5 Cara Melakukan Vacation Sex Tanpa Meninggalkan Kamar Tidur

Seks di tempat liburan jadi jauh menggairahkan nih!

20 Juni 2021

5 Cara Melakukan Vacation Sex Tanpa Meninggalkan Kamar Tidur
Freepik/Racool_studio

Saat Mama dan pasangan merencanakan liburan sebagai reward atas kerja keras yang sudah dilakukan, tak ada salahnya sambil menyelipkan aktivitas seks dalam liburan tersebut.

Melakukan seks saat liburan jelas akan menjadi lebih menyenangkan. Pasalnya suasana akan berbeda karena jauh dari gangguan pekerjaan, keluarga atau bahkan rutinitas yang terkesan monoton.

Jika Mama ingin merencanakan liburan, namun tidak ingin keluar dari kamar tidur tak ada salahnya untuk menciptakan momen intim bersama pasangan dan menikmati vacation sex.

Berikut Popmama.com sajikan beberapa tips dan cara melakukan seks ketika sedang berlibur bersama pasangan. Yuk, ciptakan suasana yang lebih intim selama berlibur!

1. Pergi liburan dan kurangi mobilitas dengan gawai

1. Pergi liburan kurangi mobilitas gawai
Freepik

Cobalah untuk sejauh mungkin menghindari beberapa gangguan yang tidak diperlukan selama liburan, seperti sejenak melupakan masalah, pekerjaan dan fokus membuat liburan dengan aktivitas seks yang menggairahkan.

Untuk membantu Mama dan pasangan, maka bisa juga terapkan wi-fiatus atau sejenak tinggalkan internet, ponsel serta perangkat elektronik lainnya.

Mama dan pasangan perlu mengaktifkan kondisi pikiran untuk lebih fokus berlibur serta silakan bersenang-senang sambil menikmati seks yang lebih intim tanpa gangguan.

Editors' Picks

2. Cobalah bercinta di tempat baru

2. Cobalah bercinta tempat baru
Freepik/lookstudio

Bercinta di tempat baru dapat meningkatkan dopamin, zat kimia seks di otak yang bertanggung jawab untuk kesenangan.

Jika Mama tidak bisa datang ke hotel, bawa hotel ke kamar tidur Mama dan pasangan. Ganti seprai yang lebih nyaman, lalu bersantailah dengan kimono selepas mandi bersama.

Jika memang ingin liburan ke tempat yang baru, pesanlah kamar hotel yang memiliki fasilitas bathtub agar Mama dan pasangan bisa bereksplorasi dengan posisi seks di dalam bathtub.

3. Bawalah wewangian dan kondom yang berasa

3. Bawalah wewangian kondom berasa
Pexels

Aroma bisa menjadi pemicu memori yang kuat dan pemancing gairah. Manfaatkan kekuatan penciuman dengan memasukkan aroma eksotis atau wewangian yang mengingatkan Mama pada tempat-tempat tertentu.

Apakah kondom beraneka rasa membuat Mama merasa seks lebih menyenangkan dan menyegarkan? Perlu dicoba tentunya.

Bawalah beberapa wewangian seperti parfum khusus dengan aroma yang pasangan suka untuk memikatnya. Jika tidak, siapkan aromaterapi untuk membuat suasana kamar jadi lebih intim.

4. Pakai lingerie dan pakaian seksi

4. Pakai lingerie pakaian seksi
Freepik/svetlanasokolova

Saat Mama pergi liburan, jelas akan mempersiapkan segalanya bukan? Jangan sampai lupa dengan lingerie dan bikini seksi favoritmu untuk persiapan malam yang panjang bersama pasangan.

Saat merencanakan liburan untuk seks yang intim, kita cenderung memberi perhatian ekstra pada perawatan dan olahraga sebelum liburan romantis.

Sebagai hasilnya, kita merasa lebih percaya diri di tempat tidur selama menciptakan berbagai momen intim bersama pasangan. Ketika percaya diri, maka performa di atas ranjang bisa semakin berkualitas dan menciptakan kehidupan seksual yang tak terlupakan. 

5. Luangkan waktu di tengah liburan

5. Luangkan waktu tengah liburan
Freepik/senivpetro

Saat sedang liburan, kita selalu fokus mencari tempat yang ingin dikunjungi dan merasakan semua nuansa dari tempat baru tersebut. Padahal, mengosongkan jadwal sehari atau beberapa jam sebelum liburan bermanfaat untuk merasakan seks yang mengagumkan.

Nikmati suasana liburan dan jangan lupakan juga bahwa menyelipkan seks di tengah liburan, sehingga membuat hubungan lebih intim dan bergairah.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan momen intim bersama pasangan saat berhubungan seks. Terapkan berbagai hal tadi agar ada banyak momen indah yang bisa diciptakan di atas ranjang. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.