Potret Kesetiaan Indro Warkop Saat Menemani Istrinya yang Sakit Kanker

Mendampingi di saat senang dan sedih, sehat maupun sakit. Inilah yang dicontohkan Om Indro Warkop

8 Oktober 2018

Potret Kesetiaan Indro Warkop Saat Menemani Istri Sakit Kanker
Instagram.com/indrowarkop_asli

Mencintai dan dicintai dalam keadaan sehat maupun sakit adalah impian setiap orang. Kita perlu merasa bersyukur ketika menemukan pasangan yang mau menerima kekurangan dan kelebihan kita.

Termasuk jika kita sudah melangsungkan kehidupan rumah tangga selama bertahun-tahun dan kemudian menua bersama. Begitu pula yang dijalani oleh aktor dan komedian senior Indro Warkop bersama sang istri.

Saat ini Nita Octobijanthy, istri Indro sedang berjuang melawan Kanker Paru-Paru stadium 4. Keadaan Nita kian melemah dan terlihat dari kondisinya saat ini.

Dukungan anak-anak, keluarga serta kerabat inilah yang menguatkan Tante Nita dan Om Indro, begitulah sapaan akrabnya.

Seperti apa bentuk dukungan dari keluarga dan kerabat yang turut mendoakan kesembuhan istri Om Indro?

1. Cinta yang abadi

1. Cinta abadi
Instagram.com/indrowarkop_asli

Om Indro terlihat setia menemani sang istri. Dalam salah satu unggahan foto di akun instagram @indrowarkop_asli Indro tengah menunggu istrinya sambil menggenggam jemari tangannya.

"Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! ? #kalahkankanker"

Seakan merinding membaca kata-kata yang dituliskan Om Indro pada postingan tersebut.

Baca juga: Selamat Jalan Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

2. Mengabadikan momen saat teman-teman ikut memberi dukungan untuk Tante Nita

2. Mengabadikan momen saat teman-teman ikut memberi dukungan Tante Nita
Instagram.com/indrowarkop_asli

Saat teman-teman dan kerabat menjenguk, belum tentu Tante Nita sedang terbangun. Beruntung saat Oki Lukman, Showimah dan Koko datang membesuk, Tante Nita tidak sedang berisitirahat.

Sebelumnya Vino, Marsha Timothy, Miing dan Tora Sudiro juga terlihat membesuk di waktu yang berbeda. Banyak sekali dukungan dan doa yang diberikan untuk menguatkan Om Indro dan keluarga.

Editors' Picks

3. Pesan mulia Tante Nita kepada Istri Agum Gumelar

3. Pesan mulia Tante Nita kepada Istri Agum Gumelar
Instagram.com/indrowarkop_asli

Bapak Agum Gumelar beserta istri, Ibu Linda Amalia Sari juga turut hadir membesuk istri Indro Warkop. Kabarnya, Tante Nita memang ingin bertemu dengan keduanya sejak lama. Ada pesan yang ingin disampaikan berhubungan dengan orang-orang yang terkena kanker.

Hari ini sebuah kehormatan bagi keluarga kami karena keinginan Istriku tercinta untuk bertemu Bapak & Ibu Agum Gumelar @linda_agum tercapai dalam waktu sangat singkat. Terima kasih bantuannya Ibu @herlindahalim telah mewujudkannya. Ternyata Istriku mau sampaikan bahwa anak2 #pejuangkanker perlu diperhatikan dan itu disanggupi oleh Bapak & Ibu dengan penuh keyakinan. Inshaa Allah semangat Istriku bisa menjadi inspirasi bagi para #pejuangkanker untuk #kalahkankanker dan #kamitidaktakut dengan penyakit menyeramkan ini. Semangat terus ya sayang, banyak bgt yang sayang sama kamu ❤

4. Dukungan keluarga

4. Dukungan keluarga
Instagram.com/indrowarkop_asli

Dibesuk oleh anggota keluarga merupakan sesuatu yang berharga. Begitu pula yang dirasakan oleh Om Indro selama mendampingi istrinya saat dirawat di rumah sakit.

Disambangi adikku @junbintang_ dari Bali khusus untuk nengokin Mami @nita.saleh karena susah bgt ketemu jadwalnya. Matursuksma Jun, sukses segala kegiatanmu di sana. Love you ❤ #kalahkankanker #latepost

5. Merayakan ulang tahun Tante Nita bersama anak-anak

5. Merayakan ulang tahun Tante Nita bersama anak-anak
Instagram.com/indrowarkop_asli

Wajah anak-anak yang dihias senyum tentu menjadi dukungan tersendiri bagi Om Indro. Ketiga anaknya, Satya Paramita Hada Dwinita, Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro ikut menemani sang Mama yang sedang berulang tahun ke 59 tahun.

Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker

Tak habis-habisnya Om Indro menyatakan cinta untuk istrinya. Ini kekuatan cinta suami kepada istrinya yang abadi, semoga selalu diberi kekuatan dan semangat untuk Om Indro. Begitu pun untuk Tante Nita, lekas sembuh dan terbebas dari sakitnya. Salam #kalahkankanker.