Film 'Keluarga Cemara 2' Tayang, Pas Jadi Tontonan Bersama Anak

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita dari film ini ya, Ma?

23 Juni 2022

Film 'Keluarga Cemara 2' Tayang, Pas Jadi Tontonan Bersama Anak
Dok. Visinema

Film 'Keluarga Cemara 2' akhirnya tayang secara serentak di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (23/6/2022). Kabar ini tentu menjadi suatu kabar baik bagi mama sekeluarga yang sudah lama menunggu.

Film yang mendapatkan standing applause di festival skala internasional Balinale tersebut memang menjadi film yang paling dinanti oleh keluarga Indonesia. Bagaimana tidak, tiket penjualan special screening-nya pun berkali-kali ludes terjual.

Beragam komentar positif tentang film ini datang dari para artis Indonesia, beberapa di antaranya disampaikan oleh Nia Ramadhani dan Cynthia Lamusu.

Lalu, seperti apa komentar mereka tentang film 'Keluarga Cemara 2' yang saat ini sedang tayang?

Demi menjawab rasa penasaran, kali ini Popmama.com telah merangkum informasi tentang 'Keluarga Cemara 2' secara lebih detail.

Simak fakta-fakta menariknya, ya! 

Editors' Picks

1. Nia Ramadhani senang anak pertamanya bisa mengerti peran kakak melalui film ini

1. Nia Ramadhani senang anak pertama bisa mengerti peran kakak melalui film ini
Dok. Visinema

Datang bersama suami dan anak-anak tercinta di Gala Premiere 'Keluarga Cemara 2' pada 19 Juni 2022 kemarin, Nia Ramadhani dan keluarganya kompak mengatakan bahwa film 'Keluarga Cemara 2' merupakan sebuah tontonan keluarga.

Ia juga mengaku senang karena dengan menonton film ini, anak pertamanya jadi dapat mengerti bagaimana menjadi seorang kakak.

"Film keluarga yang mengisahkan cerita sehari-hari yang bisa membuat relate sama hubungan antara anak dan orangtuanya. Dan senengnya dengan nonton film ini, bisa bikin anak kita yang pertama jadi ngerti gimana sebaiknya jadi seorang kakak nomor satu," ucapnya.

2. Cynthia Lamusu akui ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari 'Keluarga Cemara 2'

2. Cynthia Lamusu akui ada banyak pelajaran bisa diambil dari 'Keluarga Cemara 2'
Dok. Visinema

Tidak hanya Nia Ramadhani, aktris Cynthia Lamusu yang datang di acara Gala Premiere 'Keluarga Cemara 2' juga ikut memberikan komentarnya.

Ia mengatakan bahwa 'Keluarga Cemara 2' merupakan film yang wajib untuk ditonton bersama keluarga. Cynthia pun mengaku ada banyak pelajaran yang bisa diambil setelah menonton film tersebut.

"Harus banget ini, ajak nonton anak-anak dan semua keluarga untuk nonton! Banyak pelajaran yang bisa diambil, tentang bagaimana memecahkan problem internal keluarga sesuai karakter masing-masing anak. Lengkap, ada lucunya, gemasnya, juga dramanya. Suka!" tutur Cynthia.

3. Anggia Kharisma ungkap cerita di balik pembuatan film 'Keluarga Cemara 2'

3. Anggia Kharisma ungkap cerita balik pembuatan film 'Keluarga Cemara 2'
Dok. Visinema

Mengangkat tentang permasalahan sehari-hari yang begitu dekat dengan anggota keluarga, nampaknya merupakan kekuatan besar dari film 'Keluarga Cemara 2'.

Film yang kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma ini, dengan lihai memainkan perasaan para penonton. Beberapa dari mereka yang hadir menonton, tidak jarang terlihat menitikkan air mata hingga tertawa lepas ketika menyaksikan film 'Keluarga Cemara 2'.

Anggia berharap pesan-pesan penting yang ingin disampaikan di film ini bisa dinikmati tanpa merasa digurui.

"Dari awal pembuatan filmnya, memang saya dan tim ingin membuat film yang dapat menampilkan keluarga yang utuh. Sehingga teman-teman yang menonton, akan merasa relate dan tersentuh dengan filmnya," tutur Anggia.

"Konflik dan problem diperlihatkan pun, saya yakin juga sering dialami oleh keluarga di Indonesia. Sehingga semua pesan-pesan penting yang ingin kami sampaikan di film 'Keluarga Cemara 2' ini, harapannya bisa kita nikmati tanpa merasa digurui," lanjutnya.

Nah, jadi itulah informasi tentang 'Keluarga Cemara 2' yang berhasil dirangkumkan.

Jangan sampai ketinggalan keseruan film 'Keluarga Cemara 2' ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk