25 Adegan Panas di Film Jadul Indonesia, Ada Seks di Kamar Mandi

Adegan panas di film jadul Indonesia, mulai dari ciuman hingga sesi bercinta di kamar mandi

24 Mei 2022

25 Adegan Panas Film Jadul Indonesia, Ada Seks Kamar Mandi
Youtube.com/Hot clips/MBAH JITU

Berbeda dengan saat ini, film jadul Indonesia dikenal banyak menyelipkan adegan-adegan panas. Bahkan, adegan-adegan tersebut ditampilkan secara gamblang dan ditayangkan tanpa terkena sensor.

Dahulu bahkan banyak aktor-aktor yang memang dikenal selalu melakukan adegan panas ketika membintangi sebuah film. Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas di film jadul Indonesia. 

Penasaran? Intip adegan panas di beberapa judul film ini!

1. Adegan ranjang Yurike Prastika di film ‘Surgaku Nerakaku’

1. Adegan ranjang Yurike Prastika film ‘Surgaku Nerakaku’
Youtube.com/bayang kelamm

Yurike Prastika dikenal sebagai salah satu aktor veteran yang sering melakukan adegan-adegan panas di filmnya. Populer di tahun 1980-1990an, Yurike melakukan adegan ranjang di film ‘Surgaku Nerakaku’.

Pada film tersebut, Yurike berusaha menggoda James Sehertian yang berperan sebagai kekasih Ayu Azhari. Tampak Yurike melakukan adegan bercinta penuh gairah di ranjang dengan James.

2. Adegan ciuman Ayu Azhari di film ‘Surgaku Nerakaku’

2. Adegan ciuman Ayu Azhari film ‘Surgaku Nerakaku’
Youtube.com/bayang kelamm

Ayu Azhari menjadi pemeran utama dalam film ‘Surgaku Nerakaku’. Pada film tersebut, Ayu Azhari berperan sebagai sosok Ani yang menjalin hubungan asmara dengan teman masa kecilnya, Rudy (James Sehertian).

Sebagai sepasang kekasih, Ayu dan James tentu melakukan adegan-adegan mesra. Pada salah satu adegan, tampak James sedang duduk bersama Ayu. Perlahan, James mencium mesra Ayu dengan lembut.

3. Ayu Azhari tak sungkan menampilkan tubuhnya di film ‘Surgaku Nerakaku’

3. Ayu Azhari tak sungkan menampilkan tubuh film ‘Surgaku Nerakaku’
Youtube.com/bayang kelamm

Meski bermula dari ciuman lembut, James dan Ayu mulai dipenuhi oleh gairah. Sambil bercumbu, James perlahan membaringkan tubuh kekasihnya itu dan membuka kancing baju yang dipakai Ayu.

Dengan kancing baju yang terbuka, tampak bra yang dikenakan Ayu terekspos dalam film ‘Surgaku Nerakaku’. Profesional, Ayu tampak tidak keberatan untuk menampilkan tubuhnya di dalam film.

4. Ayu Azhari bercinta di bathtub dalam film ‘Pemburu Teroris’

4. Ayu Azhari bercinta bathtub dalam film ‘Pemburu Teroris’
Youtube.com/Vutra Tidar

Ayu Azhari memang dikenal sebagai aktor yang menghiasi layar kaca tanah air pada tahun 1980-1990an. Bukan sekedar film biasa, Ayu sering membintangi film-film yang penuh adegan dewasa.

Ayu bahkan melakukan adegan bercinta di bath tub dalam film ‘Pemburu Teroris’. Beradu akting dengan Frank Zagarino, tampak Ayu tampil tampa busana sambil mengalungkan lengannya di tubuh Frank yang berada di bawahnya.

5. Adegan ciuman Ayu Azhari di film ‘Catatan Harian Tante Sonya’

5. Adegan ciuman Ayu Azhari film ‘Catatan Harian Tante Sonya’
Youtube.com/Film Unyil

Membintangi film ‘Catatan Harian Tante Sonya’, Ayu Azhari berperan sebagai janda kaya raya yang sukses menjalankan bisnis. Ayu kemudian jatuh cinta kepada fotografer muda, Chris Michael.

Menjalin romansa penuh asmara, tentunya pasangan tersebut melakukan adegan-adegan panas. Pada salah satu adegan, tampak Ayu dan Chris berciuman. Meski ciuman singkat, tetapi ciuman tersebut terasa mesra dan romantis.

6. Adegan ranjang Ayu Azhari di film ‘Catatan Harian Tante Sonya’

6. Adegan ranjang Ayu Azhari film ‘Catatan Harian Tante Sonya’
Youtube.com/Film Unyil

Selain adegan ciuman, Ayu juga melakukan adegan panas lainnya dalam film ‘Catatan Harian Tante Sonya’. Pada salah satu adegan, Ayu beradegan ranjang dengan lawan mainnya, Chris Michael. 

Pada adegan tersebut, tampak Ayu dan Chris berada di kamar. Dengan suasana cahaya yang redup, Chris mencumbu mesra Ayu yang berbaring di ranjang. Tampak Ayu mengalungkan lengannya di kepala Chris dengan mesra.

7. Suzanna bercinta di siang hari dalam film ‘Ratu Ilmu Hitam’

7. Suzanna bercinta siang hari dalam film ‘Ratu Ilmu Hitam’
Youtube.com/MBAH JITU

Aktor legendaris tanah air, Suzanna, diketahui memang membintangi banyak film horror. Tak hanya itu, aktor yang dijuluki ‘Ratu Horror’ itu juga sering melakukan adegan-adegan panas di dalam filmnya.

Pada film ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang dibintanginya, Suzanna melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Alan Nuari. Tampak Suzanna dan Alan melakukan adegan panas tersebut di sebuah saung di tengah sawah. 

8. Kiki Fatmala tampil dalam bikini di film ‘Kenikmatan Tabu’

8. Kiki Fatmala tampil dalam bikini film ‘Kenikmatan Tabu’
Youtube.com/KLANGENAN STUDIO

Kiki Fatmala juga dikenal sebagai salah satu aktris senior yang tak sungkan melakukan adegan-adegan panas di filmnya. Kiki diketahui membintangi film ‘Kenikmatan Tabu’ yang kala itu dijuluki bom seks pada masanya.

Bukan tanpa alasan, pemberian julukan tersebut karena film ‘Kenikmatan Tabu’ penuh dengan adegan seksual yang gamblang. Pada potret di atas, tampak Kiki tampil dalam balutan bikini berwarna pink.

9. Adegan ranjang Kiki Fatmala di film ‘Kenikmatan Tabu’

9. Adegan ranjang Kiki Fatmala film ‘Kenikmatan Tabu’
Youtube.com/KLANGENAN STUDIO

Bukan hanya tampil dengan pakaian yang minim, Kiki juga melakukan adegan-adegan mesra dengan lawan mainnya, Teguh Yulianto. Tampak salah satu adegan ranjang Kiki dengan Teguh di film ‘Kenikmatan Tabu’.

Pada adegan panas tersebut, tampak Teguh dan Kiki sedang berbaring sambil bermesraan di ranjang. Bukan hanya bermesraan, pasangan yang sedang di mabuk asmara itu melakukan adegan panas.

10. Adegan ciuman Inneke Koesherawati di film ‘Kenikmatan Tabu’

10. Adegan ciuman Inneke Koesherawati film ‘Kenikmatan Tabu’
Youtube.com/KLANGENAN STUDIO

Inneke Koesherawati juga ikut berperan dalam film ‘Kenikmatan Tabu’. Menjadi adik Teguh, karakter yang diperankan oleh Inneke menjalin hubungan romansa dengan Budi Prayoga.

Meski adegan keduanya tidak banyak ditampilkan, namun pasangan tersebut juga menampilkan adegan-adegan panas. Pada salah satu adegan, tampak Budi mencium mesra Inneke.

11. Inneke Koesherawati bercinta di kolam renang dalam film ‘Kenikmatan Tabu’

11. Inneke Koesherawati bercinta kolam renang dalam film ‘Kenikmatan Tabu’
Youtube.com/KLANGENAN STUDIO

Tidak kalah panas dengan adegan Kiki-Teguh, Inneke Koesherawati juga menampilkan adegan bercinta yang menggairahkan di film ‘Kenikmatan Tabu’. Bahkan, adegan panas tersebut dilakukan Inneke di kolam renang.

Pada adegan tersebut, tampak Inneke sedang berenang bersama kekasihnya, Budi Prayoga. Bersandar di tepi kolam renang, Inneke berciuman mesra dengan Budi hingga berubah menjadi adegan bercinta.

Editors' Picks

12. Dewi Perssik tampil dengan lingerie di film ‘Pacar Hantu Perawan’

12. Dewi Perssik tampil lingerie film ‘Pacar Hantu Perawan’
Youtube.com/Jh13 TV channel

Dewi Perssik sangat totalitas dalam berkarya. Bahkan, Depe juga tak sungkan menampilkan tubuhnya di film. Salah satunya ketika Depe memakai lingerie saat membintangi film horror populer ‘Pacar Hantu Perawan’.

Pada salah satu adegan, tampak Depe sedang tidur di ranjang dalam balutan lingerie berwarna merah. Terbuat dari bahan renda tipis dan memiliki potongan leher rendah hingga ke perut, lingerie itu mampu mengekspos tubuh Depe.

13. Dewi Perssik bercinta di bathtub dalam film ‘Paku Kuntilanak’

13. Dewi Perssik bercinta bathtub dalam film ‘Paku Kuntilanak’
Youtube.com/Hot clips

Film horror ‘Paku Kuntilanak’ yang dibintangi Dewi Perssik menuai kontroversi ketika ditayangkan. Pasalnya, film komedi horror tersebut penuh adegan panas Depe yang ditampilkan secara vulgar.

Pada salah satu adegan, tampak Depe sedang mandi di dalam bathtub penuh busa. Bermula dari ciuman mesra, Depe dan lawan mainnya Keith Foo melanjutkan ke adegan bercinta yang menggairahkan.

14. Adegan menggoda Dewi Perssik di film ‘Tiren: Mati Kemaren’

14. Adegan menggoda Dewi Perssik film ‘Tiren Mati Kemaren’
Youtube.com/Video Hot

Dewi Perssik memang langganan membintangi film bergenre horror. Salah satu film Depe yang laris di layar lebar adalah ‘Tiren: Mati Kemaren’. Tentunya, film yang dibintangi Depe tidak akan lepas dari adegan panas.

Pada film ini, Depe memakai pakaian seksi ketika melakukan adegan menggoda. Tampak Depe tampil dalam balutan baju jaring-jaring berwarna ungu yang menampilkan bra berwarna oren yang dipakai Depe.

15. Ciuman panas Dewi Perssik di film ‘Bangkit dari Lumpur’

15. Ciuman panas Dewi Perssik film ‘Bangkit dari Lumpur’
Youtube.com/Membakar Jakarta

Dewi Perssik juga melakukan adegan panas ketika membintangi film horror ‘Bangkit dari Lumpur’. Berperan sebagai penari pole dance yang tewas, Depe menjadi hantu untuk membalas dendam ke pembunuhnya.

Beradu akting dengan Robby Shine, Depe juga melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya itu. Pada salah satu adegan, tampak Depe mencium mesra Robby yang kala itu berperan sebagai kekasihnya. 

16. Adegan pelukan Andi Soraya di film ‘Ku Tunggu Jandamu’

16. Adegan pelukan Andi Soraya film ‘Ku Tunggu Jandamu’
Youtube.com/qhiyes

Andi Soraya menampilkan bakat aktingnya di film “Ku Tunggu Janda Mu” yang dibintangi oleh Dewi Persik. Andi memerankan karakter sebagai janda yang disukai oleh brondong, Dimas Aditya.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Andi tak sungkan untuk melakukan adegan mesra dengan Dimas. Tampak Andi mendekap Dimas dengan erat dalam pelukannya ketika sedang berdansa bersama.

17. Ciuman mesra Andi Soraya di film ‘Ku Tunggu Jandamu’

17. Ciuman mesra Andi Soraya film ‘Ku Tunggu Jandamu’
Youtube.com/qhiyes

Menunjukkan sikap profesional, Andi tampak mendalami peran dan bersedia melakukan berbagai adegan demi karyanya. Bahkan, Andi bersedia melakukan adegan ciuman bibir dalam film ‘Ku Tunggu Jandamu’.

Bukan kecupan romantis, adegan ciuman bibir yang dilakukan Andi dan Dimas justru penuh gairah. Bahkan, tampak tangan Andi menekan leher Dimas untuk memperdalam ciuman mereka.

18. Andi Soraya pakai lingerie dalam film ‘Dendam Pocong Mupeng’

18. Andi Soraya pakai lingerie dalam film ‘Dendam Pocong Mupeng’
Youtube.com/bakoedara

Andi memang sering tampil dengan pakaian seksi dan minim dalam film. Ternyata, Andi bahkan tak segan mengekspos tubuhnya dalam berkarya, salah satunya di film ‘Dendam Pocong Mupeng’.

Pada potret di atas, tampak Andi tampil dalam balutan lingerie berwarna hitam pink. Bukan hanya tampil dengan pakaian seksi, Andi juga melakukan gerakan-gerakan menggoda di hadapan lawan mainnya, Ferly Putra. 

19. Adegan ranjang Andi Soraya di film ‘Dendam Pocong Mupeng’

19. Adegan ranjang Andi Soraya film ‘Dendam Pocong Mupeng’
Youtube.com/bakoedara

Bukan hanya adegan menggoda, Andi juga melakukan adegan ranjang dengan Ferly Putra. Sangat vulgar dan tanpa sensor, adegan ini sempat menuai kontroversi bahkan hampir membuat film “Dendam Pocong Mupeng” gagal tayang.

Andi tetap profesional dan totalitas saat melakukan adegan panas tersebut meski memiliki usia yang terpaut 10 tahun dengan Ferly. Adegan ranjang Andi dan Ferly tidak tampak kaku walaupun Ferly pemula dalam hal ini.

20. Andi Soraya penuh gairah saat bercinta di film ‘Dendam Pocong Mupeng’

20. Andi Soraya penuh gairah saat bercinta film ‘Dendam Pocong Mupeng’
Youtube.com/bakoedara

Kemampuan akting seorang aktor memang berperan besar dalam menghidupi sebuah adegan, terutama adegan ranjang. Andi berhasil membuat adegan ranjangnya begitu hidup dalam film ‘Dendam Pocong Mupeng’.

Totalitas, Andi menampilkan mimik wajah yang ekspresif dalam adegan tersebut. Meski adegan ranjang tersebut hanya sebentar, gairah dan keintiman pada adegan itu tetap sampai dan ikut dirasakan oleh penonton.

21. Adegan ciuman Eva Arnaz di film ‘Barang Terlarang’

21. Adegan ciuman Eva Arnaz film ‘Barang Terlarang’
Youtube.com/zasgar collection

Aktor veteran Eva Arnaz sangat populer di tahun 1980-an. Berbagai film yang dibintangi oleh Eva sangat laris di pasaran hingga dijuluki ‘Ratu Film’. Salah satunya film ‘Barang Terlarang’ dimana Eva beradu akting dengan Clift Sangra.

Menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai, tentunya adegan-adegan panas diselipkan antara Eva dan Clift. Pada salah satu adegan, tampak Clift mencium mesra Eva sebelum keduanya bercinta.

22. Adegan ranjang Wiwid Gunawan di film ‘Kawin Kontrak’

22. Adegan ranjang Wiwid Gunawan film ‘Kawin Kontrak’
Youtube.com/Jad Budiman

Bergenre komedi dewasa, tentunya pasti terdapat adegan panas di film ‘Kawin Kontrak’. Salah satunya adalah adegan ranjang antara Wiwid Gunawan dengan lawan mainnya, Ricky Harun. 

Pada adegan tersebut, tampak Wiwid sedang berada di ranjang bersama Ricky. Bukan hanya Ricky, tetapi Wiwid juga tampil bertelanjang dada. Keduanya tampak berbaring bersama pasca melakukan kegiatan panas. 

23. Adegan ranjang Baby Margaretha di film ‘masih adakah cinta kita’

23. Adegan ranjang Baby Margaretha film ‘masih adakah cinta kita’
Youtube.com/Jad Budiman

Berperan sebagai perempuan simpanan dalam film drama romantis ‘masih adakah cinta kita’, Baby Margaretha melakukan beberapa adegan panas dengan lawan mainnya, Frans Nickolas. 

Pada salah satu adegan, tampak Baby melakukan ciuman mesra dengan Frans. Tampil hanya dengan pakaian dalam, ciuman panas Baby dan Frans berlanjut menjadi adegan ranjang yang penuh gairah.

24. Debby Ayu bercinta di bathtub dalam film ‘13 cara memanggil setan’

24. Debby Ayu bercinta bathtub dalam film ‘13 cara memanggil setan’
Youtube.com/Jad Budiman

Sejak dahulu, film horror Indonesia memang sering menyelipkan adegan-adegan dewasa yang panas. Tampaknya ‘budaya’ tersebut juga masih dianut dalam film horror ‘13 cara memanggil setan’.

Bukan hanya tampil bugil, Debby Ayu juga melakukan adegan bercinta panas di film ‘13 cara memanggil setan’. Tampak Debby bercinta penuh gairah di dalam bath tub bersama lawan mainnya.

25. Ciuman panas Nikita Mirzani di film ‘Drakula Cinta’

25. Ciuman panas Nikita Mirzani film ‘Drakula Cinta’
Youtube.com/Ven The Professor & Youtube.com/ILHAMARBAIL

Nikita Mirzani juga dikenal sebagai aktris yang sering melakukan adegan panas dalam film. Ketika membintangi film ‘Drakula Cinta’, Nikita melakukan adegan ciuman intim dengan lawan mainnya.

Tampak Nikita berdiri berhadapan sambil mencium laki-laki di hadapannya. Tidak hanya memejamkan mata untuk menciptakan suasana yang intim, Nikita juga mengalungkan tangannya di tubuh pasangannya.

Itulah deretan adegan panas di film jadul Indonesia. Wah, ternyata dulu dunia perfilman berani menampilkan adegan-adegan yang vulgar ya, Ma. Ada film yang pernah Mama tonton nggak, nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk