13 Drama Korea yang Banyak Adegan Panas, Seks Intens dan Hot

Dari ciuman yang dalam hingga adegan ranjang dengan seks yang intens!

4 Juli 2022

13 Drama Korea Banyak Adegan Panas, Seks Intens Hot
imdb.com

Drama Korea memiliki banyak genre dan jalan cerita yang unik. Namun, beberapa di antara judul drama Korea memiliki cukup banyak adegan panas.

Dari adegan ranjang, ciuman intens hingga seks yang yang diperlihatkan meski tidak secara eksplisit. Tentunya rating drama ini pun 19+ atau bahkan 21+.

Ada beberapa judul drama Korea yang banyak adegan ini sempat menuai kontroversi. Dikarenakan warga Korea Selatan juga masih cukup konsevatif mengenai adegan ranjang di drama Korea, terutama yang tayang di TV nasional.

Berikut Popmama.com rangkum deretan drama Korea yang banyak adegan panas yang memperlihatkan seks intens sejak awal episode.

1. I Need Romance (2011)

1. I Need Romance (2011)
imdb.com

Drama Korea 'I Need Romance' menjadi salah satu drama yang cukup panjang.

Pasalnya drama ini terbagi dalam tiga musim. Kisah asmara dalam 'I Need Romance' (2011) tak luput dari kemesraan yang mendebarkan. Ada terselip beberapa adegan ranjang yang eksplisit.

2. Secret Love Affair (2014)

2. Secret Love Affair (2014)
imdb.com

Dari judulnya penonton mungkin sudah bisa menebak jalan cerita seperti apa drama Korea satu ini. 'Secret Love Affair' (2014) menceritakan romansa antara perempuan paruh baya dan laki-laki muda.

Oh Hye-Won (Kim Hee-Ae) adalah direktur perencanaan sebuah yayasan. Di umurnya yang sudah 40 tahun, ia terlibat urusan asmara dengan pianis berbakat usia 20 tahun, Lee Sun-Jae (Yoo Ah-In).

Mereka menjalin asmara yang cukup dewasa, tetapi penuh konflik. Dalam hubungan rahasia ini, Oh Hye-Won dan Lee Sun-Jae banyak melakukan adegan panas.

3. Oh My Venus (2015)

3. Oh My Venus (2015)
imdb.com

'Oh My Venus' (2015) ialah drama Korea yang dibintangi Shin Min-Ah dan So Ji-Sub. Dalam drama ini, keduanya kerap mempertontonkan adegan mesra bersama. Bahkan sepanjang 16 episode, momen mesra mereka seolah tak pernah hilang.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta pelatih kebugaran dan pengacara yang mengalami masalah kepercayaan diri. Selain disajikan adegan romantis, penonton juga bisa melihat beberapa adegan panas terutama saat mereka berciuman.

4. Something in the Rain (2018)

4. Something in the Rain (2018)
imdb.com

Drama ini juga cukup romantis dan bisa membuat penonton baper. 'Something in the Rain' (2018) menceritakan tentang Yoon Ji-Ah (Son Ye-Jin) sebagai perempuan karier berusia 30 tahun.

Pribadinya yang sembrono membuatnya kerap mendapat penolakan sampai harapan palsu dari banyak laki-laki yang mencoba ia kencani.

Dari sekian banyak laki-laki yang datang silih berganti untuk mendekati Ji Ah, selalu tidak berjalan mulus. Sampai ia bertemu sosok Seo Joon-Hae (Jung Hae-In) yang merupakan adik dari sahabat Ji-Ah, yaitu Seo Kyung-Sun (Jang So-Yeon).

Sering menghabiskan waktu bersama, perlahan pun muncul perasaan lain yang lebih dari sebatas teman biasa. Namun, kedekatan keduanya dinilai negatif karena jarak usia yang cukup jauh.

5. Mistress (2018)

5. Mistress (2018)
Dok. OCN

'Mistress' menceritakan tentang kisah ermpat perempuan berusia 30 tahun yang terlibat kasus pembunuhan. Meskipun bercerita tentang dengan sedikit genre kriminal, drama 'Mistress' menampilkan banyak adegan-adegan vulgar.

Pasalnya drama ini memang mengambil beberapa inspirasi dari drama makjang. Drama ini dibintangi Han Ga-In, Shin Hyun-Bin, Choi Hee-Seo, dan Goo Jae-Yee.

Editors' Picks

6. Her Private Life (2019)

6. Her Private Life (2019)
imdb.com

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Sung Duk-Mi (Park Min-Young), seorang kurator galeri seni yang menyembunyikan identitasnya sebagai fangirl. Dia punya bos kejam bernama Ryan Gold (Kim Jae-Wook) yang diam-diam mengetahui rahasianya dan perlahan menjadi penggemarnya.

Di awal-awal episode keduanya bak kucing dan anjing yang selalu bertengkar. Namun, malah terlibat cinta lokasi. Ada beberapa adegan panas yang mereka lakukan dari ciuman intens di kantor hingga adegan ranjang.

7. The World of the Married (2020)

7. The World of the Married (2020)
imdb.com

Masyarakat Indonesia pastinya sudah umum dengan drama 'The World of the Married' (2020). Drama ini pernah viral di Indonesia saat awal-awal pandemi karena menyajikan cerita soal perselingkuhan.

Jika diingat, ada beberapa adegan panas yang ditunjukkan di drama ini. Dari hubungan sang Suami dengan selingkuhannya hingga pelampiasan kemarahan dengan seks antara suami dan istri sahnya.

Drama ini menjadi salah satu dari deretan drama Korea yang banyak adegan panas.

Siapa yang dulu emosi dan panas dingin saat menonton drama ini?

8. Lovestruck In the City (2020)

8. Lovestruck In the City (2020)
imdb.com

Serial web yang dibintangi Ji Chang-Wook dan Kim Ji-Won masuk dalam daftar drama Korea yang banyak adegan panas. Dalam drama ini, Ji Chang-Wook berperan sebagai arsitek bernama Park Jae-Won.

Sedangkan Kim Ji-Won berperan sebagai pekerja lepas bernama Lee Eun-Oh. Keduanya saling jatuh cinta ketika bertemu saat liburan. 

Di awal, tidak banyak momen mesra yang mereka perlihatkan. Pada akhirnya keduanya jatuh cinta di pantai tersebut. Mereka pun kerap melakukan hubungan intim sembari menikmati pemandangan pantai.

9. Nevertheless (2021)

9. Nevertheless (2021)
imdb.com

Drama Korea 'Nevertheless' sudah tak diragukan lagi, pasalnya banyak sekali adegan ranjang di dua tokoh utama di sana. Drama ini mempertemukan Han Soo-Hee dan Song Kang.

Di mana adegan ranjang antara Yoo Na-Bi (Han So-Hee) dengan Park Jae-Eon (Song Kang) begitu mendebarkan. Keduanya kerap berhubungan intim di kediaman Yoo Na-Bi.

Park Jae-Eon awalnya merupakan laki-laki yang tak percaya cinta sebelum akhirnya bertemu dengan Yoo Na-Bi. Di drama ini, Jae-Eon kerap mempermainkan hati banyak perempuan.

10. Now, We are Breaking Up (2021)

10. Now, We are Breaking Up (2021)
imdb.com

Drama Korea khusus dewasa ini dibintangi oleh aktris cantik Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong. Menceritakan tentang perjalanan cinta seorang desainer bernama Ha Young-Eun yang diperankan oleh Song Hye-Kyo. 

Ia tidak percaya cinta dan baginya laki-laki hanya sebagai bentuk rangsangan. Hingga ia bertemu dengan fotografer mode terkenal Yoon Jae-Guk yang mengajarkannya arti cinta.

Pada awal episode drama ini sudah ada adegan ciuman dan intim di ranjang. Dalam beberapa episode selanjutnya juga dihiasi dengan adegan ciuman yang dalam.

11. A Business Proposal (2022)

11. A Business Proposal (2022)
imdb.com

Drama ini mengangkat nama sejumlah aktor dan aktris baru lho. Banyak penonton yang baper karena chemistry yang mereka sajikan begitu bagus.

Mengisahkan kisah cinta Kang Tae-Mu (Ahn Hyo-Seop), seorang CEO muda, tampan dan kaya. Ia bertemu dan jatuh cita dengan Shin Ha-Ri (Kim Sejeong) yang bekerja di perusahaannya.

Selain kisah mereka berdua, ada pula kisah cinta antara Cha Sung-Hoon (Kim Min-Kyu) yang merupakan sekretaris Kang Tae-Mu dan Jin Young-Seo (Seol In-A) yang merupakan teman baik Shin Ha-Ri. 

Di awal episode, justru pasangan Cha Sung-Hoon dan Jin Young-Seo yang sudah beradegan ranjang duluan.

12. Forecasting Love and Weather (2022)

12. Forecasting Love and Weather (2022)
imdb.com

Drama terbaru Song Kang di tahun 2022 ini dibintangi juga Park Min-Young. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang akan membuat penonton panas dingin. 

Keduanya merupakan ikon drama romantis, di sini justru mereka kerap menampilkan adegan ranjang. Drama JTBC ini mengangkat cerita tentang kehidupan profesional di kantor prakiraan cuaca Korea Selatan.

13. Eve (2022)

13. Eve (2022)
Twitter.com/aishiiibal

Kembalinya Seo Yea-Ji membintangi drama Korea di tahun 2022 menjadi perbincangan. Ia pernah terkena kasus sebelumnya yang sempat memperburuk nama baiknya.

Di episode pertama saja, drama Korea ini sudah menyajikan adegan panas yang intens dan cerita perselingkuhan dan pembalasan dendam. Perpaduan akting Seo Yea-Ji dan Park Byung-Eun di drama 'Eve' makin banyak diperbincangkan warganet.

Itulah tadi drama Korea yang banyak adegan panas. Apa judul drama Korea yang paling diingat karena ada adegan seksnya nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk