TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Medina Zein mengaku punya bukti perselingkuhan yang dilakukan Lukman Azhari

9 Februari 2022

5 Fakta Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suaminya
Instagram.com/medinazein92

Medina Zein lagi-lagi mencuri perhatian warganet. Selain mengunggah foto dirinya tidak mengenakan hijab di Instagram, pengusaha berusia 29 tahun itu secara blak-blakan juga mengungkapkan kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Lukman Azhari.

Geram dengan perbuatan sang Suami, Medina Zein tidak tinggal diam. Ia beberapa kali menyematkan akun Instagram Lukman melalui fitur InstaStory untuk melampiaskan kekesalannya. Banyak warganet menyarankan Medina Zein untuk mengungkapkan siapa sosok perempuan yang menjadi pelakor dalam kehidupan rumah tangganya.

Namun, perempuan kelahiran 23 Mei 1992 itu memilih enggan, lantaran tidak mau memberikan panggung kepada si pelakor.

Penasaran dengan informasi selengkapnya? Berikut Popmama.com telah merangkum ulasan terkait sejumlah fakta Medina Zein terkait perselingkuhan suaminya.

1. Medina Zein menyebut Lukman Azhari sebagai pecundang

1. Medina Zein menyebut Lukman Azhari sebagai pecundang
Instagram.com/medinazein92

Melalui akun Instagram pribadinya @medinazein92, Medina Zein tidak ragu menyebut suaminya sebagai loser alias pecundang. Sembari menyematkan akun Instagram Lukman Azhari, ia mengingatkan suaminya untuk tidak tinggal dengan anaknya untuk sementara waktu.

Pasalnya, saat ini adik dari Ayu Azhari itu telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 sehingga diharuskan menjalani masa karantina.

Tak sampai di situ, Medina juga sempat mengancam Lukman dengan cara membeberkan bukti perselingkuhannya ke publik. Medina mengatakan telah mengantongi bukti rekaman CCTV dan chat perselingkuhan Lukman.

Secara terang-terangan, Medina menyebut Lukman tidak bisa menjadi kepala keluarga yang benar. Ia juga mengejek suaminya kalau tidak bisa menafkahinya, setidaknya jadi lah orang baik, bukannya menjadi pecundang.

Editors' Picks

2. Medina Zein unggah bukti perselingkuhan yang dilakukan Lukman Azhari

2. Medina Zein unggah bukti perselingkuhan dilakukan Lukman Azhari
Instagram.com/medinazein92

Tak cukup satu unggahan, dalam unggahan lain Medina Zein juga kembali mengunggah bukti foto perselingkuhan sang Suami. Namun, Medina masih menyamarkan wajah Lukman dan sosok perempuan yang bersama suaminya kala itu.

"Hai loser sebenernya gue disuruh nggak main sosmed dulu sama keluarga cuma kelakuan lo makin kebongkar dan gue makin jijik pengin posting semua biar lo makin terkenal dan cita-cita lo jadi anggota DPR kecapai ya aamiin @lukamnazhari18," tulis Medina.

3. Lukman Azhari diduga berselingkuh di sebuah apartemen di Bandung

3. Lukman Azhari diduga berselingkuh sebuah apartemen Bandung
Instagram.com/medinazein92

Curhatan Medina Zein di InstaStory pun langsung dikomentari oleh banyak orang. Salah seorang warganet bahkan membenarkan foto tersebut lantaran dirinya pernah memergoki Lukman Azhari bersama perempuan itu di sebuah apartemen.

Berdasarkan penuturan Medina, lokasi perselingkuhan Lukman di foto tersebut berada di Bandung.

“Malu nggak @lukamnazhari18 malu dong Bandung sempit sih mainnya kurang jauh,” tutur Medina.

4. Enggan mengungkapkan sosok perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya

4. Enggan mengungkapkan sosok perempuan menjadi selingkuhan suaminya
Instagram.com/medinazein92

Banyak warganet menyarankan Medina Zein untuk mengungkapkan siapa sosok perempuan yang menjadi pelakor alias orang ketiga dalam rumah tangganya. Menanggapi saran tersebut, Medina justru enggan mengungkapkan selingkuhan Lukman yang diduga bernama ‘Ani’ itu.

Sebab, ia tidak mau selingkuhan Lukman mendapat panggung dan membuatnya semakin viral sampai diundang untuk klarifikasi di acara televisi.

“Kalau pada nanya kenapa aku nggak mau spill ceweknya, soalnya aku nggak mau kasih panggung gitu lho. Nanti ujung-ujungnya dipakai kesempatan buat diundang TV, klarifikasi, presscon, nggak jauh-jauh,” kata Medina menanggapi saran warganet.

5. Unggahan Medina Zein dibuat untuk menyindir seseorang

5. Unggahan Medina Zein dibuat menyindir seseorang
Instagram.com/medinazein92

Sebelumnya, Medina Zein juga sempat mengunggah video pemandangan malam hari yang direkam dari kamarnya. Dalam unggahan itu, Medina melampirkan lagu Sam Smith berjudul I’m Not The Only One.

Sebagai informasi, lagu tersebut bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan seseorang yang dicintainya. Unggahan Medina ini dibuat seolah untuk menyindir seseorang.

Kemudian pada unggahan InstaStory selanjutnya, Medina menyinggung terkait perselingkuhan dengan orang biasa. Ia menyebut tidak mau mengekspos perselingkuhan yang dilakukan dengan orang bukan dari kalangan artis. Pasalnya, hal tersebut hanya membuat sang pelaku senang karena menjadi viral.

"Kalau selingkuh sama Artis sekalian sih nggak apa-apa ya. Kalau sama hmmm ("") gitu kan gue juga viralinnya malu mamak," tulis Medina disertai stiker kucing tertawa.

Nah, jadi itu dia sejumlah fakta Medina Zein ungkap perselingkuhan suaminya melalui Instagram. Semoga permasalahan ini cepat segera mendapat jalan keluar ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk