TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Adegan Panas Film 'The Taste of Money', Perselingkuhan Konglomerat

Film thriller yang menyuguhkan adegan vulgar dengan bumbu perselingkuhan

21 September 2022

7 Adegan Panas Film 'The Taste of Money', Perselingkuhan Konglomerat
dvdbeaver.com

'The Taste of Money' adalah film thriller erotis asal Korea Selatan yang rilis pada tahun 2012 silam. 

Film ini sempat memicu kontroversi berkat penggambaran kehidupan orang-orang istimewa dalam masyarakat Korea, mengeksplorasi tema-tema seks, serta menonjolkan sifat keserakahan manusia.

Film ketujuh karya Im Sang Soo ini menyajikan adegan vulgar yang membuat penontonnya panas dingin. Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa adegan panas film 'The Taste of Money'.

1. Film dewasa yang diwarnai aksi balas dendam dan adegan panas

1. Film dewasa diwarnai aksi balas dendam adegan panas
dvdbeaver.com

Sedang mencari referensi film penuh dengan adegan dewasa dan diwarnai konflik keluarga konglomerat? Maka, film 'The Taste of Money' bisa menjadi pilihan tontonan bersama pasangan.

Permasalahan yang dihadapi keluarga chaebol ini beragam, mulai dari percintaan, aksi saling balas dendam, pembunuhan, hingga menampilkan adegan seks antara tokoh satu dengan tokoh yang lain.

2. Film erotis hasil karya sutradara Im Sang Soo

2. Film erotis hasil karya sutradara Im Sang Soo
dvdbeaver.com

Rilis pada 2012 silam, film 'The Taste of Money' merupakan tayangan yang bisa membuat penontonnya sadar bahwa orang tertentu bisa dengan mudahnya dibutakan oleh uang dan kekuasaan.

Film ini diarahkan oleh sutradara Im Sang Soo, yang sebelumnya juga pernah menghasilkan karya berupa film erotis berjudul 'The Housemaid' (2010). Selain itu, ia juga turut menjadi penulis sekaligus sutradara film 'The Old Garden', 'The President's Last Bang', 'A Good Lawyer's Wife', 'Tears', dan 'Girls' Night Out'.

Editors' Picks

3. Ceo Yoon digambarkan sebagai lelaki kaya yang suka bercinta dengan perempuan lain

3. Ceo Yoon digambarkan sebagai lelaki kaya suka bercinta perempuan lain
dvdbeaver.com

Ceo Yoon (Baek Yoon Sik) merupakan lelaki paruh baya kaya raya yang hartanya tidak terhitung. Dia memiliki seorang istri dan dua orang anak, bernama Yoon Nami dan Yoon Cheol.

Kecintaan serta keserakahannya pada uang membuat dirinya lebih banyak menghabiskan waktunya di luar. Namun ternyata, waktu yang dihabiskannya di luar tidak hanya untuk keperluaan pekerjaan saja.

Tetapi juga bermain dengan perempuan lain. Seolah tidak memikirkan perasaan istrinya, bercinta dengan perempuan lain sudah menjadi hobinya. 

4. Young Jak sebagai asisten setia dari Ceo Yoon

4. Young Jak sebagai asisten setia dari Ceo Yoon
dvdbeaver.com

Joo Young Jak (Kim Kang Woo) adalah lelaki muda yang telah bekerja sebagai asisten sekaligus sekretaris Ceo Yoon. Telah bekerja selama 10 tahun, tentu saja membuat Young Jak tau kebiasaan yang dilakukan Ceo Yoon sehari-hari.

Mulai dari hobi sang bos bermain perempuan, hingga password gudang yang berisi uang bertumpuk pun diketahui oleh Young Jak. 

5. Situasi semakin rumit setelah ada perempuan sedang hamil anak Ceo Yoon

5. Situasi semakin rumit setelah ada perempuan sedang hamil anak Ceo Yoon
dvdbeaver.com

Lama-kelamaan, istri dan anak-anak dari Ceo Yoon merasa tidak dianggap. Mereka sudah tidak bisa lagi merasakan sosok Ceo Yoon sebagai seorang suami maupun Papa. 

Alhasil, mereka bersekongkol untuk mengambil dan menghabiskan harta yang dimiliki Ceo Yoon. Apalagi, mereka semakin murka usai mengetahui ada perempuan yang sedang hamil anak Ceo Yoon.

6. Memuat banyak adegan vulgar

6. Memuat banyak adegan vulgar
dvdbeaver.com

Film ini hanya boleh ditonton oleh orang dewasa berumur lebih dari 18 tahun. Pasalnya, selain memuat jalan cerita tentang perselingkuhan dan pencurian, 'The Taste of Money' juga memuat adegan vulgar.

Mulai dari adegan foreplay yang berujung berhubungan intim, hingga adegan telanjang tokoh perempuan maupun laki-laki.​​​​​​​​​

7. Menyuguhkan adegan eksplisit tak biasa

7. Menyuguhkan adegan eksplisit tak biasa
screendaily.com

Youn Yuh Jung yang berperan sebagai istri dari Ceo Yoon mengaku sempat terkejut karena film ini memuat adegan seks perempuan paruh baya.

Ia sampai memastikan kepada sutradara dengan bertanya "Apakah bagi penonton tidak apa-apa melihat seorang perempuan tua telanjang di depan layar?"

Sutradara pun menjelaskan jika sejak awal itu sudah ditulisnya dalam cerita dan bukan menjadi masalah.

Nah, itulah sederet adegan panas film 'The Taste of Money'. Tertarik menonton film ini bersama pasangan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk