5 Cara Memuaskan Seks dengan Pasangan Terinspirasi dari Film Jan Dara

Dari penggunaan es batu hingga sesi bercinta di dalam kolam renang atau bathtub

24 September 2021

5 Cara Memuaskan Seks Pasangan Terinspirasi dari Film Jan Dara
imdb.com

Memuaskan pasangan di ranjang bisa didapatkan dengan melihat referensi dari film dewasa. Salah satu film dewasa Thailand yang terkenal berjudul Jan Dara.

Film Jan Dara dengan versi lebih baru dibintangi oleh Mario Maurer yang diedarkan tahun 2012 dan 2013. Dalam film dengan judul Jan Dara: The Beginning dan Jan Dara: The Finale itu terdapat banyak adegan seks yang bisa ditiru dengan pasangan. Tentunya, dengan berbagai variasai yang ada bisa mencobanya dengan pasangan di rumah tak hanya di ranjang saja.

Berikut Popmama.com rangkum inspirasi film dewasa Jan Dara untuk memuaskan seks dengan pasangan.

1. Menyentuh pasangan dengan belaian lembut sebelum bercinta

1. Menyentuh pasangan belaian lembut sebelum bercinta
imdb.com

Setiap adegan seks yang dilakukan film Jan Dara ataupun yang lainnya, sentuhan dan belaian lembut sebelum memulai tak pernah ketinggalan. Ini bisa jadi hal yang patut dicontoh lho.

Memang kadang sakit menggebu-gebunya nafsu untuk bercinta, seolah tidak ada waktu untuk bermesraan terlebih dahulu dengan pasangan. Padahal, waktu bermesraan ini penting untuk membangun mood dan meningkatkan gairah masing-masing.

Editors' Picks

2. Bisa mencoba posisi woman on top dengan variasi BDSM

2. Bisa mencoba posisi woman on top variasi BDSM
imdb.com

Pada film Jan Dara: The Beginning, adegan seks antara Papa Jan, Luang dengan Bibi Waad cukup menggoda dan bisa ditiru dengan pasangan. Posisi woman on top menjadi pilihan variasi seks panas itu.

Luang dan Bibi Waad memvariasikan posisi seks yang cukup menantang yakni woman on top serta sedikit sentuhan Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (BDSM) dengan posisi tersebut. Kedua tangan Bibi Waad terikat ke tiang-tiang atas ranjang khas zaman dulu itu, sehingga tak bisa terlalu banyak bergerak. 

Namun, karena posisinya woman on top, Bibi Waad masih bisa menyesuaikan gerakan pinggulnya saat melakukan seks. 

3. Seks sambil mandi bisa jadi pilihan yang menggairahkan pasangan

3. Seks sambil mandi bisa jadi pilihan menggairahkan pasangan
imdb.com

Putri Keuw diketahui menyukai Ken, sahabat Jan Dara dalam film. Ada satu adegan di mana Ken akan mandi, tetapi kemudian didekati oleh pelayan putri Keuw. Hal itu tentu membuat adik tiri Jan Dara itu cemburu dan marah.

Meski begitu, adegan ini bisa menjadi referensi untuk melakukan seks dengan pasangan di bawah shower. Ada banyak manfaat lho dari mandi bersama dengan pasangan. Tentunya bisa membuat hubungan kalian makin intim dan panas ketika berhubungan seks. 

4. Lakukan seks di kolam renang bisa jadi variasi untuk menaikkan gairah

4. Lakukan seks kolam renang bisa jadi variasi menaikkan gairah
imdb.com

Ada beberapa kali adegan panas yang memperlihatkan pasangan yang mandi di dalam air atau sungai. Salah satunya adalah Bibi Waad muda dengan Jom, kekasih gelapnya sebelum menjadi istri tuan Luang. 

Adegan ini bisa dicontoh dan disesuaikan. Kita dan pasangan bisa mempraktekkannya di dalam kolam renang agar sesi bercinta kalian tidak membosankan. Adegan ini juga bisa dilakukan di dalam jacuzzi atau bathtub yang cukup luas. 

5. Penggunaan es batu bisa jadi bahan foreplay yang mengasyikkan

5. Penggunaan es batu bisa jadi bahan foreplay mengasyikkan
imdb.com

Adegan yang ikonik dalam film Jan Dara baik The Beginning dan The Finale, yakni penggunaan es batu. Sebagai foreplay dengan pasangan sebelum bercinta hal ini bisa ditiru lho dengan pasangan. 

Foreplay dengan es batu bisa menimbulkan kesan berbeda pada sesi bercinta kalian. Kita dan pasangan bisa saling merasakan sensasi berbeda di tubuh sehingga membuat sesi bercinta bisa lebih panas lagi.

Itulah tadi adegan dalam film Jan Dara yang bisa ditiru untuk memuaskan seks dengan pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu hubungan seks Mama dan Papa di rumah lebih intim ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.