12 Adegan Mesra Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Penthouse

Ada adegan saat di kamar tidur sampai di kamar mandi lho, Ma!

21 Februari 2022

12 Adegan Mesra Reza Rahadian A Geraldine Penthouse
Youtube.com/WeTV Indonesia

Sserial Layangan Putus tampaknya masih hangat diperbincangkan banyak khalayak. Akting para pemainnya mulai dari Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine dianggap ciamik.

Serial ini semakin viral dan menjadi sorotan setelah banyaknya adegan mesra antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine, yang berperan sebagai sosok Aris dan selingkuhannya, Lydia. Tak hanya mesra, tetapi juga adegan yang diperlihatkan begitu intim. Maka tak heran, bila tayangan tersebut hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

Aris sampai rela memberikan Lydia penthouse seharga Rp 5 miliar agar perselingkuhannya tidak diketahui oleh Kinan. Ia menjadikan penthouse itu tempat yang paling sering dikunjungi untuk bermesraan dengan Lydia.

Bikin geregetan, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa adegan mesra Reza Rahadian dan Anya Geraldine di penthouse.

Ada adegan saat di kamar tidur sampai di kamar mandi lho, Ma!

1. Akting Anya Geraldine sebagai pelakor sukses membuat para penonton sebal

1. Akting A Geraldine sebagai pelakor sukses membuat para penonton sebal
Youtube.com/WeTV Indonesia

Aktris muda Anya Geraldine berhasil membuat para penonton tersulut emosi berkat aktingnya di serial Layangan Putus. Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini berperan sebagai Lydia, selaku pelakor yang menghancurkan rumah tangga Kinan dan Aris.

Dimabuk asmara, ia seakan tidak peduli dengan status kekasihnya yang sudah beristri dan bahkan telah memiliki seorang anak.

2. Reza Rahadian siap menjadi sasaran kemarahan warganet

2. Reza Rahadian siap menjadi sasaran kemarahan warganet
Youtube.com/WeTV Indonesia

Selain Lydia, karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian juga kerap menjadi sasaran kemarahan warganet. Bagaimana tidak? Aris diketahui berselingkuh saat istrinya, Kinan, tengah mengandung anak kedua mereka.

Saat istrinya sedang berbadan dua, ia justru semakin dekat dengan Lydia. Bahkan sampai memberikan selingkuhannya tersebut penthouse mewah seharga Rp 5 miliar.

3. Aris membelikan penthouse mewah untuk Lydia sebagai tempat bermesraan

3. Aris membelikan penthouse mewah Lydia sebagai tempat bermesraan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Penthouse yang diberikan Aris tentu bukan hanya untuk tempat tinggal Lydia semata, tetapi juga menjadi tempat keduanya bermesraan agar tidak ketahuan oleh Kinan. Aris juga sering menginap di sana.

Sejak menjalin hubungan dengan Lydia, Aris lebih banyak menghabiskan waktu dengan selingkuhannya itu dibanding bersama istri dan anak-anaknya.

4. Lydia sering menyuruh Aris untuk bertemu menghabiskan waktu berdua

4. Lydia sering menyuruh Aris bertemu menghabiskan waktu berdua
Youtube.com/WeTV Indonesia

Dalam serial Layangan Putus, Lydia digambarkan sebagai sosok perempuan tidak berperasaan dan egois. Ia hanya mementingkan diri sendiri dan tidak merasa bersalah karena telah menggoda Aris yang sudah berkeluarga.

Lebih parahnya, Lydia terbilang posesif karena sering menyuruh Aris untuk bertemu menghabiskan waktu berdua. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan Aris.

5. Lydia berulang kali menampakkan diri di hadapan Kinan

5. Lydia berulang kali menampakkan diri hadapan Kinan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Di awal-awal episode Layangan Putus, penonton bisa melihat jika karakter Lydia yang berstatus sebagai perempuan simpanan ini terbilang berani. Pasalnya, ia beberapa kali sengaja menampakkan diri di hadapan Kinan yang sedang menghabiskan waktu bersama Aris.

Hal tersebut tentu dilakukan untuk merecoki acara kencan Kinan dan Aris. Tentunya ini tidak disadari Kinan bahwa perempuan itu telah menjadi simpanan suaminya.

Editors' Picks

6. Adegan ciuman yang dilakukannya merupakan hasil koreografi

6. Adegan ciuman dilakukan merupakan hasil koreografi
YouTube.com/WeTV Malaysia

Beberapa kali Reza Rahadian terlibat adegan mesra dan intim dengan Anya Geraldine. Melalui video di kanal YouTube Boy William, Reza menyebut jika adegan tersebut adalah hasil dari koreografi. Termasuk saat syuting adegan ciuman yang dilakukannya saat berada di kamar.

"Itu semua koreografi, jadi ada scene spot-nya dari mulai pintu ke tempat tidur, ke apa, itu semua koreografi," ungkap Reza Rahadian.

7. Reza Rahadian sempat terkejut serial Layangan Putus bisa laku keras

7. Reza Rahadian sempat terkejut serial Layangan Putus bisa laku keras
Youtube.com/WeTV Indonesia

Perlu diakui jika akting Reza Rahadian memerankan sosok Aris patut diacungi jempol. Aksi berselingkuhnya dengan Anya Geraldine mampu menyulut emosi para penonton, khususnya kaum perempuan.

Meski begitu, Reza sempat merasa terkejut karena serial yang dibintanginya ini bisa laku keras. Sebab, konflik perselingkuhan bukanlah hal baru di industri hiburan tanah air. Sudah banyak film atau serial yang mengangkat tema tersebut.   

8. Kinan masuk rumah sakit, tetapi Aris malah asyik selingkuh

8. Kinan masuk rumah sakit, tetapi Aris malah asyik selingkuh
Youtube.com/WeTV Indonesia

Masih ingat dengan adegan ini? Mungkin ini masuk salah satu adegan yang paling membuat penontonnya geram. Adegan tersebut menunjukkan momen saat Aris sibuk bermesraan dengan selingkuhannya di kamar mandi.

Sedangkan di sisi lain ada istrinya, Kinan, yang sedang kesakitan karena mengalami kontraksi dan harus dibawa ke rumah sakit. Asisten rumah tangga mereka sampai harus menghubungi Aris berulang kali tapi tidak kunjung dijawab.  

9. Usai bertengkar dengan Kinan, Aris malah bermesraan dengan Lydia

9. Usai bertengkar Kinan, Aris malah bermesraan Lydia
Youtube.com/WeTV Indonesia

Setelah ketahuan selingkuh, Aris terlibat pertengkaran hebat dengan Kinan. Usai bertengkar, Aris langsung keluar rumah dan pergi mengunjungi Lydia. Seolah tidak ada penyesalan dalam dirinya, sesampainya di sana Aris langsung bermesraan dengan selingkuhannya itu.

Di sisi lain, ada Kinan yang marah besar karena merasa begitu dikhianati oleh sang Suami. Kinan sampai melempar dan membanting segala peralatan bayi di sekitarnya.

10. Aris tidak memikirkan perasaan Kinan yang hancur karena sudah dikhianati

10. Aris tidak memikirkan perasaan Kinan hancur karena sudah dikhianati
Youtube.com/WeTV Indonesia

Kemesraan yang ditampilkan Aris dan Lydia selalu sukses membuat penontonnya geregetan. Masalah yang dialami Aris dengan Kinan seolah menguap terlupakan saat dirinya sudah bersama Lydia.

Ia tidak mementingkan perasaan istrinya yang hancur karena kehilangan semuanya. Mimpi Kinan tentang Cappadocia dan Reno anaknya pupus akibat perbuatan Aris.

11. Aris menganggap dirinya sebagai penyebab meninggalnya Reno

11. Aris menganggap diri sebagai penyebab meninggal Reno
Youtube.com/WeTV Indonesia

Aris yang saat itu tengah bermesraan dengan Lydia seketika sadar dan kembali teringat akan Kinan. Ia merasa kecewa karena menganggap dirinya sebagai penyebab dari meninggalnya Reno, anak di kandungan Kinan.

12. Pada akhirnya, Aris tetap tidak bisa memilih antara Kinan dan Lydia

12. akhirnya, Aris tetap tidak bisa memilih antara Kinan Lydia
YouTube.com/WeTV Malaysia

Menjelang akhir episode Layangan Putus, penonton bisa melihat betapa egoisnya karakter Aris. Ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Kinan, tetapi tidak ingin melepaskan Lydia.

Aris tidak bisa memilih antara Kinan dan Lydia. Ditambah, ia sudah berjanji akan menikahi Lydia.

Nah, jadi itu dia sejumlah adegan mesra Reza Rahadian dan Anya Geraldine di penthouse serial Layangan Putus. Mama termasuk orang yang geregetan nggak nih melihat kemesraan mereka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk