TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terbilang Ekstrem, Begini Cara Melakukan Posisi Seks Helikopter

Berani mencoba posisi seks yang melibatkan kekuatan serta keseimbangan?

29 Desember 2021

Terbilang Ekstrem, Begini Cara Melakukan Posisi Seks Helikopter
Pixabay/Екатерина1313

Bagi sebagian pasangan suami istri melakukan posisi seks yang menantang dipercaya dapat meningkatkan gairah serta kepuasan saat sesi bercinta.

Namun, itu tidak semata-mata menjadi cara terjitu untuk mendapatkan keintiman yang diidam-idamkan semua pasangan. Pasalnya, hal ini tergantung pada preferensi dan selera masing-masing.

Jika sedang mencari posisi seks yang sangat menantang, perlu kebugaran yang prima serta ekstra keseimbangan, maka posisi seks helikopter bisa menjadi pilihan.

Saat mendengar posisi seks ini mungkin akan aneh, tetapi jika penasaran seperti apa bentuknya dan caranya. Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum informasi terkait posisi seks helikopter beserta cara memuaskan pasangan. 

Yuk, diperhatikan dengan baik untuk menciptakan kehidupan seks yang membahagiakan!

Apa Itu Posisi Seks Helikopter?

Apa Itu Posisi Seks Helikopter
Freepik

Posisi seks helikopter melibatkan suami di posisi atas karena cukup banyak melayang di udara memasukkan penis ke dalam vagina saat istri seperti posisi doggy style.

Istri di bawah harus bertumpu pada tangan dan lututnya seperti saat lakukan pada posisi doggy style. Suami yang melakukan penetrasi, kemudian bertumpu pada tangan dan lututnya. Setelah itu, perlu mengangkat kakinya ke atas punggung pasangannya dan memasukkan penis ke arah vagina.

Suami di atas akan berada dalam posisi layaknya baling-baling helikopter dan menopang diri mereka sendiri baik dengan tangan atau siku.

Editors' Picks

Cara Membuat Pose Helikopter yang Aman

Cara Membuat Pose Helikopter Aman
Freepik/gpointstudio

Untuk satu hal ini, penting bagi suami berjalan perlahan dan pastikan badan stabil sebelum mencoba mendorong istri di bawah.

Perlu diingat bahwa ini bukan posisi yang mudah untuk dicoba. Pasangan suami istri perlu latihan untuk melakukannya dengan benar. Untuk mendorong, suami perlu melakukan mini push-up, jadi kekuatan lengan yang baik penting untuk melakukan gaya ini.

Untuk membuat sesi bercinta lebih bergairah dan menyenangkan bagi keduanya, sebaiknya dilakukan dengan berbaring. Jangan takut untuk bereksplorasi menggunakan bantal untuk menopang serta memberikan keseimbangan.

1. Posisi seks helikopter klasik

1. Posisi seks helikopter klasik
Freepik/prostooleh

Sebelum mencobanya, pastikan pasangan suami istri telah melakukan peregangan pemanasan dan semacamnya. Apabila sudah merasa rileks dan tidak tegang, barulah mencoba posisi yang diinginkan untuk berhubungan seks.

Cara melakukannya: Istri berlutut seperti posisi seks doggy style, kemudian suami seperti posisi push-up, namun penisnya masuk ke vagina istri.

Jika dibayangkan atau dicoba, posisi seks ini memperlihatkan kaki suami yang melayang seperti baling-baling helikopter. Hal ini dikarenakan posisi kepala suami dan istri saling berlawanan.

2. Posisi seks helikopter mengangkat dan bergeser

2. Posisi seks helikopter mengangkat bergeser
Pixabay/stokpic

Posisi selanjutnya, yakni posisi seks yang menempatkan suami dan istri saling berlawanan arah, lalu suami menopang dengan tangan atau sikunya saat di atas istrinya.

Cara melakukannya: Istri berbaring tengkurap lurus namun siku dan tangan menjadi penopang tubuh, tambahkan bantal di bawah area vagina dan paha untuk merasakan kenyamanan ekstra.

Suami dengan posisi yang sama berlawanan arah menaiki istri dan memasukkan penisnya ke vagina dengan posisi yang berlawanan.

Posisi seks ini memfokuskan suami mengangkat tubuh untuk melakukan penetrasi, lalu menggesekkannya secara lambat dengan vagina istri.

3. Posisi seks helikopter mendarat

3. Posisi seks helikopter mendarat
Freepik/Alexvolot

Jika kedua tadi tampak ekstrem dan melatih keseimbangan, posisi seks ini mungkin lebih santai karena dimodifikasi dengan istri yang sedang berbaring.

Cara melakukannya: Istri perlu berbaring tengkurap di tempat tidur sambil membuka paha agar memudahkan pasangan melakukan penetrasi.

Setelah itu, suami di atas seperti posisi reverse cowgirl melakukan penetrasi. Kepalanya harus mengarah ke kaki pasangan untuk mempermudah stimulasi penis ke vagina.

Nah, itu tadi beberapa informasi soal posisi seks helikopter. Jika ingin menciptakan rasa aman dan nyaman, tak ada salahnya melibatkan bantal saat menerapkan posisi seks ini.

Berani mencoba posisi seks yang sangat akrobatik serta penuh kekuatan dan keseimbangan ini, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk