5 Tips Melakukan Sexting yang Intim dengan Pasangan saat LDM

Lagi LDM? Coba lakukan sexting yang intim bersama pasangan!

21 Maret 2021

5 Tips Melakukan Sexting Intim Pasangan saat LDM
Pexels/Andrea Piacquadio

Ketika sedang jauh dari pasangan atau menjalani Long Distance Marriage (LDM), menyalurkan hasrat untuk berhubungan seks memang cukup sulit. Mengingat pasangan sedang tidak berada di dekat kita, sehingga hasrat seksual perlu ditahan atau diarahkan dengan cara yang lain. 

Jika sedang berjauhan dengan pasangan, aktivitas yang bisa dilakukan untuk menyalurkan hasrat seksual yakni dengan sexting

Sexting adalah gabungan dari dua kata yaitu “sex” dan “texting”. Jika digabungkan, sexting memiliki arti sebuah pesan yang mengarah ke topik seksual. Sexting menjadi salah satu metode untuk bertukar pesan yang intim, termasuk dalam bentuk kata-kata, foto, video atau rekaman suara. Aktivitas biasanya ini dilakukan untuk menyalurkan nafsu seksual yang terpendam. 

Sexting bisa dilakukan dengan sangat mudah dan dikirimkan melalui berbagai cara termasuk pesan teks, e-mail, obrolan di media sosial hingga berbagai sarana komunikasi elektronik lainnya

Mungkin istilah yang satu ini masih awam untuk didengar, namun kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa informasinya secara detail. Dilansir dari Bustle, berikut beberapa tips dan cara sexting dengan pasangan saat LDM.

1. Deskripsikan secara jelas apa yang ingin disampaikan ke pasangan

1. Deskripsikan secara jelas apa ingin disampaikan ke pasangan
Freepik/cookie_studio

Ketika ingin memulai hal aktivitas sexting bersama pasangan, maka gambarkan dari terjadi apada setiap momen ketika berubungan seks bisa diubah menjadi kalimat-kalimat nakal. Pilihan kata-kata yang tepat untuk memberikan pasangan gairah. 

Mungkin bisa juga mengirim kalimat, seperti “Aku ingin bercinta denganmu”. Kalimat singkat tersebut tidak cukup untuk memancing dan menyalurkan hasrat seks pasangan.

Dibutuhkan penjelasan yang detail untuk mengetahui apa yang dirasa, seperti apa yang pasangan suka saat berhubungan seks? Apa momen yang kita suka saat berhubungan seks? Ingin dicium lembut? Atau mungkin diisap penis secara perlahan atau bahkan ingin meremas payudara pasangan?

Coba jelaskan secara detail untuk meningkatkan gairah dengan pasangan. Sama seperti saat berhubungan seks, tidak perlu buru-buru untuk langsung ke bagian inti.

Editors' Picks

2. Ekpresikan fantasi nakal selama sexting

2. Ekpresikan fantasi nakal selama sexting
Freepik

Saat melakukan sexting dengan pasangan, gunakan fantasi nakal kita untuk memancing atau menyalurkan hasrat seks kepada pasangan.

Jika saat berhubungan seks tidak pernah mengucap sumpah serapah dan hanya mendesah. Maka, saat sextingbisa lampiaskan dengan kata-kata manis dan nakal semacam darling atau kata kata menggoda lainnya.

Gunakanlah momen saat sextingdengan pasangan menjadi menyenangkan dan mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan. Apa yang kamu pikirkan, cobalah untuk keluarkan lewat kalimat manja dan menggoda.

3. Biarkan pasanganmu semakin nakal dan menggoda

3. Biarkan pasanganmu semakin nakal menggoda
Freepik/freepic.diller

Jika pasangan kamu memiliki nafsu yang lebih besar dan nakal saat melakukan sexting, maka biarkan dia yang membuka obrolan dan mengikuti alur obrolannya agar lebih nyaman.

Jangan ragu untuk meminta pasangan untuk mendeskripsikan pengalaman seksualnya saat dengan kamu.

Dari sanalah kita bisa belajar tentang mereka, apa yang mereka sukai, apa yang mereka tidak suka atau bahkan ada hal yang paling ia sukai saat berhubungan seks.

4. Jadilah pendegar yang baik untuk pasangan

4. Jadilah pendegar baik pasangan
Freepik/Dragana_Gordic

Jika pasangan kamu lebih menyukai sexting ketimbang kamu sendiri, mungkin tidak perlu ditanggapi secara terus menerus.

Justru tidak jadi masalah mendengarkan dia dengan kalimat nakalnya, seperti saat pasangan menyukai payudaranya dijilat dan digigit lembut, imbangi dengan obrolan “seja kapan menyukai hal tersebut?” atau “Apa lagi yang ia suka selain dihisap payudaranya?” itu akan membuat ia sangat tertarik.

Dengan ingin menjadi lebih tahu apa kesukaan pasangan, bisa membuat ia merasa terangsang dan hasrat seks berdua bisa terimbangi.

5. Jangan kirim foto telanjang tanpa persetujuan bersama

5. Jangan kirim foto telanjang tanpa persetujuan bersama
Freepik/gpointstudio

Saat nyaman melakukan sexting, terkadang kita buru-buru ingin menunjukkan apa yang ingin kita perlihatkan, seperti mengirim foto telanjang.

Sepertinya harus ditahan dulu jika ingin melakukan hal itu. Tanyakan terlebih dahulu atau buat kesepakatan bersama, apakah pasangan mau mengirimkan foto telanjangnya? Atau tanyakan juga dia bersedia jika dikirimikan foto telanjang?

Hal terpenting lainnya, yakni jangan memaksa. Kenikmatan dirasakan atas dasar komunikasi dan suka sama suka. Tanyakan kepada pasangan “Apakah kamu mau liat vaginaku?” atau “Apakah aku bisa melihat seberapa keras penis kamu saat ini?”

Ingat risiko yang akan ditimbulkan jika salah satunya ingkar atau yang lebih parah mengirim ke orang lain. Biarkan ini menjadi rahasia kalian berdua dan jangan lupakan bahwa kesenangan bersama yang utama.

Itu tadi beberapa tips dan cara melakukan sexting dengan pasangan saat LDM yang perlu diperhatikan. Butuh komunikasi dan tidak terburu-buru dalam melakukannya.

Jika pasangan sedang tidak mau, jangan memaksa. Semoga informasi terkait tips dan cara sexting ini bisa bermanfaat. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.