8 Artis Hollywood Ini Menolak Hubungan Seks di Luar Nikah

Berbagai cara dilakukan beberapa artis untuk mempertahankan keperawanannya

6 Agustus 2022

8 Artis Hollywood Ini Menolak Hubungan Seks Luar Nikah
Instagram.com/haileybieber

Hubungan seks merupakan kegiatan yang rutin dilakukan bersama pasangan yang sah. Kegiatan seksual bertujuan untuk mendapatkan keturunan bagi kedua pasangan.

Kehidupan seks setiap negara tentu berbeda-beda. Dalam budaya timur, melakukan hubungan seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu bahkan dilarang. Budaya timur menjunjung tinggi keperawanan perempuan hanya untuk pasangan sahnya saja.

Berbeda dengan budaya barat, di mana hubungan seksual merupakan hal yang biasa di kalangan mereka. Tidak ada larangan untuk melakukan hubungan seks secara bebas, asal suka sama suka. Bahkan, kebanyakan dari mereka sudah hamil sebelum menikah.

Namun, tidak semuanya menerima hubungan seks di luar nikah. Beberapa artis Hollywood ada yang memilih untuk mempertahankan keperawanan dan keperjakaannya sampai mereka menikah.

Siapa sajakah artis Hollywood yang menolak hubungan seks di luar nikah?

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa artis yang menolak hubungan seks di luar nikah. Disimak, yuk!

1. Hailey Baldwin dan Justin Bieber berkomitmen tidak melakukan seks

1. Hailey Baldwin Justin Bieber berkomitmen tidak melakukan seks
Instagram.com/haileybieber

Kedua pasangan ini berkomitmen untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah. Hal ini terungkap dari wawancara yang dilakukan VOGUE dengan Justin Bieber.

“Tuhan tidak meminta kita untuk tidak berhubungan seks untuknya karena Dia menginginkan peraturan dan hal-hal lain, tapi Dia seperti, ''Aku mencoba melindungimu dari rasa sakit'," ucap Justin.

Menurut Hailey, menjaga keperawanannya merupakan bentuk penghargaan kepada dirinya sendiri. Sedangkan menurut Bieber, tidak melakukan seks sebelum menikan menjadi sebuah bentuk kepatuhannya kepada Tuhan.

2. Hilary Duff berhasil mempertahankan keperawanannya

2. Hilary Duff berhasil mempertahankan keperawanannya
Instagram.com/hilaryduff

Melalui wawancaranya dengan ELLE pada 2006, Hilary Duff mengatakan jika dia menyukai keperawanan dan harus dia pertahankan. Hal ini dirasa sulit dilakukan mengingat kehidupan di Amerika yang tidak melarang seks bebas.

Hilary akhirnya melepas keperawanannya pada 2010 saat menikah dengan Mike Comrie.

3. Meski menjadi model, Adriana Lima berprinsip enggan melakukan seks di luar nikah

3. Meski menjadi model, Adriana Lima berprinsip enggan melakukan seks luar nikah
Instagram.com/adrianalima

Adriana berkomitmen untuk tidak melakukan seks sebelum menikah karena larangan dalam agamanya Katolik. Selain itu, ia ingin memiliki pasangan yang mengerti akan keputusannya tersebut.

"Seks itu setelah menikah. Mereka (para laki-laki) harus menghormati bahwa inilah pilihan saya. Jika tidak, artinya mereka tidak benar-benar menginginkan saya," ungkap model Victoria’s Secret ini.

Editors' Picks

4. Seks setelah menikah dirasa bermakna menurut Colton Dixon

4. Seks setelah menikah dirasa bermakna menurut Colton Dixon
Instagram.com/coltondixonmusic

Colton Dixon merupakan peserta audisi American Idol pada musim ke-11 serta menjadi salah satu finalis dalam 13 besar. Menikah pada 2016, Colton mengungkapkan jika berhubungan seks setelah menikah akan dirasa lebih bermakna.

“Tapi saya percaya seks dirancang untuk pernikahan, dan saya tahu akan lebih berarti untuk menunggu. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan dan rasakan, dan saya percaya Alkitab mendukung saya juga,” ucapnya.

5. Jessica Simpson tak malu ungkap pertahankan keperawanannya

5. Jessica Simpson tak malu ungkap pertahankan keperawanannya
Instagram.com/jessicasimpson

Penyanyi Jessica Simpson secara terang-terangan tak malu mengatakan komitmennya untuk tidak berhubungan seks sebelum menikah. Dia sempat ragu prinsipnya tidak bisa diterima pasangannya, namun komitmennya ternyata dimaklumi.

“Keperawanan saya adalah sesuatu yang membuat saya kuat,” ujarnya dalam wawancara People pada 2000 silam. Jessica akhirnya menikah dengan Nick Lachey pada 2002.

6. Bahkan, Kevin Jonas sampai memasang purity ring

6. Bahkan, Kevin Jonas sampai memasang purity ring
Instagram.com/kevinjonas

Tidak banyak yang tahu jika Kevin Jonas berprinsip untuk tidak melakukan seks sebelum menikah. Sebelum menikahi Danielle pada 2009, Kevin memasang purity ring sebagai tanda jika dirinya menjaga keperjakaannya.

7. Mariah Carey dan Nick Cannon putuskan tidak melakukan seks sampai menikah

7. Mariah Carey Nick Cannon putuskan tidak melakukan seks sampai menikah
Instagram.com/mariahcarey

Meskipun keduanya pernah menikah dengan pasangan masing-masing, Mariah Carey dan Nick Cannon berkomitmen untuk tidak melakukan seks selama masa pacaran.

“Kami berdua memiliki kepercayaan yang sama, dan saya hanya berpikir bahwa akan jauh lebih istimewa jika kami menunggu sampai setelah kami menikah,” kata Carey kepada Daily Mirror London.

8. Selain Jonas, Jordin Sparks juga mengenakan purity ring

8. Selain Jonas, Jordin Sparks juga mengenakan purity ring
Instagram.com/jordinsparks

Tumbuh di tengah keluarga yang taat dengan ajaran Kristen, Jodi Sparks bersumpah tidak akan melakukan seks dan menjaga keperawanannya sampai ia menikah.

Menurut keyakinannya yang sangat melarang seks di luar nikah, Jordin Sparks sampai memasang purity ring untuk memperlihatkan komitmennya. Purity ring yang dia kenakan akhirnya dilepas setelah menikahi Dana Isaiah pada 2017.

“Aku tidak mau memberikan sedikit saja kesucianku ke banyak laki-laki. Aku ingin memberikan seutuhnya untuk laki-laki yang tepat di malam yang tepat. Malam itu adalah malam pernikahanku,” ucapnya.

Itulah beberapa artis Hollywood yang enggan berhubungan seks sebelum menikah. Memegang prinsip tersebut tentu sangat sulit, namun mereka berhasil mempertahankannya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk