Bikin Basah, Ini 7 Posisi Seks yang Membuat Istri Cepat Orgasme

Cepat mencapai klimaks dengan varian posisi seks berikut ini!

24 Juni 2021

Bikin Basah, Ini 7 Posisi Seks Membuat Istri Cepat Orgasme
Freepik/lookstudio

Beberapa pasangan mungkin ada yang menginginkan suaminya yang lebih mendominasi, akhirnya ia memilih posisi seperti misionaris dan doggy style.

Tetapi ada juga istri yang kesulitan terangsang dan perlu lebih lama memanjakannya dengan foreplay dan posisi seks yang disukainya.

Untuk membantu dalam hal tersebut, tak jarang para suami melakukan posisi seks yang membantu istri mereka cepat orgasme.

Untuk mengetahui posisi apa saja yang membuat para istri cepat klimaks dan lebih basah, Popmama.com sudah merangkum beberapa posisinya.

1. Posisi paha berpasangan

1. Posisi paha berpasangan
Freepik

Mengapa dinamai hal demikian, karena paha suami berperan penting dalam hal stabilisasi dan penyangga istri dalam melakukan seks.

Cara melakukannya: Suami berbaring terlentang dengan satu kaki lurus di sepanjang tempat tidur. Kaki satunya lagi menekuk di lutut.

Istri harus duduk di pangkuan suami yang menghadap kakinya yang ditekuk tadi, sambil memegangi kakinya yang menekuk tersebut.

Istri mesti duduk atau berjongkok menghadap lututnya, setelah itu mulailah melakukan gerakan memutar atau menggiling.

Posisi ini bagus untuk hal keseimbangan selama berhubungan seks, belum lagi, ini akan membuat istri cepat orgasme karena posisi yang tidak biasa.

2. Posisi seks seperti kura-kura

2. Posisi seks seperti kura-kura
Freepik/gpointstudio

Mungkin Mama tahu mengapa dinamai hal tersebut, posisi ini mungkin cukup sulit, tetapi ketika dilakukan seperti kura-kura yang memiliki tempurung.

Cara melakukannya: Bayangkan seperti posisi seks doggy style, sudah terbayang? Kemudian istri meletakkan tangan ke belakang di sekitar paha, untuk membuat sedekat mungkin dengan kaki suami.

Selanjutnya posisi badan lebih rendah dan tempelkan kepala di tempat tidur, tangan yang tadi di belakang bisa memudahkan suami melakukan tarikan keluar masuk selama penetrasi.

Bentuk tubuh istri akan menyerupai kura-kura dan sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan penetrasi yang dalam.

Editors' Picks

3. Posisi pengawal

3. Posisi pengawal
Freepik/senivpetro

Dari dua posisi sebelumnya, ini mungkin yang bisa dilakukan dengan mudah. Dan ketika kedua tubuh saling terhubung, akan menyerupai seorang pengawal.

Cara melakukannya: Lakukan posisi seks secara berdiri, suami dan istri menghadap arah yang sama, suami harus berada di belakang istri.

Setelah itu, suami akan melakukan penetrasi sambil memegang istri dari belakang. Mirip seperti posisi menyendok atau spooning namun dilakukan sambil berdiri.

4. Posisi seks yang membutuhkan meja

4. Posisi seks membutuhkan meja
Unsplash/Dainis Graveris

Ini adalah salah satu favorit para suami istri tentunya, karena melibatkan barang atau furnitur yang menyokong hubungan intim.

Cara melakukannya: Sebelum melakukannya, idealnya membutuhkan mesin cuci atau meja yang tidak terlalu tinggi untuk menjadikannya dudukan istri.

Istri bisa sambil duduk dan mengangkang, atau setengah badannya berbaring di meja dan suami melakukan penetrasi dari dalam.

Jika dilakukan di mesin cuci, suami dan istri akan diuntungkan dengan tambahan getaran yang dihasilkan selama hubungan seks.

Tangan suami juga bisa leluasa memuaskan istri dengan menstimulus klitoris dan payudara istri agar lebih terangsang.

5. Posisi leapfrog

5. Posisi leapfrog
Freepik/gpointstudio

Posisi leapfrog sama persis seperti layaknya seekor katak yang sedang berhubungan intim. Dekat dan saling menempelkan badan. Ini yang bisa Mama lakukan juga.

Cara melakukannya: Ini sebenarnya posisi doggy style yang divariasikan. Jika doggy style biasa memerlukan tangan untuk menjadi penyangga, kali ini tidak perlu dilakukan.

Istri bisa memulai dengan meletakkan tubuh, baik kepala dan dadanya di tempat tidur tetapi bokong dan pinggangnya diangkat naik ke atas.

Alih-alih untuk melakukan penetrasi, suami bisa menempelkan badannya ke punggung istri dan melakukan penetrasi dengan menggerakkan lututnya.

6. Posisi akrobatik

6. Posisi akrobatik
Freepik/pressfoto

Jika ingin mencoba memuaskan istri agar cepat orgasme, tidak ada salahnya untuk mencoba mencapai G-spotnya.

Cara melakukannya: Pertama-tama suami berbaring di tempat tidur, setelah itu istri mulai berlutut di atas suami.

Biarkan suami melakukan gerakan ke atas ke bawah, istri hanya duduk dipangkuannya dan condongkan tubuh ke belakang dan melengkungkan punggung sedikit.

Pasangan perlu melakukan sedikit eksperimen untuk melihat dengan tepat seberapa banyak perlu melengkungkan punggung untuk kesenangan yang maksimal.

7. Posisi seks mendorong kaki

7. Posisi seks mendorong kaki
Freepik/lookstudio

Mengapa disebut demikian, karena ini termasuk posisi seks yang terkesan mudah serta mencapai kedalaman selama penetrasi berlangsung.

Cara melakukannya: Istri berbaring di tempat tidur sambil terlentang dan kaki diangkat ke atas. Suami berlutut dan kemudian memulai penetrasi dari dekat kaki istri.

Selanjutnya, suami mesti bersandar pada kaki istri yang diangkat ke atas tadi. Posisi saat penetrasi memungkinkan kaki istri terdorong hingga ke belakang, atau dekat kea rah kepala.

Posisi ini sangat cocok dilakukan jika ingin suami yang mendominasi selama hubungan seks yang hebat dan penuh dengan kenikmatan dalam orgasme.

Sudah tahu kan apa saja posisi seks yang bikin istri tambah ‘banjir’ dan makin cepat untuk mencapai klimaks?

Jika dirasa sulit dan tidak cocok, jangan dipaksakan ya, Ma! Karena tiap pasangan mempunyai posisi seks favorit yang aman serta nyaman dilakukan.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.