Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laki-Laki di Thailand Menikahi 8 Perempuan, Apa Alasannya?

Pernikahan Ong Dam dan delapan istrinya menjadi viral setelah dia muncul di acara TV

8 April 2022

Laki-Laki Thailand Menikahi 8 Perempuan, Apa Alasannya
Youtube.com/JOKER FAMILY

Seorang laki-laki asal Thailand bernama Ong Dam Sorot mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, laki-laki yang berprofesi sebagai seniman tato ini mengaku menikahi delapan perempuan. Bahkan yang mengejutkan lagi, semua istrinya tinggal dalam satu rumah yang sama. 

Pernikahan Ong Dam dan delapan istrinya menjadi viral setelah dia muncul di acara TV dan menceritakan kehidupan pernikahannya. Video wawancara bersama Ong Dam telah ditonton lebih dari tiga juta kali di YouTube. 

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam memastikan bahwa semua istrinya hidup rukun dalam satu rumah. Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum kisah unik pernikahan Ong Dam bersama delapan istrinya. 

1. Pertemuan Ong Dam dan istri-istrinya

1. Pertemuan Ong Dam istri-istrinya
Youtube.com/JOKER FAMILY

Dalam sesi wawancaranya, Ong Dam mengaku bertemu istri-istrinya dengan cara yang unik.

Dia bertemu istri pertama di pernikahan temannya. Sedangkan, dia bertemu istri keduanya di pasar. Persamaannya pertemuan istri pertama dan kedua ialah Ong Dam jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Kemudian, Ong Dam bertemu istri ketiganya di rumah sakit. Sementara itu, dia mengenal istri keempat, kelima, dan keenam melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok. 

Selanjutnya, dia bertemu istri ketujuh saat mengunjungi kuil bersama ibunya. Lalu, pertemuannya dengan istri kedelapan terjadi saat dia berlibur ke Pattaya. 

2. Alasan para istri mau dipoligami

2. Alasan para istri mau dipoligami
Youtube.com/JOKER FAMILY

Semua istri Ong Dam mengaku mau dipoligami karena laki-laki itu memiliki sifat perhatian. Ong Dam disebut tidak pernah membedakan perhatiannya kepada salah satu istri saja. 

Sifat itulah yang menjadi kunci keharmonisan keluarga Ong Dam. Semua istrinya tetap hidup rukun dan damai dalam satu rumah. 

3. Memiliki satu anak

3. Memiliki satu anak
Youtube.com/JOKER FAMILY

Dari pernikahannya dengan delapan perempuan itu, Ong Dam sudah memiliki seorang putra. Anak tersebut lahir dari istri pertamanya, sedangkan dua istri lainnya sedang hamil. 

Ong Dam membagi istrinya dalam empat kamar berbeda. Mereka akan menunggu giliran untuk mendapatkan kesempatan berhubungan seks dengan sang Suami. 

Semua istri Ong Dam juga menegaskan bahwa pernikahan mereka berlangsung atas dasar cinta. Pernyataan ini mematahkan rumor yang beredar bahwa mereka menikah karena uang. 

Apa pendapatmu mengenai poligami dengan delapan perempuan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk