7 Potret Pre-Wedding Atta Halilintar dan Aurel yang Mencuri Perhatian

Menjelang pernikahannya, Atta dan Aurel melakukan beberapa sesi foto prewedding

29 Maret 2021

7 Potret Pre-Wedding Atta Halilintar Aurel Mencuri Perhatian
Instagram.com/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 April 2021 mendatang. Diketahui belum lama ini, Aurel telah mengadakan lamaran dan prosesi siraman bersama keluarganya.

Atta dan Aurel pun sudah melakukan beberapa sesi prewedding yang mampu mencuri perhatian banyak orang, bahkan mereka rela menyewa stadion Gelora Bung Karno (GBK) hanya untuk melakukan sesi prewedding.

Sesi prewedding Atta dan Aurel pun mengangkat beberapa tema yang menarik nih, Ma.

Kira-kira bagaimana ya potret prewedding Aurel dan Atta? Jika Mama ingin mengetahui, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

Yuk, disimak!

1. Atta memandang kekasihnya penuh makna

1. Atta memandang kekasih penuh makna
Instagram.com/fdphotography90

Setelah beberapa waktu mencari pasangan, kini Atta telah memantapkan pilihhanya kepada putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Menjelang hari pernikahan, tentu setiap pasangan akan bersyukur lantaran telah menemukan pasangan imipiannya, pun dengan Atta yang bersyukur telah menemukan Aurel sebagai calon istrinya kelak.

Potret prewedding kali ini terlihat menggunakan tema dreamy dan flowery yang menarik. Dalam foto ini, Atta terlihat memandangi Aurel dari belakang yang mana pandangan Atta ini menunjukkan rasa syukur dan bahagia telah dipertemukan oleh kekasih kesayangannya.

Sementara itu, Aurel yang mengenakan gaun putih dengan hiasan mutiara di bagian atas, tampak memperlihatkan senyum menawannya.

2. Pelukan Atta untuk Aurel

2. Pelukan Atta Aurel
Instagram.com/fdphotography90

Masih menggunakan tema yang sama, kini Atta terlihat memeluk mesra sang tunangan dari belakang.

Kebahagiaan tampak pada keduanya, di mana Aurel menunjukkan kebahagiaannya dengan senyum indah dan menawannya, sementara Atta yang memeluk Aurel dengan menutup mata juga menjadi bukti bahwa ia merasa bahagia dan menyayangi Aurel sepenuh hati.

Pasangan yang selalu terlihat romantis dalam kesehariannya ternyata juga memperlihatkan keromantisan mereka pada sesi foto prewedding ini ya, Ma.

Editors' Picks

3. Mereka memilih tema cocktail attire

3. Mereka memilih tema cocktail attire
Instagram.com/fdphotography90

Berbeda dengan potret sebelumnya, kini Aurel dan Atta tampil dengan konsep pakaian yang cukup simple namun tetap menawan nih, Ma.

Kali ini mereka mengambil tema cocktail attire, dimana Aurel tampak memesona dengan outfit leather long shirt-nya berwarna hijau yang mampu memncuri perhatian lantaran outfit Aurel kali ini menunjukkan karismanya tersendiri.

Sementara itu, Atta mengenakan setelah jas kotak-kotak dengan bawahan celana hitam andalannya. Walaupun mengenakan celana hitam andalannya, Atta tetap terlihat memesona ya, Ma? Pada foto ini tampak Aurel berpose dengan menaruh dagunya di atas pundak Atta yang tengah duduk.

4. Mengenakan pakaian adat Minagkabau

4. Mengenakan pakaian adat Minagkabau
Instagram.com/mozawahyu

Tak hanya menggunakan tema modern pada sesi preweddingnya, Atta dan Aurel juga menggunakan tema adat tradisional yang lebih tepatnya adat Minangkabau. Alasan mereka menggunakan tema Minangkabau ini lantaran Atta yang merupakan asli dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

Baju adat Minangkabau yang mereka pilih dalam sesi prewedding kali ini bernuansa hijau menawan. Di setiap baju adat memiliki ciri khasnya tersendiri, termasuk baju adat Minangkabau yang memiliki ciri khas penutup kepala bernama Tingkuluak yang terdapat beberapa jenis. Pada foto ini Aurel tak lupa mengenakan Tingkuluak di kepalanya yang berjenis Tingkuluak Tanduak.

Wah, Aurel sangat memesona sekali ya, Ma?

5. Kompak dengan tema berwarna putih

5. Kompak tema berwarna putih
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Jika biasanya orang-orang akan melakukan sesi prewedding di sebuah studio atau di tempat wisata alam, Atta dan Aurel memilih GBK sebagai tempat mereka melakukan prewedding.

Keduanya rela menyewa stadion GBK untuk mengabadikan momen indah mereka berdua. Dalam foto kali ini, Atta dan Aurel tampak kompak mengenakan tema pakaian berwarna putih, di mana Atta mengenakan setelan jas dan celana putih juga sepatu sneakers yang menjadikan penampilannya tampak sporty, sementara Aurel tampak menawan dengan gaun berwarna putihnya.

Fakta mengejutkan datang dari gaun yang dikenakan Aurel pada foto ini yakni, gaun yang ia kenakan memiliki berat 3kg loh, Ma. Kendati demikian, Aurel tetap mampu mengenakan gaun tersebut dan berpose memesona.

6. Gaun putih dengan bulu

6. Gaun putih bulu
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Foto prewedding Atta dan Aurel kali ini diambil di sebuah ruangan semi outdoor yang memperlihatkan keduanya tengah bersender di dinding belakangnya.

Dengan setalan jas dan celana abu-abu yang ditambah dalaman turtleneck dan headband andalan, Atta terlihat sangat gagah.

Sementara, Aurel mengenakan gaun berbulu yang menjadi pusat perhatian banyak orang dan pose bertolak pinggangnya mampu menunjukkan sisi karismatik putri dari Anang Hermansyah ini.

7. Pose candid andalan Aurel dan Atta

7. Pose candid andalan Aurel Atta
Instagram.com/attahalilintar

Pada foto prewedding satu ini, Atta mengenakan setelan jas berwarna biru dan tak lupa headband andalan yang menjadi ciri khasnya.

Sementara, Aurel mengenakan gaun shoulder-off dengan hiasan menggunakan kain tile di atasnya mampu menambah pesona Aurel dan gaun itu sendiri.

Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini mereka memilih pose candid dengan menatap ke arah yang berbeda tanpa ekspresi namun keduanya tetap menawan ya, Ma.

Atta mengungkapkan bahwa keputusan menikah ini karena mereka telah memilih satu sama lain untuk menjadi pasangan dan foto tersebut diunggah ketika sudah H-9 menjelang hari pernikahannya bersama Aurel.

“Aku yang Kau pilih! Kamu yang Ku pilih! H-9 Menuju #HaribaAHHAgia,”

Nah, itulah deretan potret prewedding Atta dan Aurel yang akan melangsungkan pernikahannya sebentar lagi. Kira-kira yang mana potret favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.