7 Permainan Seks Genit saat Menjalani LDM Bersama Pasangan

Sudah pernah dicoba yang mana nih, Ma?

10 Mei 2021

7 Permainan Seks Genit saat Menjalani LDM Bersama Pasangan
Freepik/cookie_studio

Saat menjalani Long Distance Marriage (LDM) mungkin Mama akan merasa sangat rindu dengan pasangan.

Merindukan satu sama lain ketika terpisah oleh jarak memang hal yang wajar terjadi, apalagi ketika harus mengatasi hasrat hubungan seks yang tidak bisa terpenuhi dengan baik. 

Namun, ada beberapa cara untuk memuaskan hasrat dengan berbagai cara. Perkembangan teknologi yang sudah semakin maju pun dapat membantu untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ketika sedang LDM. 

Harap diperhatikan juga keamanan dan kerahasiaan selama mengirim video atau foto sensual kepada pasangan. Kedua belah pihak harus sama-sama paham dan berkomitmen menjaga konten tersebut dengan baik.

Berikut beberapa permainan seks genit yang bisa dilakukan selama sedang menjalani hubungan LDM bersama pasangan, Popmama.com sudah merangkumnya. 

Yuk, disimak!

1. Melakukan sexting dengan pasangan

1. Melakukan sexting pasangan
Theeducatoronline.com

Sexting adalah gabungan dari dua kata yaitu “sex” dan “texting”. Jika digabungkan, sexting memiliki arti sebuah pesan yang mengarah ke topik seksual.

Sexting menjadi salah satu metode untuk bertukar pesan yang intim, termasuk dalam bentuk kata-kata, foto, video atau rekaman suara. Aktivitas biasanya ini dilakukan untuk menyalurkan nafsu seksual yang terpendam. 

Biasanya pasangan suami istri akan saling mengirim pesan erotis hingga akhirnya bisa menyalurkan gairah seks yang terjadi selama LDM. Sexting bisa menjadi permainan yang menyenangkan bersama pasangan, apalagi saling bertukar kalimat nakal dan emoji yang menggoda.

2. Mengirim video satu sama lain

2. Mengirim video satu sama lain
Pexels/Andrea Piacquadio

Saling mengirim video yang sedang bermasturbasi menjadi salah satu cara terbaik ketika sedang menjalani LDM. Apalagi sudah ada banyak teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk memuaskan hasrat seksual. 

Visualisasi yang akan didapatkan dari pasangan pun bisa menggoda dan menciptakan rangsangan. Walau sedang berjauhan, namun cara yang satu ini bisa menciptakan keintiman bersama pasangan. 

Editors' Picks

3. Tak ada salahnya untuk mencoba phone sex

3. Tak ada salah mencoba phone sex
Freepik/senivpetro

Telepon seks bisa menjadi salah satu permainan genit yang bisa dilakukan ketika sedang menjalani LDM. Apalagi aktivitas ini dapat dimainkan oleh pasangan suami istri yang saling merindu, namun harus terpisah oleh jarak.

Kedua belah pihak pun dapat menciptakan suasana intim layaknya sedang berhubungan seks secara langsung. Selain itu, katakan ke pasangan kalau Mama sedang menyentuh area sensitif yang biasa suami lakukan.

Tanpa disadari, itu akan meningkatkan gairah seks selama menjalani phone sex.

4. Video call sambil memakai lingerie

4. Video call sambil memakai lingerie
Freepik/svetlanasokolova

Entah Mama atau pasangan mengenakan pakaian dalam, lalu saling mengirimkan foto bisa menjadi permainan seksi yang bagus untuk dimainkan saat sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Aktivitas ini bisa diterapkan sampai pada akhirnya punya waktu untuk bertemu lagi secara langsung. Tanpa disadari, aktivitas ini menjadi obat rindu apalagi bisa saling melihat tubuh pasangan tanpa sehelai benang di atas kulit. 

5. Saling memberi tantangan

5. Saling memberi tantangan
Pexels/Andrea Piacquadio

Terkadang, salah satu cara terbaik untuk menciptakan momen seru ketika LDM bisa dengan sebuah permainan. 

Pasangan suami istri bisa membuat hubungan jarak jauh ini terasa lebih menyenangkan, salah satunya dengan saling memberi tantangan. Cara tersebut bisa meningkatkan komunikasi untuk kedua belah pihak, bahkan bisa melibatkan sesuatu yang cukup erotis dalam tantangan atau permainan tersebut. 

Contohnya saja bisa untuk saling menantang saat melakukan video call satu sama lain, namun cobalah melakukan hal tersebut sambil telanjang.

6. Mengembalikan momen indah bersama dengan pasangan

6. Mengembalikan momen indah bersama pasangan
Unsplash/Maru Lombardo

Jika sedang tinggal berjauhan satu sama lain, ada baiknya terutama di saat-saat sulit untuk mengenang berbagai momen yang menyenangkan bersama pasangan. 

Telepon pasangan dan cobalah untuk saling bercerita satu sama lain untuk mengembalikan momen indah bersama. 

"Ingat nggak waktu kita melakukan seks di mobil?"

"Aku selalu suka ketika kamu menyentuh bagian itu."

Berbagai percakapan yang bisa mengembalikan momen intim bersama pasangan dapat memunculkan memori indah, bahkan saling mengingatkan bahwa pernah mencipatakan pengalaman seks di ranjang yang begitu istimewa. 

7. Rencanakan sesuatu saat sudah tidak lagi LDM

7. Rencanakan sesuatu saat sudah tidak lagi LDM
Freepik/freepik

Hanya karena tidak bisa selalu berduaan sepanjang waktu, bukan berarti tidak akan ada waktu lagi ke depannya untuk bersama bukan?

Tak ada salahnya untuk membicarakan rencana-rencana selanjutnya, apabila sudah bertemu kembali satu sama lain. Perencanaan ke depan tanpda disadari dapat membangun lagi keintiman yang sudah lama tidak dirasakan bersama.

Beberapa permainan tadi bisa Mama dilakukan dengan pasangan, namun perhatikan juga hal terkait keamanan dan kerahasiaan ketika mengirim foto atau video yang mengandung konten dewasa. 

Jangan sampai tindakan yang tidak dipikirkan terlebih dahulu dapat berakibat fatal ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.