7 Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus

Reza Rahadian dan Anya Geraldine banyak menampilkan adegan mesra

5 Maret 2022

7 Adegan Ciuman Reza Rahadian A Geraldine Layangan Putus
Youtube.com/WeTV Indonesia

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine sukses digandrungi masyarakat Indonesia. Serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini mengisahkan tentang keretakan rumah tangga yang terjadi berkat kehadiran orang ketiga.

Sosok pelakor bernama Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine berhasil membuat banyak penonton tersulut emosi. Sebagai perempuan simpanan laki-laki beristri, ia banyak melakukan adegan ciuman bersama Reza Rahadian.

Berikut Popmama.com rangkum 7 potret adegan ciuman antara Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus.

1. Reza Rahadian siap dibenci karena membawakan karakter Aris

1. Reza Rahadian siap dibenci karena membawakan karakter Aris
Youtube.com/WeTV Indonesia

Perselingkuhan yang dilakukan Aris memang kerap membuat para penonton sebal. Ia dianggap sebagai sosok suami tidak bersyukur karena mempunyai perempuan simpanan lain.

Padahal, Aris sudah memiliki istri baik dan sabar seperti Kinan. Berkat karakter yang dibawakannya ini, aktor Reza Rahadian mengaku siap dibenci oleh banyak orang.

2. Berbagai adegan mesra dan intim ditampilkan Reza Rahadian dan Anya Geraldine

2. Berbagai adegan mesra intim ditampilkan Reza Rahadian A Geraldine
Youtube.com/WeTV Indonesia

Mirisnya, perselingkuhan yang dilakukan Aris dan Lydia dilakukan saat Kinan tengah mengandung. Berbagai adegan mesra dan intim kerap ditampilkan oleh Reza dan Anya dalam serial Layangan Putus.

Hal tersebut membuat banyak penonton geram dengan perbuatan dua tokoh ini. Apalagi, Aris sering memberikan alasan banyak kerjaan kepada istri dan anaknya agar bisa berduaan dengan selingkuhannya.

Editors' Picks

3. Shoot adegan intim melibatkan kru yang lebih minim

3. Shoot adegan intim melibatkan kru lebih minim
wetv.vip

Reza sempat membagikan cerita di balik pembuatan adegan intim yang dilakukannya bersama Anya. Aktor berusia 34 tahun itu mengatakan jika adegan intimnya merupakan hal biasa, jadi tidak perlu berlaku canggung setelah itu.

Reza juga menyebut jika adegan tersebut diambil tanpa melibatkan banyak kru demi memberikan kenyamanan pada aktor dan aktris yang berperan.

"Tapi kalau adegan-adegan (intim) itu biasanya memang krunya lebih limited. Tapi memang nggak ada yang buka (baju) beneran, ada yang pakai kemben, atau kain, atau apa," kata Reza dikutip dari video di kanal YouTube Boy William.

4. Adegan panas yang ditampilkan merupakan hasil koreografi

4. Adegan panas ditampilkan merupakan hasil koreografi
wetv.vip

Lebih lanjut, Reza menyebut jika adegan-adegan panas yang ditampilkan dalam serial adalah hasil koreografi. Termasuk saat syuting adegan ciuman yang dilakukannya dengan Anya.

"Itu semua koreografi, jadi ada scene spot-nya dari mulai pintu ke tempat tidur, ke apa, itu semua koreografi," ujar Reza Rahadian.

5. Tidak hanya di apartemen, mereka tidak ragu berciuman di tempat umum

5. Tidak ha apartemen, mereka tidak ragu berciuman tempat umum
wetv.vip

Kemesraan yang ditampilkan Reza dan Anya di serial memang berhasil membuat para penonton geregetan. Selain perebut suami orang, karakter Lydia juga digambarkan sebagai sosok pelakor yang berani dan posesif.

Adegan intim yang dilakukannya dengan Aris tidak hanya saat berada di apartemen saja, tetapi juga di tempat umum, salah satunya di dalam mobil.

6. Anya Geraldine mengaku cukup selektif terkait adegan mesra

6. A Geraldine mengaku cukup selektif terkait adegan mesra
wetv.vip

Sepanjang kariernya di dunia seni peran, Anya termasuk orang yang selektif saat ditawarkan untuk melakukan adegan intim dengan lawan mainnnya.

Ia mengaku tidak masalah menampilkan adegan ciuman dengan Reza. Sebab, menurutnya Reza Rahadian merupakan sosok aktor profesional yang terbaik di bidangnya.  

7. Aris rela berbohong demi menutupi perselingkuannya

7. Aris rela berbohong demi menutupi perselingkuannya
Youtube.com/WeTV Indonesia

Demi berselingkuh dengan Lydia, Aris tidak hanya rela membohongi Kinan dan putrinya, tetapi juga teman-temannya.

Ia melakukan hal tersebut demi melindungi citra baik yang telah dibangunnya selama ini. Sebelum bertemu dengan Lydia, Aris dikenal sebagai laki-laki yang baik, setia, dan sayang keluarga.

Nah, jadi itu dia beberapa potret adegan ciuman Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus. Kalau Mama sendiri, kira-kira suka dengan cerita dari serial ini nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk