Bikin Terangsang, Ini 9 Film Dewasa Jepang yang Banyak Adegan Seks

Rekomendasi film dewasa Jepang bisa ditonton bersama pasangan sebelum berhubungan intim

2 September 2021

Bikin Terangsang, Ini 9 Film Dewasa Jepang Banyak Adegan Seks
Freepik

Menonton film dewasa bersama pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual bisa menjadi alternatif tersendiri. Tak hanya dapat menciptakan keintiman saja, namun mampu meningkatkan gairah seksual selama berada di atas ranjang. 

Film dewasa dari Jepang pun bisa ditonton bersama pasangan sebelum lanjut ke sesi bercinta. Bukan tidak mungkin kalau cerita di dalam film tersebut mampu memengaruhi hubungan serta kehidupan seks.

Tak jarang, film dewasa yang dipilih juga mengandung banyak adegan panas dan cukup erotis. Tujuannya agar dapat saling merangsang gairah. 

Jika ingin mengetahui beberapa rangkuman terkait beberapa pilihan film semi terbaik, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Rekomendasi film dewasa Jepang ini bisa ditonton bersama pasangan untuk meningkatkan gairah seksual. 

1. A Snake of June, kisah perempuan pemalu namun sering melakukan mastrubasi

1. A Snake of June, kisah perempuan pemalu namun sering melakukan mastrubasi
asiancrush.com

Jika sedang mencari genre film thriller dengan banyak adegan dewasa, maka film berjudul A Snake of June bisa menjadi rekomendasi. Film dewasa Jepang ini sangat cocok ditonton bersama pasangan, termasuk ketika sedang ingin menciptakan gairah seksual bersama. 

A Snake of June disutradari oleh Shin’ya Tsukamoto yang dirilis ke masyarakat luas pada tahun 2002. Menceritakan tentang kisah pemalu dari seorang perempuan, namun sering memuaskan diri menggunakan vibrator. 

Sebagai film semi Jepang terdapat berbagai adegan erotis di sini. Adegan perempuan yang berusaha memuaskan hasrat seksualnya dengan vibrator di film ini disaksikan oleh suami dan beberapa laki-laki lain. 

Berbeda dari yang lainnya, film dewasa Jepang ini didominasi warna biru seolah ingin memberikan sensasi berbeda kepada para penonton

2. Beginning of Desire cerita tentang hubungan terlarang

2. Beginning of Desire cerita tentang hubungan terlarang
Pinterest.com/Dandanheryadi

Beginning of Desire bisa menjadi pilihan lain ketika ingin menonton film dewasa Jepang bersama pasangan. Beginning of Desire termasuk film semi dewasa yang tidak boleh dilewatkan karena mengandung banyak adegan seks. 

Film Beginning of Desire ini menceritakan tentang kisah Kasai Ami ketika menikahi suaminya tiga tahun yang lalu. Hanya saja pernikahan tersebut tampak tidak bahagia. 

Kasai Ami tidak mendapatkan kepuasan secara batin dari suaminya. Seiring berjalannya waktu, Kasai Ami bertemu dengan seorang laki-laki yang lebih menyenangkan hatinya dibandingkan sang Suami. Mereka pun menjalin hubungan terlarang. 

3. In the Realm of the Senses banyak adegan seks yang begitu menggairahkan

3. In the Realm of the Senses banyak adegan seks begitu menggairahkan
dvdcompare.net

In the Realm of the Senses bisa menjadi pilihan film dewasa dari Jepang. Film drama percintaan produksi Jepang-Prancis tahun 1976 ini diangkat dari cerita nyata. 

Setelah beredar di publik, Film In the Realm of the Senses menyebabkan kontroversi bagi sebagian pihak karena melibatkan Sada Abe. Film ini memang menceritakan tentang hubungan seksual antara Sada Abe (Eiko Matsuda) dengan Kichizo Ishida (Tatsuya Fuji).  

Di sepanjang film akan ada banyak adegan seks yang begitu menggairahkan dari para pemeran. Adegan panas tersebut bahkan diperankan begitu intens dan nyata tanpa ada sensor. 

Editors' Picks

4. Love Disease diangkat dari kisah nyata

4. Love Disease diangkat dari kisah nyata
Pinterest.com/Moe Tanaka

Film berdurasi 1 jam 36 menit ini berjudul Love Disease termasuk kategori dewasa. Film dewasa Jepang ini disutradarai Kota Yoshida serta dibintangi oleh Saori Seto, Amane Okayama, Masayasu Yagi dan Maho Yamada.

Cerita yang ada di dalam film Love Disease diangkat dari kisah nyata. Berdasarkan cerita yang beredar Ayako Harada dan Kentaro Aki saling bertemu di sebuah situs website kencan online. 

Pada 7 Juli 2002, Ayako Harada dan Kentaro Aki membunuh seorang perempuan. Setelah diusut lebih jauh, perempuan tersebut merupakan saudara dari seorang laki-laki yang disukai oleh Ayako Harada.

Film dewasa Jepang ini pun memberikan beberapa adegan erotis di atas ranjang. 

5. Miss Lady Professor mengisahkan seseorang yang sering mimpi erotis

5. Miss Lady Professor mengisahkan seseorang sering mimpi erotis
avxhm.se

Miss Lady Professor menjadi salah satu daftar film dewasa Jepang yang memiliki cerita yang bagus. Tidak hanya menampilkan adegan seks saja, namun jalan ceritanya bisa dibilang berbeda dari yang lain. 

Film ini menceritakan tentang sosok Reiko Mizukami (Akari Hoshino) yang mendambakan dirinya berperan sebagai seorang guru. Hanya saja, dirinya selalu mengantuk di waktu siang atau malam hari. Belum dijelaskan secara pasti alasannya yang terus merasakan kantuk. 

Saat tertidur di kelas, ia selalu mengalami serangkaian mimpi erotis. Mimpi tersebut selalu muncul, sehingga dirinya tidak bisa membedakan antara mimpi atau kenyataan. 

Sampai pada akhirnya Reiko Mizukami selalu terjebak dalam dunia yang erotis karena hanya ingin melampiaskan hasrat seksualnya saja. 

6. Suki Demo Nai Kuseni begitu berani memperlihatkan adegan seksual

6. Suki Demo Nai Kuseni begitu berani memperlihatkan adegan seksual
Netflix.com

Suki Demo Nai Kuseni termasuk film dewasa Jepang yang memiliki banyak adegan erotis. Para pemain seolah tampak berani dalam memperlihatkan aksi mereka dalam berhubungan seksual. 

Walau alur ceritanya cukup rumit, ada hasrat seksual yang tersalurkan dari masing-masing pemain. 

Kira-kira seperti apa kisah Riko saat beradu adegan Nudity & Bedside di dalam film? 

7. Tampopo perlihatkan aktivitas seksual sambil berbagi makanan

7. Tampopo perlihatkan aktivitas seksual sambil berbagi makanan
Pinterest.com/Balaterkoe

Pilihan lain ketika ingin menonton film semi Jepang yakni Tampopo. Film ini memiliki keunikan cerita yang berbeda daripada yang lain, namun tetap erotis dan membuat penonton semakin panas dingin. 

Film yang termasuk genre komedi ini memang telah tayang pada tahun 1985, namun masih dinikmati oleh sebagian orang hingga sekarang. Tampopo menampilkan adegan ketika sedang melakukan aktivitas seksual sambil berbagi makanan. 

Para pemain seolah saling memberikan suapan ke mulut pasangannya sambil melakukan hubungan intim.

8. Tsumugi bercerita tentang kisah cinta murid dan seorang guru

8. Tsumugi bercerita tentang kisah cinta murid seorang guru
imdb.com

Jika sedang mencari film dewasa Jepang yang dapat ditonton bersama pasangan, maka Tsumugi bisa menjadi pilihan. Film Tsumugi dibintangi oleh Sora Aoi yang cukup terkenal sebagai pemain film dewasa di Jepang. 

Sora Aoi berperan sebagai Tsumugi yang jatuh cinta kepada guru di sekolahnya. Dirinya pandai melakukan godaan nakal kepada sang Guru hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Namun, guru tersebut ternyata diketahui berselingkuh dengan guru lain. Film Tsumugi menghadirkan banyak sekali adegan-adegan panas yang cocok untuk membangkitkan gairah pasangan saat menonton bersama. 

Saat menonton film ini akan banyak sekali adegan panas yang dilakukan antara murid dan guru. 

9. Woman In the Dunes, jadi film semi yang cocok ditonton bersama pasangan

9. Woman In the Dunes, jadi film semi cocok ditonton bersama pasangan
criterion.com

Woman In the Dunes menjadi salah satu film dewasa Jepang yang banyak memperlihatkan banyak adegan seks. Film semi dewasa terbaik ini disutradari oleh Hiroshi Teshigahara. 

Walau film berjudul Woman In the Dunes cukup lawas, namun adegan seks yang diperlihatkan dapat membangkitkan gairah seksual. Apalagi ada adegan yang membuat penonton panas dingin yakni saat seorang entomologis yang membantu membersihkan tubuh salah satu perempuan dari pasir. 

Keintiman tersebut akhirnya membuat mereka berdua saling melakukan hubungan seksual. 

Itulah beberapa rangkuman terkait pilihan film semi terbaik yang mengandung banyak adegan panas dan cukup erotis. Rekomendasi film dewasa Jepang di atas dalam dijadikan untuk meningkatkan gairah pasangan sebelum sesi bercinta.  

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.