Ben Kasyafani Sebut Marshanda Sempat Pamit Ke Anak sebelum Pergi

Ben Kasyafani buka suara mengenai kabar Marshanda yang hilang di Los Angeles

28 Juni 2022

Ben Kasyafani Sebut Marshanda Sempat Pamit Ke Anak sebelum Pergi
Instagram.com/benkasyafani

Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, ternyata sudah terdengar oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani. Mantan VJ MTV itu akhirnya buka suara mengenai kabar hilangnya Marshanda.

"Iya jadi aku juga baru dengar sih kabarnya kan juga baru ini ya, aku langsung log in Instagram dan dapat kabar itu," ucapnya dalam jumpa pers virtual di Zoom, Senin (27/6/2022) malam.

Melalui jumpa pers tersebut, Ben mengaku sudah tahu jika Marshanda akan pergi ke Los Angeles. Ben mengungkapkan kalau Marshanda sempat pamit kepada anak tercinta sebelum berangkat ke Los Angeles.

Untuk lebih jelasnya, berikut Popmama.com rangkumkan poin-poin penting terkait kabar hilangnya Marshanda secara lebih detail.

1. Ben dan Inez mencoba hubungi kerabat mengenai keadaan Marshanda

1. Ben Inez mencoba hubungi kerabat mengenai keadaan Marshanda
Instagram.com/benkasyafani

Dalam jumpa pers, Ben mengaku baru mendengar kabar hilangnya Marshanda. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya dan istrinya, Inez, memang sedang mencoba menghubungi kerabat untuk menanyakan keadaan Marshanda.

"Jadi Inez yang sudah mencoba menghubungi Sheila. Tapi belum direspons sih. Aku juga sempat chat belum dapat balasan. Alyssa (adik Marshanda) juga sudah aku chat tapi belum ada balasan," jelas Ben.

Editors' Picks

2. Ben sebut Marshanda sempat pamit kepada Sienna sebelum pergi

2. Ben sebut Marshanda sempat pamit kepada Sienna sebelum pergi
Instagram.com/siennakasyafani

Ben Kasyafani mengaku sudah tahu bahwa Marshanda akan pergi ke Los Angeles. Ia bahkan sempat bertemu sebelum Marshanda berangkat.

Tak hanya itu, Ben pun menyebut Marshanda sempat berpamitan kepada putrinya, Sienna sebelum pergi.

"Sempat ketemu memang dan bareng juga sama Sienna sih dan pamit kalau nggak bakalan ketemu selama satu bulan," ujar Ben.

Mengetahui kabar hilangnya Marshanda, Ben tak ingin Sienna Ameerah Kasyafani khawatir akan kondisi Marshanda. Ben akhirnya memilih merahasiakan masalah ini dari Sienna.

Ia sendiri mengaku baru akan memberitahu Sienna setelah mendapat kabar kepastian tentang kondisi Marshanda.

"Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu, ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," katanya.

3. Pihak keluarga Marshanda akhirnya buka suara

3. Pihak keluarga Marshanda akhir buka suara
Instagram.com/marshanda99

Melalui unggahan InstaStory pribadi, adik Marshanda, Alyssa buka suara dan meluruskan mengenai kabar sang kakak.

Alyssa sebagai perwakilan dari pihak keluarga mengatakan bahwa kondisi Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

Tidak hanya memberikan klarifikasi, Alyssa turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan perhatian serta dukungan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas," lanjutnya.

4. Kabar terbaru tentang Marshanda hanya bisa didapat dari pihak keluarga

4. Kabar terbaru tentang Marshanda ha bisa didapat dari pihak keluarga
Youtube.com/MARSHED

Di akhir tulisan pada unggahan InstaStory pribadi, Alyssa menegaskan bahwa informasi terbaru secara resmi terkait dengan kondisi Marshanda hanya bisa didapat melalui pihak keluarga.

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa pihak keluarga hanya membutuhkan privasi dan dukungan agar situasi tetap kondusif.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," pungkas Alyssa.

Itulah rangkuman beberapa poin penting tentang kabar hilangnya Marshanda. Untuk kabar terbaru mengenai Marshanda, kita tunggu saja perkembangannya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk