Demi Kepuasan Pasangan, 7 Teknik Blowjob Ini Harus Dicoba Istri

Sudah tahu cara memuaskan suami dengan blowjob?

18 Juni 2021

Demi Kepuasan Pasangan, 7 Teknik Blowjob Ini Harus Dicoba Istri
Pixabay/GORBACHEVSERGEYFOTO

Ma, seberapa sering memuaskan pasangan dengan melakukan aktivitas blowjob sejauh ini? 

Blowjob adalah salah satu aktivitas seksual di mana mencoba memasukkan atau mengisap alat kelamin laki-laki ke dalam mulut. Penis seolah dirangsang dengan aksi-aksi nakal, sehingga gairah seksualnya akan meningkat. Biasanya aktivitas seksual ini dilakukan saat foreplay atau bisa juga dilakukan ketika sesi bercinta sudah mulai semakin intim. 

Perlu dipahami bahwa aktivitas seksual seperti blowjob faktanya bisa memuaskan suami. Hanya saja, beberapa orang masih merasa kesulitan ketika harus memuaskan pasangannya melalui aktivitas seksual ini. 

Apabila masih kesulitan, tak perlu khawatir karena ada beberapa teknik dan stimulus yang bisa dilakukan untuk membuat suami bergairah

Blowjobjuga bukan perkara melakukan aktivitas mengisap saja, melainkan ada beberapa sentuhan di sekitar penis yang dapat menstimulus secara perlahan-lahan.

Untuk itu, Popmama.com sudah merangkum beberapa teknik blowjob yang bisa meningkatkan gairah suami

1. Bangunkan suami dengan blowjob

1. Bangunkan suami blowjob
Freepik/senivpetro

Apa hal terseksi yang sudah dilakukan untuk membangunkan pasangan dari tidurnya? Sudah pernah coba mencoba melakukan blowjobdi pagi hari untuk membangunkan pasangan?

Kebanyakan laki-laki memiliki suasana hati yang baik saat di pagi hari, sehingga bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas seksual ini. 

Saat pasangan sudah bangun, maka tidak ada salahnya untuk melakukan morning sex karena akan membuat harinya lebih bersemangat dan rileks.

2. Jangan terlalu dalam masuk ke mulut

2. Jangan terlalu dalam masuk ke mulut
sexualalpha.com

Memang melakukan blowjob secara dalam bisa membuat suami lemas, namun tidak baik untuk para istri yang ingin melakukan aktivitas seksual ini pertama kali.

Selain khawatir muntah, memasukkan penis ke mulut tidak secara dalam juga akan membantu produksi air liur lebih stabil.

Terkadang melakukannya secara dalam bisa menyebabkan cedera penis juga lho, Ma. Jika ragu, cobalah berlatih dengan pisang untuk melakukannya dengan baik.

Editors' Picks

3. Lakukan isapan di ujung kepala penis dan batangnya

3. Lakukan isapan ujung kepala penis batangnya
sexualalpha.com

Jika Mama memutar-mutar lidah dan mengisap di sekitar kepala penis, maka suami akan mulai merasakan klimaks yang tak tertahankan.

Area kepala dan batang memang paling sensitif di penis. Pastikan juga untuk menggunakan tangan atau mungkin pelumas untuk memijat area batangnya.

Hati-hati dengan menyentuh penis secara kasar atau terburu-buru. Hal tersebut justru bisa membuat pasangan tidak nyaman dan area penisnya kesakitan. 

4. Berikan sentuhan di buah zakarnya

4. Berikan sentuhan buah zakarnya
Unsplash/Dainis Graveris

Beberapa suami suka bagian buah zakarnya diisap secara pelan-pelan. Hal ini dikarenakan ada ribuan ujung saraf testis di dalamnya, jadi jangan lupa untuk bermain-main dengan bagian itu terlebih dahulu. 

Pada mulanya, lakukan sentuhan lembut di buah zakarnya. Kemudian jilat dan isap perlahan. Lanjutkan dengan melakukan isapan kepala penis juga.

Jilat ke arah atas dan ke bawah batang penis, ini sama seperti menjilat kepalanya dan lakukan secara lembut. Usahakan juga jangan terlalu halus karena kebanyakan laki-laki onani dengan tenaga yang tidak terlalu pelan.

5. Memilih untuk meludah atau menelannya

5. Memilih meludah atau menelannya
Pexels/Shiny Diamond

Eksplor beberapa pilihan selama melakukan blowjob, yakni meludahi penis atau dengan menelan apa yang sudah ia jilat sebelumnya.

Terkadang beberapa istri juga akan terangsang saat memberikan kesenangan pada suaminya, sehingga tidak kesulitan menelannya.

Sebagian istri lain lebih suka meludah saat melakukan isapan karena rasa dan teksturnya. Ini bisa dengan cepat dilakukan dan tidak akan menyakitkan.

6. Cari pemicu supaya penis tidak cepat klimaks

6. Cari pemicu supaya penis tidak cepat klimaks
Freepik/drobotdean

Ada beberapa teknik untuk menahan penis suami tidak cepat orgasme, lalu membuatnya orgasme sesuai keinginanmu.

Pastikan untuk mencoba beberapa teknik untuk penis pasangan tetap keras dan tidak mengeluarkan sperma saat sedang diisap.Bisa dengan melakukan teknik isap, lalu istrirahat sejenak.

Jadi jangan sampai penis suami diisap terlalu lama, beri ia jeda sebentar dan mulai kembali seperti biasanya. 

7. Tahu cara menggenggam penis suami

7. Tahu cara menggenggam penis suami
Unsplash/Dainis Graveris

Pernah melihat bagian penis seperti ada pembuluh darah besar yang membentang di seluruh batangnya? Itulah yang dinamakan corpus spongiosum.

Ini merupakan salah satu hot spot yang dapat memberikan rangsangan. Bagian tersebut juga membungkus uretranya yang merupakan tempat keluarnya air mani.

Saat mencapai klimaks, cobalah lingkarkan keempat jari di sekeliling penis dari bagian atas dan tekan dengan ujung ibu jari atau lidah ke atas ke zona sensitif urat ini. Tambahkan sedikit tekanan saat melakukan gerakan maju mundur.

Wah, ternyata teknik blowjobtidak memerlukan banyak tenaga ya? Itu sebabnya mengapa penis sangat sensitif, lantaran sedikit saja sentuhan akan membuatnya mengeras.

Jika dirasa pasangan tidak masalah melakukan blowjob, maka teruskan. Jika pasangan keberatan, masih banyak stimulus penis lainnya yang bisa diterapkan. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.