Anti Mati Gaya! Ini 5 Posisi Bercinta yang Nyaman untuk Pengantin Baru

Jangan sampai salah tingkah saat malam pertama, bahkan bingung menentukan posisi seks!

19 Juni 2021

Anti Mati Gaya Ini 5 Posisi Bercinta Nyaman Pengantin Baru
Freepik

Malam pertama bagi setiap pasangan baru pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan. Salah satu yang membuatnya dikenang, yakni momen intim saat bercinta.

Meski menjadi malam yang ditunggu-tunggu, namun tak sedikit pula pengantin baru yang masih bingung untuk mempelajari gaya bercinta di ranjang.

Ingat, hal pertama yang perlu ada di momen malam pertama adalah suasana yang menyenangkan dan memberi rasa nyaman. Selanjutnya, kamu dan pasangan bisa contek gaya bercinta dari Popmama.com berikut ini.

Dijamin bikin membuat pasangan ketagihan di malam pertama!

1. Missionary impossible untuk pasangan yang suka gaya klasik

1. Missionary impossible pasangan suka gaya klasik
Freepik/pressfoto

Dilansir dari laman Daily Star, gaya bercinta yang dapat kamu dan pasangan coba saat malam pertama yakni posisi missionary impossible. Kejutan pada gaya klasik yang satu ini sangat sempurna untuk malam pertama.

Untuk membuat orgasme mudah dijangkau, alih-alih meluruskan kaki, coba tekuk lutut ke arah tubuh depanmu. Dijamin penetrasi akan makin mendalam dan nikmat.

Editors' Picks

2. Frisky doggy untuk pasangan yang suka tantangan

2. Frisky doggy pasangan suka tantangan
Freepik/free picture

Apakah kamu dan si Dia merupakan pasangan yang suka mencoba hal-hal baru? Nah, untuk kalian yang ingin liar di ranjang pada malam pertama, gaya yang satu ini sangat pas untuk dilakukan.

Awali dengan posisi doggy pada umumnya lalu biarkan kaki kamu dan pasangan saling menekan untuk meraih penetrasi dalam. Coba juga buka lebih lebar kaki kamu untuk membiarkan pasangan menjangkau beberapa titik sensitif.

3. Slow cooker untuk pasangan yang liar dan nakal

3. Slow cooker pasangan liar nakal
Freepik/racool_studio

Posisi ini tak jauh berbeda dengan gaya klasik missionary. Meskipun hampir serupa dengan posisi missionary, namun posisi yang satu ini bisa dikatakan lebih liar dan nakal. Mulailah dengan sesi foreplay yang panas untuk menuju gaya ini.

Selanjutnya, kamu bisa berbaring di ranjang dan pasangan bertumpu pada lututnya. Biarkan kakimu berada di atas lutut pasangan dan nikmati momen ini.

4. Spoonful untuk pasangan yang romantis

4. Spoonful pasangan romantis
Freepik/prostooleh

Posisi ini sangat sederhana dan pas untuk kamu yang enggan bercinta terlalu ekstrem. Ambil posisi dengan berbaring menyamping dan pasangan ada di belakangmu.

Biarkan ia memasuki dirimu dan nikmati momen keintiman yang makin menyenangkan. Posisi seks ini juga membuat pasangan bisa dengan mudah menyentuh area sensitif untuk memudahkan orgasme.

Rasanya benar-benar menggairahkan!

5. Sideways swoon untuk pasangan yang menyukai keintiman

5. Sideways swoon pasangan menyukai keintiman
Pixabay/stokpic

Terakhir, yakni posisi sideways swoon. Gaya bercinta yang satu ini bersifat melekatkan keintiman antar pasangan pengantin baru.

Cara mempraktikannya pun mudah, kamu hanya perlu berbaring dengan posisi menyamping lalu biarkan kontak mata dengan pasangan sambil menikmati penetrasi.

Gaya ini tidak menjanjikan penetrasi dalam tapi untuk membuat koneksi mendalam dengan pasangan. Pokoknya sangat wajib dicoba!

Nah, itulah kelima posisi bercinta yang nyaman dan anti mati gaya bagi pengantin baru. Selamat mencoba dan semoga kamu bersama pasangan menikmatinya malam ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.