Terlihat Estetik, 7 Potret Pre-Wedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Kesan artistik dan elegan menjadi perpaduan yang menawan pada foto pre-wedding dari pasangan ini

22 Juni 2021

Terlihat Estetik, 7 Potret Pre-Wedding Mike Lewis Janisaa Pradja
instagram.com/aldosinarta

Pasangan kekasih, Mike Lewis dan Janisaa Pradja diketahui memang sudah melakukan acara pertunangan pada tahun 2019 silam. Namun karena dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum kunjung membaik, mereka harus menunda acara pernikahan yang sudah dinanti keduanya.

Sembari menunggu situasi reda, pasangan ini memutuskan untuk menyiapkan segala persiapan yang dibutuhkan untuk keberlangsungan pernikahan mereka, salah satunya foto pre-wedding.

Dalam sesi pemotretan, pasangan ini terlihat begitu mesra dan romantis. Seperti apa ya potret pre-wedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja? Berikut Popmama.com telah merangkum ulasannya.

1. Sengaja menonjolkan sisi artistik untuk foto pre-wedding

1. Sengaja menonjolkan sisi artistik foto pre-wedding
Instagram.com/thebridestory

Mike Lewis dan Janisaa Pradja berpose dalam serangkaian potret pre-wedding mereka yang menonjolkan tema artistik. Keduanya berpose di dalam sebuah lift dengan sorot mata tajam.

Mereka terlihat begitu elegan dengan outfit yang dikenakan, Mike dengan balutan kemeja berwarna putih sedangkan Janisaa dengan dress berwarna hitam.

Perpaduan dua warna ini semakin menekankan konsep monokrom pada foto pre-wedding keduanya.

2. Permainan shutter speed dalam foto

2. Permainan shutter speed dalam foto
Instagram.com/thebridestory

Dengan menggunakan konsep artistik, permainan efek kamera dari sang Fotografer ikut dilibatkan dalam foto pre-wedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja.

Keduanya terlihat berpose masih di dalam lift yang sama, namun kali ini dalam foto tersebut diberi sentuhan efek blur yang diakibatkan dari pergerakan objek ataupun kamera. Hal tersebut tentu menambah nilai estetika dalam foto.

Editors' Picks

3. Berpose saling berhadapan dengan efek semi blur

3. Berpose saling berhadapan efek semi blur
Instagram.com/thebridestory

Permainan efek kamera kembali dilibatkan pada foto berikutnya. Masih dengan latar belakang yang sama, kali ini keduanya berpose saling berhadapan.

Tambahan outfit pun diberikan pada Janisaa, dirinya menyampirkan jas kotak-kotak milik Mike Lewis pada bahunya demi menutupi dress hitam yang dikenakan.

Sentuhan efek blur pada foto ini tidak terlalu intens foto sebelumnya, namun hal tersebut juga tidak mengurangi nilai estetika pada foto.

4. Permainan kamera menambah kesan menawan dalam foto

4. Permainan kamera menambah kesan menawan dalam foto
Instagram.com/thebridestory

Selain menghasilkan nilai estetika, jepretan foto-foto pre-wedding mereka juga memperlihatkan sosok keduanya yang terlihat menawan dalam balutan outfit masing-masing.

Pose-pose yang mereka gunakan juga tidak sembarangan seperti kebanyakan foto pre-wedding pada umumnya, sehingga terbilang unik.

Di foto ini, keduanya berpose saling memeluk, shot kamera yang digunakan pun kali ini menggunakan medium close up. Dengan begitu, bagian tubuh yang terlihat hanya sampai bagian dada saja.

5. Menggunakan warna monokrom sebagai filter

5. Menggunakan warna monokrom sebagai filter
instagram.com/aspictura_

Dalam foto-foto pre-wedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja kebanyakan potret yang diambil diberi sentuhan efek filter foto hitam-putih.

Janisaa dengan balutan dress putih yang memiliki rumbai layaknya bulu angsa pada bagian lengan. Sementara itu, Mike menggunakan setelan jas kotak-kotak berpose memeluk calon pengantinnya dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanan sengaja dimasukkan ke dalam kantong.

6. Mike Lewis dan Janisaa Pradja menjalin hubungan sejak 2018

6. Mike Lewis Janisaa Pradja menjalin hubungan sejak 2018
instagram.com/aldosinarta

Pada 2018 saat tahun mereka menjalin hubungan, Mike Lewis sempat merahasiakan identitas kekasihnya di hadapan publik. Namun seiring dengan perkembangan waktu, Mike mulai mau memperkenalkan sosok Janisaa ke hadapan publik.

Bahkan diketahui, Janisaa sudah terbilang dekat dengan anak semata wayang Mike, Kenzou. Ketiganya diketahui juga sering berlibur bersama.

7. Setelah go public, Mike Lewis dan Janisaa Pradja kerap membagikan momen romantis bersama

7. Setelah go public, Mike Lewis Janisaa Pradja kerap membagikan momen romantis bersama
instagram.com/aldosinarta

Berkat komentar positif dari warganet yang mendukung hubungan keduanya, membuat Mike dan Janisaa sering membagikan momen saat bersama. Layaknya pasangan lainnya, keduanya juga sering berlibur bersama.

Hal tersebut tentu membuat warganet semakin mendoakan agar keduanya untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Wah, sepertinya harapan warganet sebentar lagi akan terkabul.

Mari doakan yang terbaik untuk pasangan ini agar persiapan pernikahan mereka bisa lancar sampai hari yang ditunggu-tunggu datang ya, Ma!

Kira-kira ada foto favorit dari pre-wedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja nggak nih, Ma? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.