7 Keluarga Selebriti yang Harmonis dan Ini Rahasianya

Yuk, intip rahasia agar keluarga selalu harmonis dari keluarga selebriti ini..

26 Januari 2018

7 Keluarga Selebriti Harmonis Ini Rahasianya
harpersbazaar.com

Memiliki keluarga yang harmonis tentu merupakan impian setiap pasangan, termasuk para selebriti yang namanya begitu masyur di kancah internasional Hollywood. Dalam kesibukan sekaligus popularitas yang menjadi dua faktor yang mampu meruntuhkan impian tersebut, para pasangan selebriti di bawah ini nyatanya berhasil membuktikan bahwa mereka mampu mewujudkannya.

Bukan semata-mata dari umur pernikahan yang bertahan dalam rentang waktu tertentu. Melainkan, kebahagiaan yang telah mereka perlihatkan dalam sebuah keluarga normal yang jauh dari spekulasi atau gosip miring. Siapa saja para pasangan selebriti tersebut?

Di bawah ini, Popmama.com telah merangkum daftar keluarga bahagia para pasangan selebriti Hollywood beserta kunci rahasianya.

1. The Alba-Warren Family

1. The Alba-Warren Family
wstale.com

Pertemuan Jessica Alba dan sang suami, Cash Warren, di lokasi syuting film Fantastic Four nyatanya membuahkan pernikahan sekaligus kehidupan berkeluarga yang menyenangkan. Dikaruniakan 3 anak, pasangan suami istri yang resmi menikah pada 2008 terbukti berhasil mempertahankan kebahagiaan keluarga mereka dengan memprioritaskan waktu kebersamaan yang tak jarang terlihat.

Mulai dari sekedar jalan-jalan ke tempat rekreasi maupun ke acara-acara penting Mama Jessica Alba sebagai bentuk dukungan. Menurut Jessica Alba dalam sebuah wawancara, kehadiran fisik setiap anggota keluarga sangatlah berperan penting untuk menjaga keharmonisan dalam berkeluarga.

Benar sekali, memberikan waktu untuk keluarga memang merupakab faktor penting yang mempertahakan perasaan cinta satu sam lain. Untuk itu, pastikan Mama tetap memprioritaskan waktu keluarga di atas segalanya.

2. The Faris-Pratt Family

2. The Faris-Pratt Family
celebsgo.com

Mempertahankan keluarga untuk tetap harmonis tentulah dimulai dari sikap menerima satu sama lain, seperti yang berhasol dibuktikan dan diaplikasikan dalam kehidupan berkeluarga Chris Patt dan Anna Faris.

Salah satunya, sebagaimana dilansir dari Buzzfeed, Anna Faris mengungkapkan pengalamannya memahami keunikab Chris Patt yang suka mengoleksi dead bugs dan memajangnya di dinding. Menurutnya, ia menghargai kegemarannya tersebut dan merasa antusias untuk mendukung apa yang ia suka. Dari situlah, keduanya menerapkan hal yang sama pada anak-anaknya.

Tentu, hal tersebut menumbuhkan perasaan, di mana masing-masing anggot keluarga merasa diterima dengan segala keunikan dirinya. Hal ini sangat berpotensi untuk menjaga harmonisasi keluarga yang Mama impikan. Yuk, terima dan hargai setiap keunikan suami dan anak-anak.

3. The Beckham Family

3. The Beckham Family
en.mihaaru.com

Memulai pernikahan mereka dengan kisah cinta yang menarik hati, David Beckham dan Victoria Beckham berhasil membangun keluarga yang harmonis dalam rentang waktu 19 tahun, sejauh ini. Hal tersebut berjalan karena dukungan satu sama lain yang kerap mereka berikan satu sama lain.

Terbukti, dalam setiap proyek yang dilakukan oleh setiap anggota keluarga, David dan Victoria Beckham serta anak-anak selalu mengekspresikan kebanggaannya dan dukungannya secara verbal maupun non-verbal, baik melalui media sosial maupun hal lainnya.

Salah satunya, Victoria Beckham pernah mengungkapkan dalam sebuah talkshow The Ellen DeGeneres Show, "Aku sangat bangga pada Brooklyn. Ia mencoba melakukan part-time sebagai pelayan di sebuah restoran. Aku sangat mendukung apapun yang ia lakukan selama itu positif."

Tentu, hal tersebut akan meninggalkan kesan terbaik bagi anak-anak. Tidak aneh, anak-anak pasangan suami-istri David dan Victoria Beckham turut mencontohi sikap orangtuanya yang selalu memberi dukungan. Karena itu, yuk, tunjukkan dukungan yang nyata untuk menciptakan suasana harmonis di keluarga Mama.

Editors' Picks

4. The Durham-Wahlberg family

4. The Durham-Wahlberg family
emirates247.com

Mark Wahlberg telah sukses berkarier di dunia hiburan internasional sebagai rapper, aktor sekaligus producer yang mulai digelugutinya belakangan ini. Akan tetapi, keberhasilannya tersebut nyatanya tidak berhenti di karier saja, melainkan kehidupan berkeluarganya sejak ia menikah dengan Rhea Durham pada 2009. 

Dalam sebuah wawancara dengan Parade, Mark Wahlberg mengungkapkan bahwa harmonisasi dalam keluarganya tak lepas dari nilai-nilai agama yang turut dibangunnya. Katanya, "Aku selalu membiasakan anak-anakku untuk pergi ke gereja setiap hari Minggu." Menurutnya, "Iman merupakan faktor yang paling penting." Hal ini disebutnya akan menjamin keadaan spiritual setiap anggota keluarga, sehingga alhasil, mereka dapat menjalani hari-hari bersama.

Itu kenapa, dalam membangun hubungan keluarga, Mama tentu tidak boleh hanya fokus pada nilai-nilai sosial saja, tapi juga nilai-nilai agama yang memiliki peranan penting dalam menopang keharmonisan keluarga.

5. The Lively-Reynolds Family

5. The Lively-Reynolds Family
youtube.com

Wujud sekaligus bukti dari sebuah keluarga yang harmonis adalah senyuman di wajah setiap anggota keluarga karena adanya perasaan bahagia di dalam hati. Hal inilah yang selalu diperlihatkan oleh keluarga kecil dari pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds, tanpa adanya usaha keras untuk mewujudkannya.

Dalam sebuah wawancara, Blake Lively mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga memiliki suami sekaligus Papa dari anak-anaknya yang selalu bisa membuat mereka tertawa. Waktu kebersamaan akhirnya menjadi momen yang selalu terasa sangat menyenangkan dan dirindukan. Hal inilah yang akhirnya membuat setiap anggota keluarga saling mencintai satu sama lain.

Untuk itu, Mama jangan sungkan untuk sesekali bercanda dengan Si Kecil. Ciptakanlah momen yang semenyenangkan mungkin untuk dinikmati bersama suami dan anak-anak.

6. The Hemsworth Family

6. The Hemsworth Family
pinterest.com

Membangun keluarga memang sudah menjadi impian dari pasangan suami istri selebriti papan atas, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Untuk itu, pasangan yang resmi menikah pada 2010 ini mengaku selalu berusaha untuk terus memberikan dukungan serta waktu bersama satu sama lain.

Akan tetapi, yang terpenting di atas segalanya, Chris Hemsworth mengungkapkan pada People bahwa dirinya selalu menanamkan sikap menghargai segala sesuatu dan semua orang. Hal ini berdampak positif untuk menjaga harmonisasi di mana tidak ada sedikitpun keluhan yang menjadi-jadi, melainkan sikap pengertian dan ketulusan untuk menikmat setiap momen kebersamaan.

Maka dari itu, yuk, kita contek kunci rahasia keluarga Chris Hemsworth dan Elsa Pataky yang membangun sikap yang cenderung menghargai. Tanamkan pada anak-anak. Namun, jadilah sosok yang memberi contoh terlebih dahulu.

7. The Millepied-Portman Family

7. The Millepied-Portman Family
heavy.com

Last but not least, ada keluarga kecil dari pasangan suami-istri Natalie Portman dan suaminya, Benjamin Millepied yang merupakan seorang koreografer handal. Sejak pernikahan mereka pada 2012, keduanya dikaruniakan 2 anak dan berhasil membangun keluarga yang harmonis.

Hal ini terwujud berkat ruang privasi yang mereka berikan sebagai hadiah untuk kehidupan berkeluarga mereka sendiri, di mana mereka memutuskan untuk menikmati waktu kebersamaan secara konsisten tanpa menjadikannya sebagai konsumsi publik. Kemudian hal tersebut membuat keluarganya bahagia layaknya keluarga normal lainnya.

Natalie Portman sendiri mengaku pada Scotsman, "Aku tidak akan membahas tentang keluarga pribadiku." Menurutnya, pekerjaannya sebagai public figure harus dipisahkan dari kehidupan keluarganya.

Benar sekali! Terkadang media sosial memang membuat kita ingin mempublikasikan setiap momen kebahagiaan bersama keluarga. Akan tetapi, kita tentu harus memikirkan apakah setiap anggota keluarga menyukai opsi tersebut. Yuk, fokus saja pada momen indah bersama keluarga ketimbang apa yang sebaiknya orang lihat mengenai keluarga Mama.

Nah, keluarga para pasangan selebriti ternama di atas tentu sangat menginspirasi Mama untuk membangun keluarga ayang harmonis, bukan? Maka dari itu, yuk, ambil segala yang positif dari hal-hal di atas dan ciptakan suasana harmonis dalm keluarga Mama. Enjoy the moment, Ma!