7 Foto Kenangan Nurul Arifin dan Anaknya sebelum Meninggal Dunia

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia, meninggal dunia akibat serangan jantung

25 Januari 2022

7 Foto Kenangan Nurul Arifin Anak sebelum Meninggal Dunia
Instagram.com/na_nurularifin

Putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri, menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB. Kabar kepergian Maura pertama kali disampaikan oleh Nurul Arifin melalui akun Instagram pribadinya.

Gone to soon, my angle Maura. Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” tulis Nurul Arifin.

Dari foto yang diunggah, Maura diketahui meninggal dunia di usia 27 tahun. Rencananya, pemakaman Maura akan dilakukan di San Diego Hills Memorial Park pada 26 Januari 2022.

Sebelum kehilangan putrinya, Nurul Arifin dikenal begitu dekat dengan Maura. Ia beberapa kali menunjukkan keakraban mereka melalui unggahan foto-foto di Instagram.

Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah foto kenangan kedekatan Nurul Arifin dan putrinya, Maura, sebelum meninggal dunia.

1. Putri sulung Nurul Arifin meninggal dunia di usia 27 tahun

1. Putri sulung Nurul Arifin meninggal dunia usia 27 tahun
Instagram.com/na_nurularifin

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia di usia 27 tahun. Nurul Arifin mengatakan bahwa putrinya meninggal akibat serangan jantung.

Ia juga menjelaskan jika Maura terakhir kali berada di meja makan. Dini hari, asisten rumah tangga mereka menemukan putrinya sudah tak bernyawa di meja makan.

2. Meski memiliki tampilan khas, Maura tidak berminat terjun ke dunia hiburan seperti sang Mama

2. Meski memiliki tampilan khas, Maura tidak berminat terjun ke dunia hiburan seperti sang Mama
Instagram.com/na_nurularifin

Kepergian Maura meninggalkan luka yang mendalam bagi Nurul Arifin dan keluarga. Semasa hidupnya, Maura selalu tampil dengan penampilannya yang khas.

Ia memiliki gaya yang unik, sehingga kerap mencuri perhatian. Meski memiliki pesona khas, Maura tidak berminat untuk terjun ke dunia entertainment seperti sang Mama.

Editors' Picks

3. Jenazah Maura Magnalia disemayamkan di rumah duka kawasan Depok

3. Jenazah Maura Magnalia disemayamkan rumah duka kawasan Depok
Instagram.com/na_nurularifin

Jenazah Maura saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Pangkalan Jati, Depok. Upacara misa requiem akan diselenggarakan malam ini tepatnya pukul 19.00 WIB.

Rencananya, pemakaman Maura akan dilakukan di San Diego Hills Memorial Park pada 26 Januari 2022.

4. Nurul Arifin begitu dekat dengan putri tercinta

4. Nurul Arifin begitu dekat putri tercinta
Instagram.com/na_nurularifin

Kepergian putri sulungnya yang mendadak membuat Nurul Arifin begitu terpukul. Dilihat dari laman Instagram pribadinya, ia tampak begitu akrab dengan Maura.

Di tengah kesibukannya, Nurul Arifin masih menyisihkan waktu untuk menghabiskan momen bersama keluarga kecilnya, termasuk ketika bersama Maura.

5. Maura Magnalia beberapa kali mengunjungi tempat kerja sang Mama

5. Maura Magnalia beberapa kali mengunjungi tempat kerja sang Mama
Instagram.com/na_nurularifin

Maura juga tampaknya menjadi anak berbakti. Saat Nurul Arifin sedang bekerja, Maura beberapa kali terlihat mengunjungi sang Mama di tempat kerja.

Hal tersebut tentu membuat warganet dibuat gemas dan iri melihat kedekatan pasangan Mama dan anak ini. Banyak pula yang meninggalkan komentar melabeli keduanya sebagai Mom and Daughter Goals.

6. Potret kenangan Nurul Arifin bersama Maura Magnalia saat liburan keluarga

6. Potret kenangan Nurul Arifin bersama Maura Magnalia saat liburan keluarga
Instagram.com/na_nurularifin

Berlibur bersama seolah menjadi agenda wajib bagi Nurul Arifin dan keluarga. Momen liburan itu dimanfaatkannya untuk refreshing serta semakin lebih dekat dengan suami dan anak-anaknya.

Potret ini diambil ketika Nurul Arifin menikmati liburan akhir tahun 2019 silam bersama keluarga kecilnya. Ada potret dirinya bersama Maura. Keduanya kompak sama-sama mengenakan jaket panjang.

7. Kerap menghabiskan waktu luang berdua

7. Kerap menghabiskan waktu luang berdua
Instagram.com/na_nurularifin

Selain belibur bersama, Nurul Arifin dan Maura terlihat beberapa kali menghabiskan waktu luang berdua. Maura tidak ragu menemani sang Mama dalam agenda kampanye, seperti yang dilakukannya dalam foto ini.

Itu dia sejumlah potret kenangan kedekatan Nurul Arifin dan putrinya sebelum meninggal dunia. Turut berdua cita atas kepergian Maura Magnalia, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk