5 Tips Blowjob agar Hasrat Seksual Pasangan Terpuaskan saat Bercinta

Perhatikan dulu tips ini sebelum mulai blowjob!

4 Maret 2021

5 Tips Blowjob agar Hasrat Seksual Pasangan Terpuaskan saat Bercinta
Pexels/Kool Shooter

Membangkitkan gairah laki-laki di atas ranjang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melakukan blowjob.

Blowjob adalah salah satu aktivitas seksual di mana mencoba memasukkan atau mengisap alat kelamin laki-laki ke dalam mulut. Penis seolah dirangsang dengan aksi-aksi nakal, sehingga gairah seksualnya akan meningkat. Biasanya aktivitas seksual ini dilakukan saat foreplay atau bisa juga dilakukan ketika sesi bercinta sudah mulai semakin intim. 

Ketika kita melihat film dewasa, aksi blowjob ini sering sekali dipertontonkan seolah penis diisap dengan cepat dan mampu bertahan lama di dalam mulut. Padahal kenyataannya, blowjob tidak semudah yang dibayangkan atau seperti di dalam film-film porno

Namun, mungkin Mama khawatir dengan apa yang akan dilakukan saat mengisap atau mendorong bagian penis pasangan sampai ujung. Tak perlu khawatir karena kali ini Popmama.com merangkum teknik blowjob saat bercinta agar semakin memuaskan pasangan. 

1. Komunikasi terlebih dahulu dengan pasangan

1. Komunikasi terlebih dahulu pasangan
Freepik/lookstudio

Kunci dari setiap perbuatan baik itu saat menjalin hubungan dengan komunikasi yang baik, termasuk saat bercinta di atas ranjang. Bagian ini memang terkesan sepele, namun sangat penting untuk keharmonisan pasangan.

Mulailah bicarakan secara terbuka, semisal mempertanyakan "apakah pasangan suka ketika blowjob sambil menggerakan lidah yang melingkar di sekitaran kepala penis?" Atau mungkin "apakah pasangan suka saat blowjob sambil menggerakan batang penisnya dari atas ke bawah untuk membantu orgasme?"

Rasanya hal tersebut perlu ditanyakan sebelum memulai berhubungan seks. Jangan sungkan karena pasangan akan sangat menghargai setiap keputusan dan tindakan yang dipilih atas kesepakatan bersama.

Editors' Picks

2. Lakukan pemanasan dan cari posisi yang nyaman

2. Lakukan pemanasan cari posisi nyaman
Freepik/gpointstudio

Kadang pasangan ingin cepat melakukan hubungan seks tanpa memikirkan pemanasan atau foreplayterlebih dahulu. Padahal hal tersebut bisa dilakukan untuk merangsang gairah, termasuk saat ingin melakukan blowjob.

Padahal lebih mudah membuat penis ereksi, apalagi saat melakukan permainan blowjob kepada pasangan. Mulailah pemanasan terlebih dahulu, seperti bermesraan mencium lehernya, cium perlahan turun ke bawah dari perut hingga ia sudah ingin diisap di bagian penisnya.

Rasa nyaman tidak hanya perlu diberikan ke pasangan saja, melainkan Mama juga perlu merasa nyaman. Perlu diingat bahwa semakin nyaman posisi saat berhubungan seks, maka semakin lama durasi permainan di ranjang.

Pengalaman yang menyenangkan saat bercinta pun bisa diraih bersama. Jika pasangan duduk di lantai, cobalah untuk sandarkan bantal di atas paha pasangan agar Mama semakin terasa nyaman.

3. Mulai jilat dengan memainkan lidah

3. Mulai jilat memainkan lidah
Pixabay/TastyCinnamonn

Setelah merasa nyaman dan penis pasangan sudah ereksi, mulailah melakukan oral seks. Cobalah lebih aktif dengan menggerakan lidah tepat di batang penis. Bisa juga untuk menggerakkan lidah secara melingkar di bagian kepala penis, sehingga pasangan semakin bergairah. 

Cobalah ini selama beberapa menit, sebelum memulai penetrasi oral penuh. Bagi banyak orang, penis, frenulum atau bagian bawah kepala penis merupakan area sensitif terhadap reaksi lidah. 

4. Gunakan tangan dan mulut untuk mulai membentuk huruf “O”

4. Gunakan tangan mulut mulai membentuk huruf “O”
Unsplash/Dainis Graveris

Sebetulnya blowjob tidak melulu soal mulut saja. Ketika membayangkan tangan layaknya mulut, mulailah membentuk huruf ‘O’ dengan tangan kamu.

Menggunakan tangan memungkinkan memberi sensasi sentuhan penuh kepada pasangan, bahkan tanpa risiko memunculkan refleks seperti merasa mual dan ingin muntah.

Ketika sudah mulai terbiasa, bentuk mulut menjadi huruf “O” dan mulailah isap dari atas dan ke bawah di sepanjang batang penis.

Gunakan juga lidah untuk meluncur sepanjang batang penis, hal ini memungkinkan menemukan ritme yang sesuai dengan pasangan. Gunakan cara tersebut untuk membantu pasangan mencapai orgasme.

5. Jaga disekitar area penis agar tetap selalu basah

5. Jaga disekitar area penis agar tetap selalu basah
Unsplash/Deon Black

Saat menggerakan mulut dari atas ke bawah penis, Mama usahakan jangan khawatir tidak terlihat cantik dan rapi. Saat melakukan blowjob, kuncir kuda rambut jika dirasa mengganggu atau tidak jadi masalah apabila ingin dibiarkan berantakan selama sesi bercinta.

Mengingat tidak ada yang suka seks oral kering, maka usahakan tetap membasahi penis pasangan selama berhubungan seks. Jika ingin tetap basah, tarik kepala perlahan dan buka mulut perlahan sehingga ludah bisa langsung membasahi penis.

Apabila mulut mulai terasa kering, tak ada salahnya menyiapkan segelas air di dekat tempat tidur dan istirahatlah sebentar. Jangan takut juga untuk menambahkan pelumas beraroma, sehingga dapat mengurangi tekanan pada kelenjar air liur.

Ketika sudah tahu tips dan triknya, apakah Mama siap melakukan sesi blowjob saat bercinta? Ciptakan suasana yang menyenangkan agar aksi nakal ini bisa sama-sama memuaskan kedua belah pihak. 

Jangan takut untuk terbuka ke pasangan dengan apa yang ingin dilakukan di atas ranjang ya, Ma. 

Baca juga : 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.