini.

10. Adegan ciuman bibir Sofia Carson dan Nicholas Galitzine sebelum berpisah

10. Adegan ciuman bibir Sofia Carson Nicholas Galitzine sebelum berpisah
Youtube.com/Sima Legacy

Tokoh Cassie Salazar (Sofia Carson) dan Luke Morrow (Nicholas Galitzine) harus kembali berpisah untuk sementara.

Hal ini diketahui terjadi lantaran Luke melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Korps Marinir Amerika Serikat. Aturan tersebut dilanggarnya melalui pernikahan kontrak yang dilakukan.

Sebelum berpisah, Cassie menemui Luke dari tempat konsernya untuk menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar. Dirinya menganggap bahwa pernikahan kontrak yang salama ini dijalani begitu terasa nyata baginya.

Bak gayung bersambut, rasa cintanya ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Luke diketahui juga sangat mencintai dan menyayangi Cassie. Mereka akhirnya melakukan ciuman sebagai bukti rasa cinta yang dirasakan sebelum berpisah untuk sementara waktu.

11. Adegan ciuman Sofia Carson dan Nicholas Galitzine di tepi pantai

11. Adegan ciuman Sofia Carson Nicholas Galitzine tepi pantai
Youtube.com/Caitlyn Angel

Adegan ciuman ini bisa dibilang menjadi adegan panas terakhir yang menghiasi jalannya cerita 'Purple Hearts'.

Setelah menjalani hukuman pidana 6 bulan akibat pelanggaran yang dilakukan, Luke Morrow akhirnya kembali berjumpa dengan pujaan hatinya, Cassie Salazar. Dalam cerita tersebut, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di pantai.

Ketika di pantai, keduanya tampak sangat bahagia. Rasa kebahagiaan tersebut bahkan mereka ekspresikan melalui ciuman mesra yang dilakukan di tepi pantai.

Jadi itulah beberapa adegan panas yang terdapat dalam jalan cerita film 'Purple Hearts'. Selain menawarkan cerita romansa yang ringan, hadirnya adegan-adegan panas ini membuat film jadi terasa semakin menarik untuk disaksikan penonton.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk